Project 49 hari Kim Tae Hee, Drama Korea "Hi! Bye Mama"

Hi Bye Mama poster

Hi Bye Mama title
Baca Juga :   
Sinopsis Itaewon Class
Sinopsis Tell Me What You Saw
Sinopsis The Game : Towards Zero
Sinopsis Hi! Bye, Mama
Hi Bye Mama opening scene
Cha Yu-Ri (Kim Tae Hee) bertemu dengan Jo Kang-Hwa (Lee Kyu Hyung) saat mereka nonton bareng pertandingan sepak bola. Kang-Hwa yang langsung jatuh hati saat pertama kali melihatnya, memberanikan diri mendekati Yu-Ri. 
Hi Bye Mama romantic scene
Sejak saat itu mereka menjadi dekat dan berpacaran. Hingga akhirnya mereka menikah. 
Hi Bye Mama wedding scene
Saat tengah mengandung anak pertamanya, Yu-Ri meninggal karena sebuah kecelakaan. 
Hi Bye Mama Yu-Ri dead
Selama itu, Yu-Ri yang sudah menjadi arwah gentayangan selalu berkeliaran di sekitar anaknya, Jo Seo-Woo.
Hi Bye Mama Yu-Ri ghost
Midongdaek, Seorang dukun penjaga pemakaman Daeheuin memarahi Yu-Ri yang berulah dan terus menolak pulang. 
Hi Bye Mama shaman scene
Ia berkata Seo-Woo telah berumur 5 tahun dan Kang-Hwa juga telah menikah kembali, sampai kapan Yu-Ri akan terus mengikuti mereka. Ia memperingatkan Yu-Ri untuk tidak berada di dekat Seo-Woo karena energi anak kecil sangat lemah.
Hi Bye Mama seo-woo indigo
Yu-Ri akhirnya menyadari apa yang telah dilakukannya saat mengetahui Seo-Woo yang dapat melihatnya. 
Hi Bye Mama Yu-Ri crying
Ia segera memberitahu Midongdaek. Yu-Ri bercerita sambil menangis dan menyesali semua perbuatannya selama ini. Awalnya, Yu-Ri hanya berniat berada disekitar Seo-Woo sampai ia bisa berjalan. Namun, Yu-Ri semakin ingin berada di samping Seo-Woo. Ia sangat mengkhawatirkan anaknya. 
Hi Bye Mama korean drama
Midongdaek baru mengetahuinya saat melihat mata Seo-Woo saat bertemunya dengannya di Tk beberapa waktu lalu. Peramal itu mencemaskan Seo-Woo yang masih kecil dan belum bisa membedakan manusia dan arwah.
Hi Bye Mama kim tae hee
Keesokan harinya, Seo-Woo menghilang saat sedang bermain di TK sekolahnya. Yu-Ri yang mendengar kabar itu berlari kesana kemari mencari anaknya.
Hi Bye Mama sad scene
Yu-Ri menemukan Seo-Woo tertidur di dalam kulkas dan berteriak meminta tolong namun tidak ada yang bisa mendengar jeritan arwah Yu-Ri. Yu-Ri hanya bisa menangis memanggil nama Seo-Woo. Kaki Seo-Woo terjulur dan guru TK Seo-Woo berhasil menemukannya. 
Hi Bye Mama crying scene
Dirumah sakit Kang-Hwa bertanya tentang apa yang terjadi.Namun, gurunya tersebut hanya meminta maaf dan binggung tidak tahu bagaimana Seo-Woo bisa masuk kulkas padahal anak-anak tidak ada yang tahu dimana tempat dapur berada. Yu-Ri melihat dan mengetahui apa yang terjadi pada anaknya, kembali menangis. Ia teringat pembicaraannya dengan Midongdaek. Yu-Ri bersedia pergi menghilang selama-lamanya asalkan Seo-Woo dapat kembali seperti dulu. Namun, Midongdaek tidak tahu apa yang akan terjadi pada Seo-Woo dan tidak bisa membantu Yu-Ri.
Hi Bye Mama Tvn
