Lee Jun Hyuk dan Nam Ji Hyun Menjelajahi waktu dalam Drama Korea 365

365 Repeat The Year Cover Poster

365 Repeat The Year Detail Drama
Terkadang, manusia sering menyesali perbuatannya di masa lalu. Keseringan manusia berpikir andai saja ia telah tahu sebelumnya, mungkin hal ini tidak akan terjadi. Andai saja ada kesempatan kedua pasti, aku akan memperbaikinya.
365 Korean Drama
365: Repeat The Year
Nah, Bagaimana jika ada yang memberimu kesempatan untuk kembali ke masa lalu? Akankah kamu mengambil kesempatan itu?Cerita dalam Drama 365: Repeat The Year mungkin bisa menjadi jawabannya. Drama berjumlah 24 episode dengan genre Thiller, Mystery, Fantasy, ini di buat berdasarkan novel Jepang karya Kurumi Inui. Dibintangi oleh Aktor Lee Joon Hyuk, Aktris Nam Ji Hyun & Kim Ji Soo.
Lee Joon Hyuk
Lee Joon Hyuk
Nam Ji Hyun
Nam Ji Hyun
Baca Juga:
Sinopsis 365 : Repeat The Year
365 Repeat The Year Korean Drama 2020
Seorang detektif bernama Ji Hyun-Joo (Lee Joon Hyuk) merasa bersalah dan sangat terpukul setelah temannya Park Sun-Ho (Lee Sung Wook), tewas secara mengenaskan. 
365 Repeat The Year MBC Drama
Temannya itu tewas dirumahnya oleh Oh Myung-Chul (Baek So-Jang), mantan narapidana yang membencinya. 
365 Repeat The Year
Sedangkan Shin Ga-Hyun (Nam Ji Hyun), Creator Webtoon "Hidden Killer" mengalami kecelakaan tabrak lari saat ia tengah mengejar anjing peliharaannya, Maru. Maru hilang dan Ga-Hyun lumpuh pada bagian kakinya.
Drama Thiller, Mystery, Crime, Fantasy
Ji Hyun-Joo mendapatkan telpone misterius dari seorang wanita. Wanita itu memberitahu akan ada kecelakaaan kereta KRTX di masa depan dan meminta Hyun-Joo memeriksa hal tersebut. Hyun-Joo mendengar berita tentang kecelakan kereta KRTX. Ia terkejut dan tiba-tiba ada panggilan telpon masuk. Wanita misterius tersebut kembali menelpon Hyun-Joo memintanya datang ke klinik Zian. 
365 Repeat The Year Reset Member
Hyun-Joo datang memenuhi panggilan wanita misterius itu. Ia secara tidak sengaja bertemu Ga-Hyun yang juga mendapat panggilan telphone.
Wanita misterius itu adalah Psikiater Lee Shin (Kim Ji Soo). Lee Shin mengumpulkan 11 orang termasuk Hyun-Joo & Ga-Hyun. Mereka semua berkumpul & bertemu untuk pertama kalinya di Klinik Zian. 
Klinik Zian
Lee Shin mengumpulkan mereka semua (365 Member) dalam rangka menawarkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu, tepatnya 1 tahun yang lalu. Mereka menyebutnya "Reset"
365 Repeat The Year Time Travel
Keesokan harinya, 365 member kembali berkumpul ditempat yang sama yaitu Klinik Zian. Mereka yang datang tertarik untuk melakukan "Reset" dan bersedia menyanggupi semua persyarataannya. 
365 Repeat The Year Reset Sucess
Kembali ke 1 tahun yang lalu, Hyun-Joo terbangun saat tengah bertugas. Ia hampir saja babak belur di pukul gangster, jika rekan satu kepolisannya tidak datang membantunya.
365 Repeat The Year Lee Joo Hyuk crying
Hyun-Joo kembali ke pos polisi. Ia bertanya dimana Park Sun-Ho. Hyun-Joo langsung memeluk erat Sun-Ho dan menangis tersedu-sedu. Ia sangat terharu dapat melihat Sun-Ho kembali dan membuat Sun-Hoo kebinggungan. 
365 Repeat The Year
Ji Hyun-Joo berhasil mengagalkan rencana pembunuhan Oh Myung-Chul dan meyelamatkan nyawa temannya. 
365 Repeat The Year Nam Ji Hyun Reset
Sedangkan, Ga-Hyun terbangun ditaman saat sedang memegang kopi. Kopi yang dipegangnya tumpah dan mengenai kakinya. Ga-Hyun menyadari kakinya bisa berjalan kembali dan lompat kegirangan. Bahkan saat bertemu sahabatnya Min Joo-Young, ia memeluk sahabatnya itu.
Nam Ji Hyun Shock scene
Ikatan Maru lepas dan secara tidak sengaja Ga-Hyun bertemu kembali dengan Hyun-Joo. Ia mengetahui bahwa  Maru sebelum Reset ternyata dipelihara oleh Hyun-Joo. Ga-Hyun pulang dan terkejut melihat kekasihnya berselingkuh dengan sahabatnya.
365 Repeat The Year Resetter
Seminggu kemudian Lee Shin meminta 365 member berkumpul lagi di Klinik Zian untuk memastikan tidak ada kesalan pada proses "Reset". 
365 Repeat The Year last episode 2
Melalui pertemuan itu, psikiater Lee Shin mengumumkan salah satu member yang seorang kurir bernama Park Young-Gil (Jun Sok Ho) telah meninggal dunia. Semua orang diruangan itu saling menatap satu sama lain, terkejut dan tidak menyangka.
365 Repeat The Year Resetter Shocks

Comments

  1. Drama thiller yang penuh misteri dengan plot twist di dalamnya. Recommended buat yang suka genre crime investigasi, thiller macam gini. Itung-itung belajar jadi detektif bareng Hyun-Joo hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment