Sinopsis Do You Like a Brahms

Do you like a brahms
Do you like a brahms title
Sinopsis Do you like a brahms?
Do you like a brahms opening drama
Chae Song-Ah bersama teman-temannya merayakan hari kelulusannya diterima sekolah musik. Meski Song-Ah telah menyelesaikan studi bisnis di Universitas Seoryeong namun, ia memilih mengambil sekolah kembali untuk mengejar mimpinya.
Do you like a brahms episode 1
Beberapa tahun kemudian, Song-Ah akan berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan orkerstra bersama pianis Park Joon Young. Saat gladi resik konduktor Ahn merasa suara violin terlalu lantang dan meminta 2 orang pergi dari pertunjukkan. Song-Ah termasuk salah satunya. Song Ah berusaha mempertahankan posisinya. Konduktor Ahn kesal dan memarahi Song-Ah. Tiba-tiba Joon Young tidak sengaja menjatuhkan buku musiknya dan mengalihkan perdebatan.
Do you like a brahms Park Eun Bi
Kang Mi-Sun memberi pesan ke Song-Ah menatakan sedang dalam perjalanan dan akan menonton Song Ah bermain. Song-Ah sedih mendengarnya. 
Beberapa menit sebelum pertunjukkan dimulai, Mi-Sun tidak dapat membeli tiket karena venue sudah penuh terisi. 
Do you like a brahms Kim Min Jae
Pertunjukkan dimulai dan Song-Ah menyaksikan dari belakang stage. Song-Ah memperhatikan Joon Young bermain piano dengan seksama.
Kim min jae park eun bi
Selesai pertunjukkan Joon Young menemui ibunya.
Joon Young melihat Mi-Sun berlari menemui Song-Ah dan teringat kejadian saat gladi resik.
Mi-Sun meminta maaf pada Song-Ah tidak dapat menyaksikan debut temannya itu. Song-Ah yang bingung tiba-tiba terkejut saat Joon Young menyapanya.
Do you like a brahms violitlst amd pianist
Song-Ah pulang berjalan kaki ditengah hujan, Joon Young yang melihat dari dalam mobil ingin memberi payung namun, tidak jadi saat melihat Song-Ah yang sudah berlari kedalam minimarket.
 Do you like a brahms romantic drama
Sesampainya dirumah Song-Ah langsung di boombardir pertanyaan oleh keluarganya. Ibu Song-Ah memintanya untuk mencari pekerjaan dan menjadikan violin sebagai hobi saja. 
Brahmseneun johaseyo
Song-ah yang kesal mendengarnya, langsung pergi ke kamarnya.
Do you like a brahms Schumman
Keesokan harinya, Song-Ah memulai hari pertamanya magang di Galeri Seni KyungHoo. Ia menjalani pagi harinya bekerja dan malamnya berlatih violin.
Sinopsis Do you like a brahms
Suatu hari, Song-Ah bertanya pada Cha Young In apakah dirinya boleh mengunakan aula saat jam makan siang. Cha Young In tidak keberatan namun, asalkan Song-Ah telah meminta izin pada Yoo Jin.
Drama korea Do you like a brahms
Saat jam makan siang, Song-Ah pergi ke aula untuk bermain violin. Namun, ia terkejut melihat Joon Young sedang bermain piano. Song-Ah terdiam menyaksikan permainan Joon Young dan baru tersadar saat handphone miliknya berdering. 
Joon Young kaget, terkejut melihat Song-Ah. Ia akan mempersilahkan Song-Ah menggunakan ruangan namun, Song-Ah keburu pergi untuk menjawab telepon.
Baca juga :
Sinopsis Flowers Boys : Joseon Marriage Crew
Sinopsis Drama Korea Alice
Sinopsis Drama Korea Flower of evil
Melalui telepon, Yoo Jin meminta maaf pada Song-Ah karena lupa memberitahu Joon Young akan mengunakan ruangannya.
Do you like a brahms Music Drama
Ketua Cha Young In meminta Song-Ah menjemput Joon Young. Joon Young dan Song-Ah bertemu di depan kedai. Joon Young yang baru memiliki nomor Korea meminta nomor Song-Ah. Song-Ah awalnya binggng namun, Joon Young beralasan jika ia ingin memakai ruang aula seni.
Song-Ah tiba di bandara untuk menjemput teman sekaligus mentornya Dong Yoon. Tidak sengaja ia bertemu dengan Joon Young yang juga ingin menjemput temannya.
Ending Do you like a brahms
Han Hyun Woo, Teman Joon Young datang bersama Lee Jung-Kyung. Joon Young terpaku melihat mereka. Song-Ah yang menatap mereka bernarasi tentang cerita cinta Brahms, Schumman dan Clara

Comments