Sinopsis Zombie Detective

Zombie Detective Poster

zombie detective title

 Sinopsis Zombitiimjang

Zombie detective episode 1

Sebuah berita disiarkan di tv tentang penemuan timbunan sampah medis yang dibuang secara ilegal oleh sebuah rumah sakit hewan di Gunung Gangrim. Sampah tersebut membuat tanaman di sekitarnya mati, dan di takutkan menginfeksi makhluk hidup lainnya dan tersangka utama masih dalam pengejaran.

Sinopsis drama zombie detective

Seorang pria yang telah menjadi zombie terbangun terkejut saat buruk Gagak mematuknya. Ia binggung melihat dirinya berada di penampungan sampah.

Zombie Detective Choi Jin Hyuk

Ia menyadari dirinya bukan lagi manusia dan tidak ingat siapa dirinya. Saat merasa sangat kelaparan, pak Jombi kehilangan kesadarannya dan akan kembali tersadar setelah makan (membunuh).

Zombietimjang

Pak Jombi menolak menjadi zombi pemakan daging dan memilih mati saja. Mesti sudah mencoba bunuh diri namun, ia tidak bisa musnah.

좀비팀장

Pak Jombi pergi ke desa untuk mencari tahu. Disana ia secara tidak sengaja memakai jaket milik wartawan Ko Sun Ji yang ingin mengambil hpnya yang tertinggal di kantong jaket. Melihat tingkah tidak biasa, Sun Ji malah berpikir Pak Jombi seorang pemabuk berat dan memberinya uang.

korean drama zombie detective

Setelah menonton film zombie, Pak jombi memutuskan untuk beradaptasi dengan dunia manusia seperti cara berjalannya, cara makan, berbicara dsb. 

Usahanya berhasil selama 1 tahun. Ia dapat berjalan normal, makan dengan sumpit dan menyanyi rap.

Comedy drama zombie detective

Saat tengah mencari makan di gunung Gangrim, Pak Jombi tidak sengaja bertemu dengan seorang detektif yang tewas di bunuh.

Baca juga :

Sinopsis 18 Again

Sinopsis Record of Youth

Sinopsis Do You Like Brahms?

Zombietimjang choi jin hyuk

Berbekal identitas yang di bawa detektif tersebut, Pak Jombi berubah nama menjadi Kim Moo Young. Pak Jombi pergi ke kantor Moo Young dan mencari identitasnya.

Zombie detective KBS2 drama

Rasa laparnya datang, namun binggung mau makan apa. Pak Jombi/ Moo Young melihat burung merpati hinggap di kantor dan hendak menangkapnya. Pak Jombi berpikir cara menghasilkan uang. Tiba-tiba hp Moo Young berbunyi. 

Zombie Detective comedy investigation
Pak Jombi ingin menemui client yang menghubunginya, namun bagaimana ia bertemu dengan wajah zombie. Ia melihat iklan BB Cream lalu membelinya secara online. Setelah dicoba ia terkejut dengan krimnya.
Choi jin hyuk bb cream

Merasa cocok dengan yang dibelinya, Pak Jombi mengunakan BB cream sampai hampir habis. Tada.. Wajah Pak Jombi langsung glowing berkilau.

Drama korea zombie lucu

Moo Young menemui client yaitu keponakan Sun Ji, Lee Joon Woo bersama kedua temannya. Moo Young meminta DP sebelum ia menemukan anjing Joon Woo. Joon Woo memberi 50 sen koin pada Moo Young.

Sinopsis Zombie detective episode 1

Joon Woo dan teman-temannya meminta Moo Young mengembalikan uangnya. Moo Young menolak dan datanglah Sun Ji melihat mereka.

Zombietimjang comedy fantasy

Sun Ji, Joon Woo dan teman-temannya berlari mengejar Moo Young. Moo Young panik melihat semakin banyak orang yang mengejarnya. 

Zombie detective end episode

Sun Ji yang kelelahan berlari, mengambil helm dan melemparkannya tepat mengenai kepala belakang Moo Young. Moo Young seketika pingsan dan Sun Ji sangat terkejut

Comments