Sinopsis More Than Friend

More Than Friend

More Than Friend Title

  Sinopsis More Than Friend 

More Than Friend episode 1
Kyung Woo Yeon di marahi oleh atasannya karena tidak sengaja menumpahkan minuman. Atasan itu bertanya apa pekerjaan Woo Yeon. Woo Yeon berpikir sambil mengingat. Woo Yeon bekerja paruh waktu di kafe, mengajar seni di sekolah dan pekerjaan lainnya. Namun, pekerjaan utamanya adalah Juru Kaligrafi.

More Than Friend Sinopsis

Woo Yeon kembali putus cinta saat 100 hari masa pacaran. Woo Yeon dan Teman-teman Woo Yeon (Han Jin Joo & Kim Yoon Hee) berkumpul di kafe Jin Sang Hyeok. 

Jin Joo yang masih jomblo merasa iri pada Woo Yeon. Sang Hyeok & Yoon Hee menasehati Jin Joo yang terlalu pemilih saat menjalin hubungan. Yoon Hee juga menasehati Woo Yeon yang terlalu sering berganti pacar. Woo Yeon merasa memiliki kutukan yang membuatnya tidak bisa mencintai.

More Than Friend drama korea

Woo Yeon memenangkan penghargaan prosa di sekolah, namun ia lupa membawa Plakat Penghargaan selesai acara. Lee Soo mengambil plakat itu dan memberikannya pada Woo Yeon beserta kue tart jeruk. 

More Than Friend JTBC drama

Hwang Ji Yeon menimpali, memberitahu Lee Soo jika ia juga suka tart jeruk. Lee Soo dengan ketus menjawab sambil menyindir hape Woo Yeon yang diambil Ji Yeon.

More Than Friend Romance Comedy

Ji Yeon dan temannya membicarakan keburukan Woo Yeon dibelakangnya. Woo Yeon yang mendengarnya hanya diam saja. Lee Soo melihat Woo Yeon dengan iba. 

More Than Friend Ong Seung Woo

Lee Soo melihat Woo Yeon bersedih seorang diri. Ia lalu duduk di sebelah Woo Yeon. Lee Soo berbagi headsetnya agar Woo Yeon dapat ikut mendengar musik. 

More Than Friend synopsis korean drama

Selesai kelas, Ji Yeon meminta Woo Yeon bertukar jadwal piket. Woo Yeon binggung harus jawab apa, Lee Soo memanggilnya kemudian menariknya pergi.

Ong Seung Woo Shin Ye Eun

Lee Soo membawa Woo Yeon ke ruang rapat. Woo Yeon bertanya kemana anak lainnya. Lee Soo yang kesal menumpahkan semuanya pada Woo Yeon. Anak lainnya mulai berdatangan dan rapat untuk relawan di panti jompo dimulai.

More Than Friend Seung Woo Ye Eun

Lee Soo mendekati Woo Yeon yang sedang membersihkan meja. Pihak panti bertanya adakah yang bisa membantunya memindahkan barang. Lee Soo mengangkat tangannya dan menyuruh Woo Yeon membantu pihak panti.

More Than Friend couple

Woo Yeon memperingatkan Lee Soo saat melihatnya berjalan mendekatinya. Lee Soo senang dan menasehatinya agar melakukan hal tersebut pada orang lain. Tiba-tiba Lee Soo memberikan ember pakaian yang dibawanya pada Woo Yeon. Woo Yeon ingin marah namun, tidak jadi saat melihat Lee Soo berlari ke seorang halmeoni dan mengendongnya.

More Than Friend Ong Seung Woo Shin Ye Eun

Woo Yeon memperhatikan wajah Lee Soo karena sempat salah menilainya. Lee Soo mengakui kepribadiannya yang agak dingin membuat orang salah paham. Bagi Lee Soo, temannya itu Sang Hyeok dan juga Woo Yeon.

More Than Friend P.O

Woo Yeon kesulitan saat menjemur pakaian dan Lee Soo membantunya. Mata mereka tidak sengaja bertemu pandang dan membuat Woo Yeon salah tingkah.

Baca juga :

Sinopsis The School Nurses Files

Sinopsis Do You Like Brahms?

Sinopsis Record of Youth

More Than Friend Shin Ye Eun

Woo Yeon janji bertemu Lee Soo saat malam natal. Mereka menonton bioskop bersama. Woo Yeon tidak bisa fokus menonton film dan Lee Soo menyadarinya. 

More Than Friend Zone

Sebenarnya Lee Soo mengajaknya bertemu untuk memberitahu Woo Yeon jika dirinya akan pindah ke Amerika dan tidak bisa ikut merayakan ulang tahun Woo Yeon.

More Than Friend last episode

Woo Yeon berlari dibandara mencari Lee Soo. Ia memberitahukan Lee Soo perasaannya dan akan menunggunya kembali ke korea. Namun, Lee Soo hanya menganggap mereka teman.

Shin Ye Eun

Tahun berganti tahun, Woo Yeon menjalani hidupnya. Saat Woo Yeon mabuk karena putus cinta, tanpa sadar ia mencoba menghubungi Lee Soo. Namun, Lee Soo tidak pernah menjawab. Baru kali ini Lee Soo menjawab. 

More Than Friend ending Episode

Tiba-tiba seorang mendekati Woo Yeon dan
menyapanya. Woo Yeon menoleh dan Lee Soo datang mendekatinya.

Comments