Sinopsis Itaewon Class episode 1

Itaewon Class Korean Drama
Itaewon Class detail Drama
Diangkat dari webcomic terkenal berjudul sama, drama korea Itaewon Class sangat dinantikan oleh para penyuka comicnya. Dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da-Mi, Kwon Nara, Yoo Jae Myung, Ahn Bo Hyun. 
Itaewon Class Daftar Pemain
Sinopsis Itaewon Class episode 1
Itaewon Class cut scene
Dihari terakhir Park Sae-Ro-Yi (Park Seo Joon) bersekolah di SMA Jangseung, ia kembali dihukum oleh gurunya karena tidak mengikuti kelas tambahan. Saat akan pulang, ia diberikan sebuah cokelat oleh seorang wanita untuk menyemangatinya yang akan ikut tes masuk kepolisian. Namun, Sae-Ro-Yi tidak menanggapi dan pergi tanpa sepatah kata apapun.
Itaewon Class Laboum cameo
Keesokan harinya, Sae-Ro-Yi berangkat dengan bus untuk mengikuti tes masuk akademi kepolisian. Dalam perjalanan ia tidak sengaja bertemu dengan Oh Soo-ah (Kwon Nara) saat ia tengah menolong seorang pria. Terjadi kesalahpahaman diantara mereka.
Sae-Ro-Yi dipindahkan ke SMA Gwangjin kelas 12 yang terdapat di Paju. Ia termasuk siswa yang pintar, tampan memiliki fisik yang kuat, tetapi idealis, kaku dan tidak punya teman karena tidak bisa bersosialisasi. Ia bercita-cita menjadi seorang polisi. 
Itaewon Class Sae-Ro-Yi meet Soo-ah
Park Seung-Yeol, Ayah Sae-Ro-Yi mengajaknya ke sebuah panti asuhan Gaenarin Pajin. Sae-Ro-Yi bertemu Oh Soo-ah kembali. Sae-Yo-Ri dan Soo-ah sama sama terkejut saat melihat satu sama lain. Seung-Yeol sering menemui Soo-ah di panti asuhan dan mereka sangat akrab.
Itaewon Class Romantic scene
Soo-ah sudah mengetahui tentang Perusahaan Jangga yang sudah tidak menjadi donatur panti asuhan. Seung-Yeol menghibur Soo-ah dengan mengatakan ia tetap akan memberikan bantuan ke panti asuhan. Sae-Ro-Yi tidak menanggapi saat Soo-ah mengajaknya berteman. Ternyata mereka satu sekolah dan guru menyuruh mereka duduk bersama.
Itaewon Class ahn bo hyun
Saat hari pertama bersekolah, Sae-Ro-Yi melihat ada anak yang di bully oleh Jang Geun-Won (Ahn Bo-Hyun) di kelasnya. Anak yang terbully itu bernama Lee Ho-Jin. Sae-Ro-Yi tidak tahan melihatnya dan berusaha menghentikannya, walaupun sudah diperingatkan oleh Soo-ah.
Itaewon Class Dramatic scene
Guru yang melihatnya tidak mau ikut campur, seolah tidak melihatnya. Geun-Won memprovokasi Sae-Ro-Yi, hingga membuatnya kesal dan memukul Geun Won.
Itaewon Class Cut still scene
Ayah Geun-Won adalah Jang Dae-Hee (Yoo Jae Myung), Direktur Pemilik perusahaan Jangga tempat ayah Sae-Ro-Yi bekerja. Ia datang bersama ayah Sae-Ro-Yi. Awalnya, Jang Dae-Hee berniat melupakan keributan yang terjadi dengan syarat Sae-Ro-Yi berlutut meminta maaf ke Geun Won. Sae-Ro-Yi menolak, ia merasa tidak melakukan kesalahan. Alhasil, Sung-Yeol dipecat dan Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah.
Itaewon Class Webcomic Drama
Sae-Ro-Yi yang merasa bersalah, menangis meminta maaf kepada ayahnya. Ayah Sae-Ro-Yi mengajaknya minum di sebuah kedai. Ia tersenyum menenangkan Sae-Ro-Yi dan berkata tidak masalah jika ia tidak bekerja. Sae-Ro-Yi yang putus sekolah, membantu ayahnya yang membuka kedai warung makan.
Itaewon Class park seo joon
Suatu hari Sae-Ro-Yi yang sedang menunggu ayahnya pulang, dikejutkan dengan berita ayahnya yang kecelakaan. Ayah Sae-Ro-Yi tewas ditempat kejadian. 
Itaewon Class pray scene
Sae-Ro-Yi merasa sangat terpukul dengan kepergian ayahnya, apalagi saat pihak polisi datang memberitahu pihak penabrak ayahnya akan memberi kompensasi. Sae-Ro-Yi tidak percaya saat ia diminta menghitung biaya kompensasi atas kematian ayahnya. Soo-ah yang melihat kejadian itu, berusaha menengahi.
Itaewon Class Family scene
Soo-ah tidak sengaja melihat sebuah foto yang diambil dari kamera CCTV. Di dalam foto terdapat sebuah mobil yang menabrak ayah Sae-Ro-Yi. Soo-ah yakin mobil dalam foto tersebut milik Geun-Won dan memberi tau Sae-Ro-Yi.
Itaewon Class Cut sad scene
Sae-Ro-Yi terkejut mendengarnya dan segera pergi mencari keberadaan Geun-Won. Sae-Ro-Yi menemukan Geun-Won di rumah sakit tempatnya dirawat. Melihat Geun-Won yang kaget dan berusaha melarikan diri, membuat Sae-Ro-Yi yakin ia yang membunuh ayahnya. Sae-Ro-Yi dipenuhi amarah memukul Geun-Won sampai pingsan. Ia mengambil sebuah batu besar, lalu diayunkan kearah Geun-Won

Comments