Sinopsis The Game : Towards Zero episode 1 & 2

The Game : Towards Zero poster
The Game : Towards Zero Taecyeon
Kim Tae Pyung (Ok Taecyeon) dalam narasinya bercerita sudah 20 tahun lamanya, ia bermimpi buruk dan memiliki kemampuan aneh. Kemampuan dapat melihat kematian seseorang saat ia menatap matanya.
The Game : Towards Zero Tae Pyung
Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita tua (madam Jung) yang mengetahui kemampuannya. Madam Jung bertanya tentang kematian anak laki-lakinya. Tae Pyung terkejut saat mengetahui orang yang dibaca kematiaannya. Tapi dengan tenang, ia berkata sebelum meninggal orang tersebut akan bertemu dengannya terlebih dahulu dan anaknya meninggal karena serangan jantung.
The Game : Towards Zero scene still cut
Tae Pyung bercerita kepada sekretarisnya, Lee Yeon Hwa tentang foto pria yang dibacanya, orang tersebut adalah Oh Sung Min, salah satu bos dari 3 geng gangster terbesar di Korea. Ia akan diculik oleh orang tersebut dan akan menyaksikan pertempuran berdarah dari dua geng yang berbeda. 
The Game : Towards Zero korean drama
Ia masih merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya dan merasa cemas sendiri.Tae Pyung yang kesal di pertemukan dengan Madam Jung, mengurung diri di kamar. Sekretarisnya menenangkannya dan menjamin keselamatan nyawanya.
The Game : Towards Zero MBC Drama 2020
Tae Pyung diculik, diikat, dan dibawa kehadapan Oh Sung Min untuk di mintai keterangan. Saat sedang di interogasi oleh kawanan Oh Sung Min, datang kawanan geng Myundong menyerang. 
The Game : Towards Zero fantasy genre drama
Terjadi pertarungan yang menegangkan. Banyak korban tewas, Oh Sung Min membunuh banyak orang dengan pisau ditangannya. Oh Sung Min yang menang, kemudian jatuh tewas secara tiba-tiba sesuai prediksi Tae Pyung.
The Game : Towards Zero action drama
Detektif Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) mendapat berita dari atasannya bahwa Oh Sung Min dari geng Ohsung telah tewas. Ia bergegas menemui korban yang selamat di tempat kejadian.
The Game : Towards Zero romantic drama
Tae Pyung bertemu dengan Joon Young pertama kalinya, saat ia keluar dari rumah sakit. Tae Pyung terkejut saat menatap mata Joon Young. Ia tidak bisa membaca kematiannya, yang menurutnya aneh. Bahkan kematian Tae Pyung sendiri dapat dengan jelas diihatnya.
The Game : Towards Zero Drama 2020
Joon Young mendatangi rumah Tae Pyung untuk meminta keterangan. Tae Pyung berbohong dan bilang bahwa ia selalu menggunakan rompi anti peluru karena ia ketakutan setelah menonton film Platoon. Joon Young dan kedua anak buahnya menganggap Tae Pyung aneh lalu pergi meninggalkan rumah Tae Pyung.
The Game : Towards Zero lee yeon hee
Joo Young ingin mengetahui penyebab kematian Oh Sung Min. Ia menelpon Goo Doo Kyung, dokter forensik yang akan mengautopsi Oh Sung Min. Terjadi kesalapahaman diantara mereka. Do Kyung menolak tawaran Joo Young dan berniat melakukan autopsi setelah empat minggu.
The Game : Towards Zero Scene cut
Ia teringat pada perkataan Madam Jung. Madam Jung memberitahukan kemampuan Tae Pyung serta berterima kasih kepadanya. Baginya, hal yang dikatakan Tae Pyung dapat menjadi alasan untuk bisa menemui anaknya setelah sekian lama.
The Game : Towards Zero episode 1
Suatu hari, Tae Pyung berada di toko kue kembali terkejut saat tidak sengaja menatap mata seorang gadis. Gadis manis bernama Min Ji, yang memakai baju sekolah sedang melihat seekor kucing dengan sebuah kue ulang tahun ditangannya. 
The Game : Towards Zero episode 2
Tae Pyung melihat hal yang tidak ladzim pada saat-saat kematiannya. Ia melihat Min Ji terikat dan terkubur dengan sebuah peti. Ia juga melihat sosok Joon Young ada disana, berusaha menyelamatkan nyawa Min Ji.
The Game : Towards Zero Sad Scene

Comments