Sinopsis Drama Korea 'Abyss'

Sinopsis Abyss
  Abyss 
Seorang pria berwajah jelek sedang duduk diatas balkon sebuah gedung bertingkat sambil memegang foto undangan pernikahannya. Pria itu bernama Cha Min (Ahn Se Ha). Cha Min merasa sangat sedih mengetahui tunangannya Hee Jin mencampakkannya setelah undangan pernikahan mereka tersebar. Tiba-tiba angin berhembus kencang membuat Cha Min hilang keseimbangan dan terjatuh. Cha Min meninggal dengan darah disekujur tubuh. Dua malaikat maut datang dan menghidupkan kembali Cha Min dengan sebuah bola bernama Abyss.
Ahn Hyo Sub
Ahn Hyo Sub
Cha Min (Ahn Hyo Sub) yang terlahir kembali memiliki rupa wajah yang tampan dari sebelumnya. Di lain tempat, seorang detektif kepolisian yang cantik bernama Go Se Yeon (Kim Sa Rang) tiba-tiba meninggal dengan tragis setelah terbunuh di dalam rumahnya sendiri.
Kim Sa Rang
Kim Sa Rang
Mengetahui teman lamanya terbunuh, membuat Cha Min merasa sedih dan menyesal. Ia menyelinap ke dalam kamar mayat dan mencoba menyelamatkan nyawa Se Yeon.
Dengan Abyss, Se Yeon berhasil terlahir kembali (Park Bo Young) namun memiliki rupa yang biasa saja tidak secantik dulu.
Park Bo Young
Park Bo Young
Cha Min dan Se Yeon yang terlahir dengan wajah baru harus dapat beradaptasi dengan lingkungan karena orang disekitar mereka tidak dapat mengenali wajah mereka. Se Yeon yang merasa hidupnya tidak adil karena semua orang berpikir dia telah meninggal. Ia pun mulai mencari tahu siapa yang telah membunuhnya. Bersama Cha Min ia menyelidiki kasus kematiannya sendiri.
Belum terungkap tentang misteri kematiannya, mereka malah terseret pada kasus yang melibatkan pembunuh berantai, Oh Yeong Cheol (lee Seung Jae). Cha Min pernah tidak sengaja menyelamatkan nyawa Yeong Cheol dengan Abyss. Saat itu, ia melihat Yeong Cheol terkapar di jalan dengan darah disekujur tubuhnya. Saat sedang menelepon pihak rumah sakit, pria itu menghilang pergi.

Comments