Chocolate, Drama Korea Terbaru Ha Ji Won

Chocolate poster
JTBC merilis drama korea melankolis terbaru berjudul Chocolate. Ini menjadi drama comeback Ha Ji Won setelah beberapa lama. Jadi teringat pertama kali nonton drama korea yang cast Ha Ji Won ini yaitu 'Secret Garden', drama yang booming sekali pada jamannya. Berharap kesuksesan drama tersebut juga bisa di alami oleh drama 'Chocolate'.
Chocolate
Walaupun drama ini bergenre mellow, adegan dalam dramanya dikemas apik dan mampu bikin baper dengan keromantisannya. Layaknya sebuah chocolate ada sisi pahit yang mendasari alur cerita namun semakin lama semakin manis.
Chocolate
Lokasi syuting dramanya sangat mendukung cerita mampu memanjakan mata. Alur cerita dalam drama ini cukup padat dengan banyak rangkaian kejadian namun penonton dijamin tidak akan bosan atau binggung dengan jalan ceritanya.


Baca juga :Film Korea EXIT, ketika kota diserang gas beracunBusted 2 vs Busted 1 pilih mana?

SINOPSIS CHOCOLATE
Chocolate
Lee Kang kecil yang gemar memasak tinggal di daerah pinggir pantai bersama ibunya. Mereka memiliki restoran kecil yang menyajikan menu olahan laut. Suatu hari, Moon Cha Young kecil tidak sengaja menemukan restoran Bada, tempat tinggal Lee Kang. Dengan perut lapar namun tidak memiliki uang Chae Young hanya memandangi restoran tersebut dari luar.
Chocolate
Lee Kang akhirnya menyadari keberadaan Cha Young dan menyuruhnya duduk, memperlakukannya bak pelanggan. Cha Young menolak dan berkata ia tidak punya uang. Lee Kang saat itu hanya anak kecil yang polos dan ceria. Ia tetap tersenyum memberinya makanan dan berkata Cha Young tidak perlu membayar. Cha Young akhirnya makan sambil menangis.
Chocolate
Khawatir makanan yang ia berikan tidak enak, Lee Kang kembali bertanya. Cha Young berkata makanannya sangat enak jadi ia menangis saking enaknya. Lee Kang tersenyum dan berkata pada Cha Young agar kembali lagi besok saat makan siang tiba maka ia akan memberikan chocolate buatanya sendiri.
Chocolate
Cha Young ketahuan makan banyak saat adiknya mengadu pada ibunya. Ibu Cha Young marah besar mengetahui berat badan anaknya naik. Ia menyalahkan tempat liburan mereka dan memutuskan mengajak anak-anaknya kembali pulang ke Seoul. Ibunya ingin Cha Young lebih kurus lagi agar dapat segera debut.
Chocolate
Keesokan harinya Lee Kang memasak chocolate untuk Cha Young dengan semangat sampai tidak sengaja menyenggol panci panas dan membuat tangannya terluka. Chocolate telah selesai buat, namun Cha Young tidak kunjung datang.
Chocolate
Saat sedang menunggu Cha Young, Lee Kang dicegat sebuah mobil. Turunlah seorang nenek bersama anak dan istrinya beserta cucunya yang semuran Lee Kang. Nenek Lee menanyakan asal usul Lee Kang. Lee Kang ternyata cucu nenek tersebut, namun sang nenek sangat membenci ibu Lee Kang.
Chocolate
Lee Jun, Cucu nenek Han sedang kesal dan melampiaskannya pada anjing Lee Kang yanv sedang sakit. Melihat anjingnya disiksa Lee Kang marah. Terjadi perkelahian diantara mereka.
Chocolate
Setahun kemudian Cha Young mengunjungi Restoran Bada. Tapi restoran tersebut telah tutup. Lee Kang telah pindah ke Seoul bersama ibunya. Cha Young menangis mengetahui hal ini
Chocolate
Lee Kang (Yoon Kye Sang) telah tumbuh menjadi seorang dokter  ahli saraf dirumah sakit milik nenek Han Yong Seol dan tinggal bersama mereka beserta Lee Jun. Lee Jun (Jang Seung Jo) tidak pernah akur dengan Lee Kang dan mereka berdua adalah rival di rumah sakit itu.
Chocolate
Cha Young yang gagal debut akhirnya menjadi koki. Cha Young (Ha Ji Won) memiliki trauma dan sering berobat di rumah sakit tempat Lee Kang bekerja. 
Chocolate
Saat Lee Kang ditugaskan di Libia, Cha Young berpacaran dengan Min Seong (Yoo Teo), sahabat Lee Kang. 
Chocolate
Cha Young menyadari tentang Lee Kang saat ia kembali ke Korea. Chae Young terkejut dan ia memilih menjauhinya dengan pergi ke Yunani.
Chocolate
Setahun kemudian Min Seong, mantan pacar Cha Young yang juga sahabat Lee Kang sakit keras dan tidak dapat disembuhkan. Suatu hari saat dijengguk Lee Kang, Ia berkata ingin makan pangsit buatan Cha Young sebelum meninggal.
Chocolate
Lee Kang pergi ke Yunani mencari Cha Young. Cha Young telah menjadi koki disebuah restoran Italia Ia terkejut dengan kemunculan Lee Kang.
Chocolate
Terjadi salah paham diantara mereka. Lee Kang yang marah kembali pulang ke Seoul tanpa pangsit buatan Cha Young. Cha Young menyesal dan menyusulnya kembali ke Seoul.
Chocolate
Lee Kang berniat membuat pangsit untuk Min Seong sahabatnya. Namun gagal karena panggilan darurat rumah sakit. Cha Young diam diam mengantikan Lee Kang membuat pangsit. 
Chocolate
Pangsit buatan Cha Young diberikan kepada Min Seong seolah Lee Kang yang telah membuatnya. Min Seong menulis sebuah surat sebelum meninggal kepada Cha Young. 
Chocolate
Ia berkata telah mengetahui semuanya. Soal pangsit yang dibuat Cha Young dan soal Lee Kang yang mereupakan cinta pertama Cha Young serta alasan Cha Young meninggalkannya. Ia berniat memberitahui Lee Kang saat mereka memancing bersama.
Chocolate
Selepas kepergian Min Seong, Lee Kang menangis di tempat pemancingan sambil duduk memandangi kolam. Cha Young datang menemui Lee Kang dan berniat menghiburnya. 
Chocolate
Di perjalanan pulang mereka mengalami kecelakaan. Nyawa Cha Young terancam apabila tidak segera dioperasi. Lee Kang mengoperasi Cha Young sedangkan dirinya juga memerlukan perawatan.
Chocolate
Setelah mengoperasi Cha Young, Lee Kang kelelahan dan jatuh tersungkur. Lee Jun yang datang pada saat itu akhirnya yang mengoperasi Lee Kang.
Chocolate
Beberapa bulan kemudian, Cha Young yang telah pulih berniat kembali pulang ke Yunani. Pada saat yang sama Lee Kang di pindah tugaskan di Sanatorium tempat Cha Young tinggal.
Chocolate

Aku pikir diawal bakal ada kisah cinta segitiga antara Lee Kang, Cha Young & Min Seong. Tapi dugaanku meleset setelah menonton episode berikutnya dimana Min Seong sakit keras dan akhirnya meninggal. Duh.. Padahal sempet baper sama Min Seong nih. Baru awal episode dan sukses mengaduk-aduk perasaan, campur aduk deh rasanya.
Chocolate

Comments