Sinopsis The School Nurse File Episode 3

Sinopsis The School Nurse Files Episode 3

Episode sebelumnya

 The School Nurse Files Episode 3


Eun Young segera bergegas ke kelas setelah mendengar kabar anak-anak yang tiba-tiba menangis tanpa sebab. Sampai di ruang kelas, Eun Young meminta A-Ra membawa anak yang tidak sakit pergi dan menutup pintu kelas. Eun Young melihat arwah siswi SMA lain menangis sambil memegang bantal yang di duduki Wan-Su.

Eun Young bertanya apa mereka mencuri bantal. Semua anak termasuk Wan-Su menangis semakin kencang dan mengangukkan kepala. Eun Young kesal dan memukul kepala mereka.

Arwah itu menangis kencang dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Ia memanggil ibunya dan tubuhnya mengembang memenuhi ruang kelas. Eun Young mengayunkan pedang dan jelly meledak berhamburan. 

Eun Young menarik bantal yang di duduki Wan-Su. Ia menemukan jimat Kesuksesan dari dalam bantal terbungkus dalam dompet Seoul Nation Unversity. Eun Young membakar Jimat, dompet dan bantal tersebut.

Keesokan harinya, A-Ra memberitahu Wan-Su dan Min-U untuk pergi ke UKS. Min-U dan Wan-Su yang habis merokok memakai parfum untuk menyamarkan baunya. Begitu Wan-Su dan Min-U masuk UKS, In Pyo segera menutup pintu. Eun Young memukul kepala mereka hingga pingsan. 

Eun Young mengecek kondisi di luar UKS. Mackenzie yang kebetulan lewat bertanya. Pagi harinya, Eun Young merasa senang melihat ikatan Wan-Su dan Min-U sudah tidak ada.

Lee Ji Hyeong dibully cumi basket dan kawanannya sampai berdarah. 

Mackenzie datang membubarkan mereka. Ia menolong Ji Hyeong dan menawarkan bantuan kepadanya.
Baca juga :
Sinopsis More Than Friend

In Pyo duduk berdua dengan Eun Young membicarakan Ji Hyeong. In Pyo yakin tim basket yang memukul Ji Hyeong. Namun, Ji Hyeong bilang jatuh dari tangga pada Eun Young. Mackenzie memanggil In Pyo dan mengajaknya bermain bola. Eun Young memarahi Mackenzie yang memaksa In Pyo.

Ji Hyeong menemui Mackenzie dan menanyakan cara gurunya itu membantunya. Mackenzie memberi 4 buah biji kenari untuk di selipkan di barang pribadi anak yang membully Ji Hyeong.


Keesokan harinya, In Pyo yang sedang mengajar menyuruh Ji Hyeong mengemas barangnya dan mengikuti guru olahraga. Ji Hyeong diberi tahu guru olahraga cumi basket dan kawannya cedera. Sehingga, Ji Hyeong di minta mengantikan mereka bertanding basket.

In Pyo dan Eun Young menonton pertandingan basket Ji Hyeong bersama siswi lainnya. Eun Young terus memperhatikan gerak-gerik Mackenzie. Ji Hyeong sangat berambisius untuk mencetak gol. Mackenzie membantunya dari jauh. Eun Young terkejut melihat jelly di kaki Ji Hyeong. Eun Young tahu Mackenzie yang berulah.

Selesai acara makan-makan para guru, Eun Young memanggil Mackenzie. Eun Young meminta berhenti mengincar aura pelindung In Pyo. Mackenzie malah mengejek Eun Young. 

Episode selanjutnya

Comments