Sinopsis The Game : Towards Zero episode 3 & 4

The Game : Towards Zero Konversi pers
The Game : Towards Zero detail
The Game : Towards Zero Scene cut
Suatu hari, Tae Pyung berada di toko kue kembali terkejut saat tidak sengaja menatap mata seorang gadis. Gadis manis bernama Lee Min Ji, yang memakai baju sekolah sedang melihat seekor kucing dengan sebuah kue ulang tahun ditangannya. 
The Game : Towards Zero Tae Pyung Prediction
Tae Pyung melihat hal yang tidak ladzim pada saat-saat kematiannya. Ia melihat Min Ji terikat dan terkubur dengan sebuah peti. Ia juga melihat sosok Joon Young ada disana, berusaha menyelamatkan nyawa Min Ji.
The Game : Towards Zero taeyeon 2PM
Saat sadar dan ingin memperingatkannya, Tae Pyung sudah kehilangan jejaknya. Namun ia berhasil menemukan handphone yang tergeletak di jalan tepat sebelum Min Ji menghilang.
The Game : Towards Zero scene still cut
Yoon Ji Won, Ibu Min Ji menelpon. Tae Pyung yang sempat ragu akhirnya menjawab panggilan tersebut. 
The Game : Towards Zero
Ji won segera menemui lokasi tempat ditemukannya handphone Min Ji. Ia melapor pada pihak berwajib untuk mencari keberadaannya anaknya. 
The Game : Towards Zero
Detektif Seo Joon Young datang untuk membantu Ji Won. Ia terkejut melihat Tae Pyung yang berada di sana. Ji Won meminta maaf telah salah paham pada Tae Pyung sebelumnya.
The Game : Towards Zero
Joon Young dkk mengecheck CCTV tempat Min Ji membeli kue dan menyadari gelagat aneh Tae Pyung yang seolah telah mengetahui sesuatu saat melihat Min Ji di rekaman CCTV. 
The Game : Towards Zero Girls killed

Ia meminta penjelasan Tae Pyung. Tidak bisa mengelak lagi, Tae Pyung mengakui semua gambaran yang dilihatnya pada Min Ji dan mengatakan waktu mereka hanya dua jam saja sampai tengah malam.
The Game : Towards Zero Thiller drama
Joon Young juga meminta bawahannya untuk bergerak cepat mencari mobil yang membawa Min Ji dengan melihat CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.
The Game : Towards Zero  korean drama
Min Ji akhirnya sadar, tangannya terikat dan tidak bisa bergerak. Handphone yang berada disebelahnya berdering tiba-tiba. Min Ji berusaha mengangkat panggilan tersebut untuk meminta bantuan, tapi si penelfon enggan menanggapi. Min Ji kembali berusaha menelpon panggilan darurat.
Berita panggilan darurat Min Ji sampai ke telinga Joon Young. Ia berusaha menenangkan Min Ji. Tim detektif kesulitan melacak lokasi keberadaan Min Ji. 
Drama Korea The Game : Towards Zero
Joon Young memanggil Ji Won, Ibu Min Ji. Ji Won menangis saat mendengar suara anaknya. Namun, ia berusaha tenang untuk menguatkan putrinya. Min Ji akhirnya bisa lebih tenang setelah berbicara dengan ibunya melalui panggilan telphone.
The Game : Towards Zero Taecyeon Comeback Drama
Joon Young terkejut melihat banyak wartawan datang ke depan kantor polisi. Ternyata berita ini bisa sampai karena ulah Oh Ye Jin, salah satu anak magang yang menjadi mata-mata. 
The Game : Towards Zero MBC new Drama
Di sisi lain Lee Jun Hee tidak merespon panggilan Ji Won, istrinya berkali-kali. Ia sedang mengadakan rapat bersama beberapa staff di kantornya membahas kasus yang sedang dikerjakan oleh Detektif Seo Joon Young, berdasarkan informasi yang di dapatkan dari mata-matanya. 
The Game : Towards Zero scene episode 3
Jun Hee akhirnya menyadari anaknya dalam bahaya saat diberitahu oleh Detektif Nam Woo Hyun.
Dengan bantuan informasi melalui pengelihatan Tae Pyung, Joon Young dkk berhasil menemukan keberadaan Min Ji. Joon Young berusaha menyelamatkan Min Ji dengan melakukan CRP. Min  Ji masih tidak sadarkan diri.
The Game : Towards Zero scene episode 4
Ji Won datang ke TKP dengan taksi. Disana sudah banyak wartawan dan media berkumpul hendak meliput berita. Polisi juga siap berjaga disekitar tempat kejadian. Tim SAR datang membantu. Setelah di check, Min Ji dinyatakan sudah tidak bernyawa.
The Game : Towards Zero New Drama 2020
Ji Won berteriak teriak memanggil nama anaknya.  Tae Pyung yang menyaksikan dari jauh, juga turut bersedih. Tiba-tiba Min Ji siuman dan membuka sedikit matanya.
Untuk pertama kalinya Tae Pyung menyadari takdir seseorang dapat berubah setelah melihat Min Ji sadar kembali.
Taeyeon 2PM
Bonus Pict
Lee Yeon Hee

Baca Juga :
Sinopsis The Game : Towards Zero episode 1 & 2
Clash Landing On You, Kisah Cinta di Tengah Konflik Politik
Chocolate, Drama Korea Terbaru Ha Ji Won
Film Korea EXIT, ketika kota diserang gas beracun

Comments