Sinopsis Love Revolution Episode 1

Love Revolution poster
Drama korea love revolution
Cast Love Revolution
Pemain love revolution
Sinopsis Love Revolution
Love revolution episode 1
Gong Joo Young, seorang siswa SMA memilih hidup mandiri dengan pindah dari rumah orang tuannya. Ia meminta Lee Kyung Woo untuk membantunya pindahan. Seorang gadis cantik (Wang Ja Rim) lewat dihadapan mereka. Joo Young yang melihatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.
Park Ji hoon di drama love revolution
Keesokan harinya, Joo Young bangun kesiangan dan lupa membawa kartu bus. Ia meminta kartu bus Kyung Woo. Namun malangnya, saldo kartu milik Kyung Woo tidak cukup untuk Joo Young naik bus.
Joo Young meminta pak supir memakluminya dan berjanji akan membayar ongkos bus 2x keesokan harinya. Tapi sopir bus menolak tawaran Joo Young. Ja Rim yang berada di belakang Joo Young akhirnya membayarkan ongkos bus Joo Young. Bus melaju, Joo Young yang terjungkal tidak sengaja menarik kerah baju Ja Rim. 
Park Jihoon Lee Ruby
Kejadian itu membuat Joo Young salah tingkah dan binggung jika berpapasan dengan Ja Rim. Teman - teman Joo Young pun mengejeknya. Kyung Woo memberi saran pada Joo Young mengunakan ongkos bus agar dapat mendekati Ja Rim.
Sinopsis drama love revolution
Pagi harinya, Joo Young telah bersiap di depan gang untuk bertemu Ja Rim. Namun, nyalinya ciut saat Ja Rim datang. 
Baca Juga :
Sinopsis Alice
Sinopsis Flower Of Evil
Sinopsis Backstreet Rokkie
Love revolution
Saat jam istirahat, Kyung Woo tiba-tiba duduk di depan Ja Rim. Ja Rim menolak saat Kyung Woo bilang mau ngenalin cowo padanya, dan malah curhat soal stalker yang suka menguntitnya tiap pagi. 
Kyung Woo memarahi Joo Young yang tidak bergerak cepat dan malah membuat Ja Rim salah paham. Teman Ja Rim, Oh A Ram menguping pembicaraan mereka.
Korean drama park jihoon
Keesokan harinya, Joo Young tertangkap basah oleh Ja Rim. Joo Young beralasan hanya ingin mengembalikan uang Ja Rim yang di pinjamnya untuk bayar ongkos bus. Joo Young menyerahkan amplop berisi uang 1000 won di dalamnya sambil memberitahu namanya.
Korean drama romance comedy
Joo Young kembali mengingat malam 5 hari sebelumnya sebelum ia memberikan amplop itu. Joo Young telah menulis surat di uang 1000 won dan melakukan ritual sebelum memasukkan uangnya ke amplop.
Park Ji Hoon
Saat akan naik bus, ia terkejut dan kecewa melihat Ja Rim langsung memasukkan uang 1000 won darinya ke kotak untuk ongkos bus tanpa membaca tulisan yang ia tulis.
Bersambung

Comments