Sinopsis The School Nurse Files Episode 5

Sinopsis The School Nurse Files Episode 5

Episode sebelumnya

 The School Nurse Files Episode 5

The School Nurse Files Episode 5

Sewaktu SD Eun Young diminta temannya bertukar tempat duduk sehingga ia duduk dengan Kim Gang Su. Anak lainnya bergosip, Gang Sun adalah anak pembunuh bayaran dan Eun Young yang bisa melihat hantu.

Gang Sun suka menggambar saat jam istirahat. Gang Sun bertanya bekal yang dimakan Eun Young, karena ia hanya makan ubi yang disiapkan ibu tirinya. Eun Young bercerita tentang jelly yang mirip gambar Gang Sun.

Arwah Gang Sun menemuinya Eun Young sebelum hancur. Eun Young mengajak arwah Gang Sun ke rumahnya. Gang Sun mengambar sesuatu.

Saat jam istirahat, A-Ra ingin mengajak  Hye Mi melihat pertunjukan Ravi. Hye Mi menolak karena tempatnya melebihi radius 5,38. A-Ra frustasi dan Hye Mi jadi bersedih. Ravi menemukan tempat di Internet yang masih dalam jangkauan Hye Mi. Ji Hyeong dan Gyeong Hwa ingin ikut bergabung.

Mereka pergi ke tempat karaoke dan mengila disana. Keesokan harinya mereka terlihat lelah dan tertidur di kelas.

Gang Sun mengikuti Eun Young ke sekolah Mong Lyeon. Eun Young berbicara pada Hye Mi cara agar Hye Mi dapat berumur panjang.

In Pyo mendapat SMS dari Eun Young yang memintanya bertemu sepulang sekolah. Eun Young melihat gelas bekas di dalam mobil In Pyo. In Pyo yang baru paham situasinya, menjelaskan punggung Ga Young yang sakit dan sebelumnya duduk di tempat Eun Young. Eun Young kesal dan berkata In Pyo tidak perlu menceritakan kehidupan pribadinya.

Tiba-tiba Eun Young mengenggam tangan In Pyo. In Pyo yang sedang menyetir kaget dengan perlakuan Eun Young.

Gang Sun yang duduk di kursi belakang mengejek selera Eun Young. Eun Young menyuruhnya diam. In Pyo binggung mendengarnya namun saat melihat mata Eun Young, In Pyo tersenyum.

In Pyo, Eun Young & Gang Sun pergi ke pasar ikan untuk bertemu ahjumma yang bisa mengoperasi Hye Mi.  Ahjumma itu meminta harga yang tinggi untuk biaya operasinya. Gang sun mencoba menawar namun, ditolak. Eun Young membatalkan pesanan dan pulang dengan kesal.

Eun Young kasihan melihat nasib Hye Mi apalagi ia teringat Gang Sun yang tidak bisa Eun Young lindungi. 

Baca juga :

Sinopsis More Than Friend

Sinopsis 18 Again

Sinopsis Love Revolution

Selain Gang Sun, Eun Young punya teman lain semasa TK. Ia sudah menjadi arwah sebelum Hye Mi bersekolah disana.

Eun Young mengumpulkan tungau-tungau ke dalam toples. In Pyo dan Anak - anak lain binggung melihatnya. 

Eun Young meminta Hye Mi memakan semua tungau yang sudah dikumpulkannya. Eun Young membantunya makan camilan. Hye Mi menatap Eun Young sedih.

Gang Sun bercerita tentang hidupnya dan bagaimana dirinya mati. Setelah itu, Gang Sun hancur berkeping-keping. Eun Young menangis menyaksikan kepergiaan Gang Sun.

Semasa sekolah, Gang Sun pernah memberikan booklet gambar bergerak. Ia mengambar Eun Young dengan tangan memegang pedang dan pistol. Gang Sun berpesan agar Eun Young jangan terluka dan bersenang-senanglah. Ia bisa menjadikan hidupnya komik petulang dan menerima takdirnya.

Eun Young bermimpi berada di sebuah kontruksi. Sebuah derek tua akan patah semua orang berlari menghindar. Tiba-tiba lengan derek terjatuh dan mengenai orang dibawahnya. Tertulis nama Kim Gang Sun di name tag bajunya.

Eun Young terbangun dari mimpinya. Tab Eun Young menyala dan muncul gambar yang dibuat Gang Sun.

Eun Young memotong kuku tangannya. Ia menelepon temannya, Hwa Soo. Saat bangun tidur, tiba-tiba Eun tidak bisa melihat jelly

Episode selanjutnya

Comments