Sinopsis The School Nurse Files Episode 4

Sinopsis The School Nurse Files Episode 4

Episode sebelumnya

 The School Nurse Files episode 4

The School Nurse Files Episode 4

In Pyo kedatangan teman SD, Hwang Ga Young. Mereka tertawa bersama mengingat kenang lama mereka semasa sekolah.

Pak Satpam memberitahu In Pyo bahwa Mackenzie meminta kunci basemen untuk mengambil peralatan berkebun. In Pyo dengan tegas berkata tidak ada yang boleh ke basemen.

In Pyo memberitahu Eun Young kegalauannya pada sikap Mackenzie. Eun Young berkata akan mengurus Mackenzie dan meminta In Pyo untuk menemukan tempat Sterilisasi Gilwang. 

Eun Young mencari informasi tentang Mackenzie dan mengunjungi tempat tinggalnya. Eun Young menemukan rumput Jelly di bak mandi. Eun Young juga melihat catatan yang ditulis Mackenzie.


In Pyo menemukan kantor Sterilisasi Gilwang di sebuah gedung milik HSP (Happiness Safety Protection). Namun, kantor tersebut tutup dan terlihat banyak kertas tagihan berserakan di depan kantornya.

Mackenzie kesal saat melihat tempat tinggalnya berantakan dan hantu yang dikumpulkannya sudah di musnakan. 

Keesokan harinya, Eun Young tidak bekerja. Tubuhnya terkena serangan jelly dirumah Mackenzie. 

Baca juga :

Sinopsis Zombie Detective

Sinopsis More Than Friend

Sinopsis 18 Again

Eun Young berada di namsan tower untuk menyembuhkan diri. In Pyo penasaran dengan cara Eun Young memulihkan tubuhnya. In Pyo mengajak Eun Young ke suatu tempat, namun Eun Young sempat menolak.

In Pyo memperlihatkan Eun Young ruang kerja kakeknya. Eun Young menebak buku yang sering dibaca kakek In Pyo. Eun Young tidak bisa bahasa Mandarin, sehingga In Pyo menerjemahkan buku milik kakeknya. 
Seorang anak baru bernama Baek Hye Mi mengaku bahwa ia pemakan tungau. Ia datang ke sekolah ini karena banyak tungau bergerak ke sekolah ini. 

Eun Young memberitahu In Pyo tentang identitas Hye Mi. Tiba-tiba sebuah pesan masuk mengalihkan pembicaraan. Eun Young penasaran dan In Pyo menjelaskan tentang Ga Young. 

In Pyo teringat foto lama dirinya bersama kakeknya dan menunjukkan pada Eun Young. In Pyo mengajak Eun Young pergi ke Busan, tempat foto tersebut. Namun, Hye Mi menolak karena mereka tidak berpacaran.

Eun Young melihat Hye Mi selalu makan di mana-mana. Hye Mi berteman dengan Ravi dan A-Ra.

Hye Mi datang ke ruang UKS meminta obat pencernaan. Hye Mi tidak bisa makan tungau dengan perut kosong dan banyak tungau yang harus di makannya. Eun Young memberi beberapa bungkus obat.

Eun Young selalu bercerita pada Hwa Soo apa yang dialaminya. Eun Young merasa kasihan pada Hye Mi namun, di sisi lain Eun Young tidak bisa membantu Hye Mi memakan tungau.

Baca selanjutnya

Comments