Belajar Memahami Apa Yang Dilihat Demi Mengejar Pembunuh Versi Drama Korea 'Tell Me What You Saw'

Tell Me What You Saw
OCN kembali merilis drama korea terbaru dengan genre misteri berjudul 'Tell Me What You Saw'. Dibintangi oleh aktor papan atas seperti Jang Hyuk, Sooyoung SNSD, Jin Seo Yeon, Choi Yong Pil, Yang Man Seo, dll.
Tell Me What You Saw poster
Tell Me What You Saw detail
Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw
Episode 1
Tell Me What You Saw scene01
Jam sekolah telah usai, namun kala itu hujan deras menguyur halaman sekolah. Cha So Young kecil  (Kim So In) berjalan dengan sebuah payung bersama seorang temannya. Temannya itu memberitahu ada seorang wanita memanggilnya. So Young menoleh dan melihat seorang wanita tunanetra memanggil sambil membawa sebuah payung kuning. So Young tidak perduli dan berjalan cepat menghindar. Wanita itu mengejarnya. 
Tell Me What You Saw cut scene02
Tiba-tiba sebuah mobil melintas dan menabrak wanita itu. So Young menghentikan langkahnya dan berbalik. Ia terkejut meyaksikan keadaan ibunya itu. Dalam narasinya, so young bercerita hal itu menjadi pertama kalinya ia dapat mengingat suatu hal dengan jelas daripada orang kebanyakan.
Tell Me What You Saw sooyoung
Cha So Young dewasa (Sooyoong) telah menjadi seorang polisi. Malam ini ia ditugaskan jaga malam. Telphone kepolisian berbunyi, So Young mengangkatnya. Ia kemudian pergi setelah selesai menjawab telphone. So Young pergi kesebuah pinggir sungai. Seorang pria telah menunggunya. Pria tersebut berkata melihat sesuatu yang aneh dibawah pinggir sungai itu.
Tell Me What You Saw04
So Young melihat sebuah koper dengan sebuah tangan terulur dari dalam koper. Ia lalu memfoto apa yang dilihatnya dan memastikannya. Namun, karena saat itu sedang hujan membuat So Young terjatuh dan merusak TKP.
Tell Me What You Saw scene05
Keesokan harinya unit 1 tim investigasi datang ke lokasi. Keadaan telah menjadi ramai dengan banyak orang yang ingin melihat. Permen karet ditemukan di lokasi yang menjadi ciri si pembunuh. Cha So young dimarahi akibat kelalaiannya. 
Tell Me What You Saw still cut scene
Ketua tim Investigasi, Detektif Hwang Ha Young (Jin Seo-Yeon) mengeluhkan hal tersebut. So young berdalih ia sudah memfoto tempat kejadian sebelum ia terjatuh. Namun, handphone tersebut mati dan sedang di perbaiki.
Tell Me What You Saw Korean Drama
So young yakin ingat dengan jelas bagaimana kejadiannya saat ia pertama kali melihat koper tersebut. Ia lalu menjelaskan dengan detail dan mengambar apa yang dilihatnya saat itu. Handphone So Young telah selesai diperbaiki dan apa yang diucapkannya sesuai dengan foto yang diambilnya.
Tell Me What You Saw jin seo yeon
Detektif Hwang mencari tau profil latar belakang So Young dan membawa untuk bertemu dengan Oh Hyun Jae (Jang Hyuk). 
Tell Me What You Saw test crime
Tell Me What You Saw su young meet Oh detective
Selama perjalanan menemui Oh Hyun Jae, ia diberi tes untuk melihat seberapa jauh kemampuannya. 
Tell Me What You Saw investigation drama
So Young yang tidak mengerti kemudian mencari tau tentang siapa Oh Hyun Jae sebenarnya. 
Tell Me What You Saw mystery drama
Ia terkejut mengetahui Oh Hyun Jae adalah seorang Detektif terkenal yang telah lama menghilang semenjak peristiwa ledakan yang menewaskan tunangannya, sejak 5 tahun yang lalu. 
Tell Me What You Saw OCN
Ia sekarang tidak bisa melihat dan duduk di kursi roda. Walau begitu, ia masih tetap memantau unit kepolisian melalui suara-suara yang didengarnya.
Tell Me What You Saw crime investigation
Tim unit investigasi mengejar seorang pembunuh ke rumahnya. Namun mereka gagal menangkapnya. Mereka menemukan foto-foto korban bersama si pembunuhnya.
Tell Me What You Saw Thiller Drama
Seorang pembunuh bernama Kang Seung Hwan datang ke kepolisian menyerahkan diri. Ia mengaku telah membunuh beberapa wanita yang sebelumnya berhasil dipikatnya. 
Tell Me What You Saw Police Crime
Detektif Hwang Ha Young menginterogasi Kang Seung Hwan. Kelakuan Kang Seung Hwan aneh seperti mengalami gangguan mental. Ia tidak punya keluarga dan latar belakangnya tidak jelas.
Tell Me What You Saw korean drama 2020
Cha Su Young menyadari ada yang terlewatkan yang belum ia katakan kepada Oh Hyun Jae. Dia kembali ke TKP untuk memastikan, kemudian pergi ke tempat Hyun Jae berada.
Tell Me What You Saw Jang Hyuk
BERSAMBUNG
Sinopsis Tell Me What You Saw episode 2
Baca Juga : 
Sinopsis The Game : Towards Zero episode 1-2
Clash Landing On You, Kisah Cinta di Tengah Konflik Politik

Comments