Sinopsis The School Nurses Files Episode 1

 

The School Nurses Files Poster

The School Nurses Files Title

The School Nurse Files Episode 1

The School Nurses Files episode 1

An Eun Young memiliki kemampuan khusus sejak kecil. Dalam pengelihatan Eun Young semua orang mengeluarkan jelly pada tubuhnya. Terkadang, jelly itu bisa sangat berbahaya bagi manusia. Saat dewasa, Eun Young bekerja sebagai perawat sekolah.

Sinopsis The School Nurses Files

Oh Seung Kwon makan siang bersama teman-temannya di kantin. Semua murid sedang bergosip tentang rencana pengakuan cinta cumi basket kepada ubur-ubur. Pengemar cumi basket menangis histeris. Seung Kwon terkejut dan bergegas mencari ubur-ubur.

The School Nurses Files netflix

Saat mencari ubur-ubur, tiba-tiba saja Seung Kwon merasa gatal dan kesakitan di lehernya. Di lapangan cumi basket sedang menyuruh teman-temannya menyiapkan semuanya.

The School Nurses Files Korean drama

Eun Young mengambil jelly ditubuh Seung Kwon dan menyuruhnya pulang untuk beristirahat. Tapi Seung Kwon tidak bisa pulang cepat hari ini. Seung Kwon lari pergi sebelum Eun Young selesai bicara. Diluar UKS, Eun Young melihat jejak jiwa Seung Kwon yang melamun.

The School Nurses Files drama korea

Eun Young pergi ke ruang guru untuk bertemu wali kelas Seung Kwon, Hong In Pyo guru bahasa Mandarin. In Pyo sedang duduk menelpon seseorang, namun tidak diangkat. Sebuah tulisan di meja berbunyi perintah sterilisasi basemen tiap 6 bulan sekali. Eun Young terkejut melihat In Pyo untuk pertama kalinya. Eun Young meminta In Pyo sebagai wali kelas mencari Seung Kwon. In Pyo merasa aneh melihat penampilan Eun Young.

Nam Joong Hyuk

In Pyo yang pincang berlari-lari mencari Seung Kwon. Eun Young juga mencari Seung Kwon ke arah yang berlawanan. 

Baca Juga :

Sinopsis 18 Again

Sinopsis Zombie Detective

Sinopsis Do You Like Brahms?

Jang Yu Mi

Eun Young melihat jelly merah sepanjang tangga sekolah menuju ruang basemen yang terkunci. Eun Young bimbang sejenak.

The School Nurses Files Jang Yu Mi

Eun Young bertanya pada satpam sekolah perihal kunci basemen. Kunci basemen hanya di pegang oleh cucu pemilik sekolah, Hong In Pyo.

Eun Young merusak gembok pintu basemen dan masuk ke dalamnya setelah mendengar penuturan satpam sekolah. Jutaan jelly bergerak di dalam sana menyapa Eun Young. 

The School Nurses Files Nam Jung Hyuk

In Pyo terkejut melihat pintu basemen terbuka dan melihat Eun Young. Eun Pyong sedang bertarung dengan monster Jelly namun di mata In Pyo, Eun Young hanya mengayunkan pedang mainan ke udara.

The School Nurses Files mini drama

Seung Kwon sudah sampai di atap sekolah dan melihat ubur-ubur (Sung A-Ra). A-Ra melihat Seung Kwon berkeringat dan memeriksa suhu tubuhnya. 

Sinopsis The School Nurses Files Episode 1

Seung Kwon hendak memberitahunya namun, Lee Ji Hyeong yang berpakaian ayam tiba-tiba datang dan mengajaknya A-Ra pergi ke lapangan. Seung Kwon menahan A-Ra namun, Ji Hyeong memintanya bergegas. A-Ra meminta Seung Kwon menunggunya di atap dan mengembalikan headset yang dipinjamnya.

In Pyo menduga Seung Kwon sakit karena basemen. Eun Young memberitahu In Pyo sesuatu hal mistis. Mereka berdua lalu menyusuri lantai basement.

Drama korea sekolah lucu komedi fantasy

Cumi basket menyatakan cinta kepada cumi-cumi. Semua anak yang menyaksikan di lapangan bersorak. Seung Kwon melihat mereka dari atap gedung sekolah.

The School Nurses Files

In Pyong melihat sebuah batu Alji dan hendak membalikan batu tersebut. Eun Young berteriak mencegah namun terlambat.

The School Nurses Files Synopsis

Tiba-tiba saja beberapa anak perempuan pingsan dan kesurupan. Semakin banyak anak-anak yang kesurupan dan berlari-larian menuju atap gedung.

The School Nurses Files Ghost comedy

Eun Young merasakan keanehan berlari mengecek anak-anak meninggalkan In Pyo seorang diri. 

The School Nurses Files ending episode 1

In Pyo membaca tulisan di balik batu dan terkejut.

Episode Selanjutnya

Comments