Sinopsis The School Nurses Files Episode 2

The School Nurses Files

Episode sebelumnya

 The School Nurse Files Episode 2

Eun Young berlari ke atap gedung dan memukul kepala anak-anak yang kesurupan. 

Seekor monster kodok berwajah ikan muncul dari bawah tanah. Monster itu membuka mulutnya dan menghembuskan angin topan. 

Dengan susah payah In Pyo berhasil naik ke atas gedung. Eun Young menembakan peluru kearah mulut monster namun, malah membuat monster semakin marah.

Angin berhembus semakin kencang, membuat orang-orang terbang. In Pyo ketakutan saat tubuhnya terbang terbawa angin dan mendarat di pagar pembatas. Tangannya tanpa sengaja memegang tangan Eun Young.

Eun Young merasa senang mendapat energi khusus dari tangan In Pyo. Ia mengenggam lebih erat tangan In Pyo. In Pyo semakin bingung saat Eun Young menembakkan peluru ke udara. 

Monster berhasil di kalahkan dan meledak. Jutaan jelly terbang di atas kepala Eun Young. In Pyo merasa takut melihat Eun Young tertawa sendiri. Eun Young memegang tangan In Pyo sekali lagi. Namun, In Pyo yang ketakutan meminta Eun Young untuk tidak menyakitinya. Eun Young tersenyum dan malah berterima kasih.

In Pyo bercerita tentang tulisan di balik batu Alji. Namun, Eun Young malah menanyakan 2 murid In Pyo. Heo Wang Su dan Kang Min-U.

Eun Young menanyakan hal yang sama pada Seung Kwon. Wang Su di juluki Lucky sedangkan, Min-U dijuluki Sial. 

Saat malam hari, Lucky dan Sial diam-diam masuk ruang guru. Lucky mengambil salah satu dokumen yang berisi stempel sekolah didalamnya. Eun Young melihat jelly dikepala mereka saling terikat dan terhubung satu sama lain.

Di tempat yang berbeda, Sial membuat stempel dari penghapus.

Baca Juga :

Sinopsis 18 Again

Sinopsis Zombie Detective

Sinopsis Do You Like Brahms?

Eun Young membicarakan rencana menyukur rambut B atau Sial. In Pyo berpikir mungkin rambut di kepala. In Pyo kaget tidak sengaja menindih kaki A-Ra. A-Ra yang mendengar pembicaran mereka, menawarkan bantuan.

Saat jam pelajaran, A-Ra menulis surat di potongan kertas dan memberikannya ke Min-U. Ia berkata Min-U akan terlihat manis jika di botak.

Min-U mencukur rambutnya dan malah membuat ikatan jelly mereka makin membesar. Eun Young frustasi melihatnya. Ia teringat perkatan In Pyo. Eun Young memberitahu A-Ra mereka harus mengikat ujung rambut ketiak Lucky dan Sial.

Hari H tiba, Lucky, Sial dan 4 orang temannya diam-diam mencuri 7 para siswi di SMA Wanita Giseong agar lulus ujian masuk perguruan. Salah seorang siswi berteriak histeris saat Sial kepergok. Buru-buru Lucky dan Sial lari meninggalkan sekolah tanpa sempat mendengar siswi yang melarang mereka mengambil bantal orang yang sudah mati.
Ko Yoon Jung

Alhasil, arwah siswi tersebut pergi ke sekolah mencari bantalnya yang di curi. Ia berjalan kesana mengintip tiap ruang kelas.

Episode Selanjutnya

Comments