Drama Korea Hyena, Kisah Lucu Persaingan Pengacara Elit Kaya Raya

Hyena poster
SBS merilis drama baru berjudul Hyena. Drama komedi bertema hukum ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Jung Ji Hoon dan Kim Hye Soo. 
Hyena Jung Ji Hoon
Menariknya Song Hye Kyo sempat ditawari untuk membintangi drama bercerita persaingan antara dua pengacara ini, namun ia menolaknya. Dan akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Kim Hye Soo, aktris veteran yang masih tetap cantik diumurnya yang sudah tidak lagi muda. Sutradara yang mengarap drama korea ini adalah Jang Tae Yoo. Sutradara yang sukses mengarahkan drama My Love From The Star, Tree With Deep Roots, dsb.
Sinopsis Hyena
Hyena SBS drama
Yoon Hee-Jae (Jung Ji Hoon), seorang pengacara handal yang berhasil menang dalam sidang banding kasus skandal putih. 
Hyena netflix
Berita tersebut telah tersebar di mana-mana dan sampai ke telinga Ha Chang-ho, klien penting firma hukum S&K. Hee-Jae diminta menangani kasus perceraian Ha Chang-ho dan menyetujuinya.
Hyena korean drama
Suatu hari Hee-Jae bertemu dengan seorang wanita cantik di tempat Laundry. 
Hyena Kim Hye Soo
Wanita itu akhirnya diketahui bernama Kim Hee-Sun. Hee-Jae sengaja datang ke acara reuni kampus demi bertemu kembali dengan Hee-Sun. 
Hyena romantic scene
Mereka menjadi semakin dekat dan berpacaran.
Hyena character confirm
Tiba saat hari persidangan Ha Chang-ho digelar, Hee-Jae yakin dapat memenangkan hasil persidangan tersebut. Pihak lawan (Lee Seo-U) datang dan betapa terkejutnya Hee-Jae melihat pengacara Lee Seo-U. Kim Hee-Sun yang selama ini dikenalnya ternyata bernama asli Jung Geum-Ja, Seorang pengacara dari Firma Hukum Choong.
Hyena 2020 Korean Drama
Hee-Jae tidak bisa berkutik saat Geum-Ja mengeluarkan surat catatan pemerikaan dokter milik Ha Chang-ho. 
Hyena Law Drama
Sejak awal Geum-Ja memang sengaja berencana untuk mendekati Hee-Jae setelah Lee Soo-U datang menemuinya. Hal ini dilakukan untuk mencari kelemahan Ha Chang-ho yang dapat menguntungkannya di persidangan. 
Hyena comedy romantic
Dibantu oleh Lee Ji-Eun, Geum-Ja mulai melancarkan aksinya saat di tempat laundry.
Hyena spy
Saat Hee-Jae lengah Geum-Ja meng-copy file surat dokter pada tab miliki Hee-Jae.
Hyena
Persidangan akhirnya dimenangkan oleh tim Geum-Ja. Hee-Jae yang masih tidak percaya, mengejar Geum-Ja meminta penjelasan darinya. 
Hyena jung ji hoon- kim hye so
Geum-Ja tidak perduli dan menganggap hubungan mereka telah berakhir.
Hyena cut scene drama
Geum-Ja merayakan kemenangannya bersama asisten wanitanya, Lee Ji-Eun di kantornya. Hee-Jae mendatangi kantor Geum-Jae untuk menuntaskan kasus kliennya. Hee-Jae mencoba memahami alasan Geum-Ja bertindak sejauh ini. 
Hyena drama law
Hee-Jae membaca surat tuntutan klien Geum-Jae, namun menolak memenuhi denda yang tertulis didalamnya. Terjadi perang adu mulut diantara mereka dan Hee-Ja kembali kalah.
Hyena K-drama
Saat hendak pergi, Hee-Jae bertemu dengan seorang pria yang ingin menemui Geum-Jae dan mencurigainya. 
Hyena Guest cameo
Pria itu ternyata mantan klien Geum-Ja. Ia datang karena tidak terima dan menuduh Geum-Ja merampas uangnya. Geum-Ja tidak perduli dan berniat menelpon polisi jika pria tersebut berani mengacau. Pria itu ketakutan dan pergi melarikan diri.
Hyena cameo scene
Hee-Jae yang masih berada di depan kantor Geum-Ja, mendengar percakapan pria tersebut di telpon. Pria tersebut meminta seseorang mencarikannya kapal yang akan pergi ke tiongkok setelah ia membunuh wanita gila.
Hyena hyun jae
Hee-Jae kembali bekerja di kantornya, namun pikirannya tidak tenang. Ia akhirnya mengirim pesan ke Geum-Ja untuk mewaspadai pria berpisau.
Hyena fight scene
Dan benar saja, dalam gang sempit Geum-Ja di hadang oleh pria tadi. Pria tadi berhasil memukuli Geum-Ja sampai babak belur. Geum-Ja teringat masa lalunya yang kelam dan membuatnya menggila. Ia mengigit tangan dan telinga pria itu hingga berdarah. Geum-Ja semakin kalut, dan mengambil sebuah batu bata.
Hyena last scene episode2

Comments