Sinopsis Drama Tale of Nine Tailed Fox

Tale of Nine Tailed Cover

Tale of Nine Tailed Title

Sinopsis Tale of Nine Tailed

Tale of Nine Tailed

Nam Ji-Ah kecil mengalami kejadiaan aneh saat hendak berlibur bersama kedua orang tuanya. Mereka mengalami kecelakaan mobil dan saat Ji-Ah bangun seolah-olah ia bermimpi. Ji-Ah mendapati sikap yang aneh dari kedua orang tuanya. Ji-Ah menyadari mereka bukan ayah dan ibunya, kemudian lari bersembunyi di kamar. 

Tale of Nine Tailed episode 1

Seseorang datang berbisik ke Ji-Ah untuk melupakan yang dilihat Ji-Ah. Ji-Ah pingsan dan terbangun di tempat kecelakaan.

Tale of Nine Tailed Lee Dong Wook

21 tahun kemudian, Lee Yeon bersiap-siap untuk pergi. Hujan deras membuat orang-orang mengerutu, Yeon mengumam hujan turun karena seorang rubah akan menikah. 

Tale of Nine Tailed Gumiho

Lee Yeon masuk ke ruang pengantin wanita. Si pengantin terkejut melihat Yeon dan meminta semua orang meninggalkan ruangan. Yeon ingin segera menyelesaikan tugasnya, namun si pengantin meminta Yeon menunggu selesai acara.

Tale of Nine Tailed Fox

Pernikahan selesai di gelar, Yeon kembali masuk ruang acara. Si pengantin yang melihat Yeon berlari mencari perlindungan. Yeon memberitahu pengantin pria bahwa pasangannya adalah rubah betina. Payung yang di bawa Yeon berubah menjadi pedang. Yeon menebaskan pedang ke tubuh pengantin.

Tale of Nine Tailed Jo Bo Ah

Ji-Ah mendengar kabar keributan dari aula sebelah. Jiwa reporternya membuatnya bergegas pergi ke sumber TKP. Ji-Ah menemukan gaun pengantin tergeletak di lantai. CCTV tidak merekam kejadian saat kaburnya mempelai wanita. Namun, Ji-Ah mencurigai pria berambut merah yang dilihatnya.

Tale of Nine Tailed Taluipa

Yeon pergi ke kantor imigrasi akhirat. Yeon menemui Taluipa dan mengomel. Yeon kesal harus terus menangkap roh. Taluipa memperlihatkan surat perjanjian mereka. Isinya Yeon bersedia mengabdi pada Taluipa sebagai syarat pembangkitan Ahreum.

Drama Korea Tale of Nine Tailed

Goo Shin Joo memberitahu Yeon bahwa Ji-Ah menemukan bulu rubah. Yeon menanggapi dengan santai. 

Baca juga :

Sinopsis Zombie Detective

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar

Sinopsis 365: Repeat Year Again

Sinopsis Good Casting

Drama korea action Thiler
Ji-Ah mencari artikel mengenai rubah setelah menemui Shin Joo. Rekaman cctv berhasil di dapatkan dan Ji-Ah dkk menontonnya. Mereka melihat pria berpayung merah keluar-masuk gedung seorang diri. Ji-Ah berpikir saat melihat bentuk motif payung tersebut.
Korean drama action thiller fantasy

Shin Joo melihat siaran yang menampilkan payung Yeon. Bok Hye Ja menasehati Yeon agar tidak membawa payung itu untuk sementara. Yeon yakin tidak ada yang dapat menangkapnya.

Kim Bum - Jo Bo Ah

Lee Rang yang menyamar menemui Ji-Ah. Ia mengaku melihat payung merah milik Yeon. Ji-Ah meragukan ucapan Rang dilihat dari sepatu yang dikenakannya.

Kim Bum Kim Yong Ji

Gi Yoo Ri sudah menunggu Rang diparkiran. Rang mengaku salah memilih sepatu. Yoo Ri menangapi dengan antusias melihat reaksi Rang yang tertarik.

Jo Bo Ah drama
Ji-Ah pergi ke halte Yeou Gogae seorang diri. Seorang siswi duduk di halte. Bus datang namun, Ji-Ah tidak bisa naik karena seorang kakek memegangi kakinya. Ji-Ah melihat Yeon di dalam bus dan berusaha menghentikan bus, namun gagal.
Kim Bum drama comeback

Sebuah kecelakaan bus terjadi di Yeou Gogae. Ji-Ah memeriksa para korban. 5 korban tewas ditempat dan hanya Jung Soo Young yang selamat, namun Ji-Ah yakin ada 7 orang yang naik bus.

Shin Joo membaca berita dan memberitahu Ji-Ah agar membiarkan masalah ini. Namun Yeon tetap pergi.

Tale of Nine Tailed episode end

Ji-Ah menemui Soo Young di rumah sakit. Soo Young terlihat ketakutan saat Ji-Ah menunjukkan foto payung merah Yeon. Di luar rumah sakit, Ji-Ah bertemu Yeon.

Lee Dong Wook Jo Bo Ah
Ji-Ah mengajak Yeon untuk bergabung dalam program acaranya. Namun, Yeon dengan tegas menolaknya.

Download Tale of Nine Tailed

Ji-Ah membawa Soo Young kerumahnya atas permintaan Soo Young. Soo Young bercerita kejadian kecelakaan tempo hari. Namun, Ji-Ah merasa janggal dengan cerita Soo Young. 

Tale of Nine Tailed

Soo Young seketika berubah menjadi Rang dan menyerangnya. Yeon datang menolong Ji-Ah. Rang dan Yeon berkelahi. 

Lee Dong Wook Kim Bum

Rang pergi setelah memperingatkan Yeon. Ji-Ah binggung namun, Yeon memintanya untuk melupakan kejadian itu.

Last Episode Tale of Nine Tailed

Ji-Ah mendatangi rumah Yeon. Yeon terkejut saat Yeon memutar video CCTV kejadian pertengkarannya dengan Rang.

Ji-Ah akhirnya sadar Yeon bukan manusia setelah Yeon menolongnya yang jatuh dari balkon. 

Ji-ah teringat kenangan masa kecilnya. Ia menyuntikkan leher Yeon. Yeon terkejut.

Comments