Yu-Ri melihat semua orang jalan berpasangan sepanjang jalan. Ia melihat anak sekolah yang berlari memanggil ibunya tersenyum bahagia. Yu-Ri menjadi sedih dan mempertanyakan kenapa dewa melakukan hal ini padanya.
Hi Bye Mama drama korea 2020
Hujan salju es dan petir meyambar, mengiringi tangis Yu-Ri. Midongdaek terkejut seperti mendapatkan suatu firasat. Kang-Hwa dan orang-orang menatap hujan salju yang semakin deras
Hi Bye Mama kim tae hee died
Cho Kang-Hwa ternyata sangat menderita selepas kepergian Yu-Ri. Ia memiliki trauma pada ruang operasi semenjak Yu-Ri meninggal di ruangan tersebut. Ia menyalahkan keputusannya yang membuat Yu-Ri meninggal. 
Hi Bye Mama comedy drama
Namun ia menyembunyikan keadaannya dari Dr. Jang, Atasan Kang-Hwa. Dr. Jang kesal akan ulah Kang-Hwa selama ini. Ia binggung kenapa seorang dokter ahli bedah toraks seperti Kang-Hwa menolak mengoperasi pasien. 
Hi Bye Mama family drama
Selepas kepergian Yu-Ri, Kang-Hwa membawa Seo-Woo yang masih bayi ke rumah orang tua Yu-Ri. Ia memohon meminta Joo Eun-Sook, ibu Yu-Ri untuk merawat anaknya. Cha Moo-Poong, Ayah Yu-Ri mengerti kondisi Kang-Hwa yang seorang dokter pasti sibuk bekerja. Namun, Eun-Sook menolak merawat Seo-Woo. Ia tidak ingin Kang-Hwa mencoba bunuh diri lagi, karena itu Kang Hwa perlu Seo-Woo untuk bertahan hidup.
Hi Bye Mama Episode 2
Kang-Hwa melalui hari-hari kelamnya merawat Seo-Woo sampai ia bertemu Oh Min-Jung, seorang wanita yang sekarang ia nikahi dan menjadi ibu untuk Seo-Woo.
Kang-Hwa akhirnya mau mengoperasi pasien setelah 4 tahun menolak. Namun, trauma Kang-Hwa pada ruang operasi masih ada. 
Hi Bye Mama episode 1
Dr. Jang memarahi Kang-Hwa yang hampir membunuh pasien. Keun-Sang, teman Kang-Hwa  memberitahu Dr. Jang trauma yang dialami temannya. Kang-Hwa menderita fobia dan menolak pengobatan oleh psikiater serta memilih menjadi dokter rawat jalan. 
Hi Bye Mama review korean drama
Saat salju turun Yu-Ri melihat Kang-Hwa memandangi dirinya. Yu-ri menyadari dirinya sekarang bisa terlihat manusia selama 49 hari. 
Hi Bye Mama Sinopsis korean drama
Yu-Ri senang sekali dan bertanya kepada semua orang. Namun, masalah baru datang. Yu-Ri harus merahasiakan identitasnya agar tidak diketahui oleh arwah lain dan menjaga Seo-Woo agar terhindar dari arwah yang berusaha mencelakainya.
Hi Bye Mama Sinopsis episode
Seo-Woo berlari dan seketika memeluk Yu-Ri. Yu-Ri menangis dan tidak menyangka bisa memeluk anaknya seperti ini.
Hi Bye Mama tae hee
Guru Tk Seo-Woo mengira Yu-Ri pengasuh yang ditugaskan menjemput Seo-Woo. Melihat Seo-Woo yang langsung memegang tangan Yu-Ri, membuat Yu-Ri tersenyum.
Hi Bye Mama comeback drama kim tae hee
Min-Jung menelpon Kang-Hwa, memberitahu Seo-Woo menghilang. Seo-Woo melihat taman bermain dalam perjalanan pulang. Yu-Ri lalu mengajaknya bermain ayunan. 
Hi Bye Mama
Seo-Woo tidak sengaja terjatuh. Yu-Ri terkejut melihatnya dan langsung mengampirinya. Ia meminta maaf sambil menangis dan memeluk anaknya. Kang-Hwa melihat dari jauh dan perlahan mendekati mereka.
Hi Bye Mama scene poster
Hi Bye Mama scene memorable

Comments