Petualangan Charlie Angel's Dalam Drama Korea Good Casting

Good Casting cover poster 01
SBS merilis drama Action - Komedi terbaru berjudul Good Casting. Drama yang mengisahkan perjalanan tiga wanita yang menjadi agent spy untuk sebuah misi besar. Kisah mereka akan dikemas dengan adegan laga bertabur komedi berjumlah 16 episode. 
Choi gang hee
Choi Gang Hee
Ketiga agent spy itu diperankan oleh Choi Gang Hee, Yu In-Young & Kim Ji-Young. 
Lee sang yeob
Lee Sang Yeob
Selain itu, ada Lee Sang Yeob, Jun U-Kiss & Lee Jong Hyuk yang bermain dalam drama karya penulis Park Ji-Ha ini.
Jun U-Kiss
Jun U-Kiss
Drama action yang kocak dan bikin penasaran ini, sangat cocok ditonton untuk mengisi hari libur dan melepas penat.
Sinopsis Good Casting
Good Casting SBS Drama
NIS (National Intelligence Service) Korea Selatan mengadakan rapat darurat akibat misi yang gagal yang disebabkan tewasnya para agent. 
Good Casting Korean Drama
Hal ini terkait pengawasan kekayaan intelektual yang apabila data tersebut bocor sebelum hak paten akan berdampak pada perekonomian Korea Selatan. Michael Lee diduga dalang penyebab semua masalah.
Good Casting Lee Sang Yeob
Pengawasan ini melibatkan sebuah perusahan hak paten bernama Il Kwang Hitech, yang memiliki Direktur bernama Yoon Seok-Ho (Lee Sang Yeob).
NIS memutuskan untuk membentuk 3 agent baru dalam misi ini. Ketiga agent tersebut adalah Baek Chan Mi, Im Ye-Eun, Hwang Mi-Soon.
Good Casting Kim Ji Young
Hwang Mi-Soon (Kim Ji Young) adalah agent berpengalaman yang telah 24 tahun berkecimpung di dunia spy. Ahli melobi dan negoisasi, pernah menjadi mata-mata di Korea Utara. Namun, telah lama meninggalkan dunia spy & memilih membuka Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama.
Good Casting Yu In-Young
Im Ye-Eun (Yu In-Young) adalah ibu tunggal dari seorang anak perempuan. Seorang pemula dalam dunia spy, namun sudah bertahun - tahun bekerja dibalik layar men-support para agent di lapangan. Ahli IT, dipilih karena cocok untuk meretas Il Kwang Hitech.
Good Casting Choi Gang Hee
Baek Chan Mi (Choi Gang Hee) adalah agent paling gila dan yang terbaik di dunia spy. Sekarang ia berada di penjara karena sebuah misi. Sifatnya tempramen dan gampang emosi. Fisiknya kuat dan jago bela diri, memiliki gerak reflek yang cepat dan insting yang tajam. Ahli bahasa dengan kemampuan berbahasa asing mulai dari Inggris, Jerman, Jepang & Cina.
Good Casting Action Drama Comedy
Mereka bertiga akan bekerja sama dibawah ketua Dong Gwan-Soo (Lee Jong Hyuk), orang yang bertanggung jawab atas misi ini. Ketua Tim Dong, memberikan breefing untuk para agent. Chan Mi, Ye-Eun & Mi-Soo harus menyusup ke Perusahaan Il Kwang Hitech. 
Good Casting Woo Hyeon
Mereka harus mewaspadai direktur baru Seok Ho dan wakil direktur Moon Gye-Cheol. 
Good Casting Jun Scene
Selain itu, mereka juga akan memata-matai Kang Won, seorang bintang top papan atas yang terkenal di Cina dan Taiwan. Ia sering berpergian ke Taiwan setidaknya 2 bulan sekali.
Good Casting Sad Scene
Dibalik tugas misi yang di emban para agent, ada kisah masa lalu yang berkaitan satu sama lain. Dimana Chan Mi dan Mi-Soon adalah satu partner kerja 4 tahun lalu. Mereka berjuang untuk mencari tahu dan menangkap Michael. Namun berakhir gagal dan salah satu partner mereka, Kwon Mi-Seok tewas saat bertugas.
Good Casting Romantic Scene
Saat itu Mi-Seok memiliki kekasih yang sedang hamil tua bernama Im Ye-Eun. Mereka berencana akan saat Mi-Seok menyelesaikan misi terakhirnya sebelum berhenti menjadi agent.
Good Casting First Love scene
Selain itu, Direktur perusahaan Il Kwang Hitech Gwan-Soo memiliki cerita masa lalu dengan seorang wanita semasa kuliah. Wanita itu mirip Baek Chan Mi.
Good Casting epilog scene
Baek Chan Mi sendiri pernah menjalin hubungan kekasih dengan Dong Gwan-Soo namun telah berakhir. Hal itu yang kadang membuat canggung keduanya saat bekerja sama sebagai tim.

Comments

  1. Ini drama seru, kocak beda dari drama action kebanyakan pokoknya recommended deh. Apalagi kalo liat si Idol gesrek Kang Won sama Ye Eun gemes, lucu banget.. Hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment