Film Korea EXIT, ketika kota diserang gas beracun

Exit poster
Ini dia!! Salah satu film korea recomended tahun 2009.  Bisa di tonton bareng keluarga, pacar ataupun sendiri juga boleh. Film bergenre petualangan dibalut komedi cocok menemani saat hari weekend datang. Nuansa yang baru bagi film korea, menontonnya membuat adrenalin terpacu dengan adegan menegangkan tapi sekaligus kocak. Film Korea berjudul EXIT ini di bintangi oleh Jo Jung Suk dan Im Yoona (SNSD). Dua pemain yang aktingnya tidak diragukan lagi. 
Jo Jung Suk
Yongnam
Yoona SNSD
Ui-Joo
Goo Du Sim
Kim Hyun Ok (Ibu Yongnam)
Park In Hwan
Ayah Yongnam
Kim Jeong Min
JiHo (ponakan Yongnam)
Sinopsis EXIT
EXiT Poster new
Bercerita tentang seorang pengangguran bernama Yongnam (Jo Jung Suk) yang bertemu kembali secara tidak sengaja dengan Ui-Joo (Yoona) saat pesta perayaan hari perkawinan kedua orang tuanya. Mereka berdua dulunya adalah anggota club panjat tebing (climbing).
EXiT
Sejak pertama bertemu Yongnam sudah menyukai Ui-Joo. Namun cintanya tidak berbalas saat Ui-Joo menolak pernyataan cinta Yongnam. Semenjak kejadian itu mereka makin menjauh dan tidak pernah memberi kabar berita. 
EXiT
Mereka lalu dipertemukan kembali saat Ui-Joo menjadi asisten manajer hotel tempat penyelengaran acara perayaan hari pernikahan orang tua Yongnam. Disatu sisi Sang Manajer Hotel (Jang Ki Yong) menyukai Ui-Joo. Yongnam tidak sengaja melihat mereka yang sedang berduaan.
EXiT Character
Acara perayaan hari pernikahan kedua orang tua Yongnam berlangsung meriah. Selesai acara mereka di kejutkan dengan sebuah asap putih misterius yang merambat ke halaman hotel.
EXiT Korean Film
EXiT Korean Movie
Kabar berita tentang kehadiran asap putih tersebut menyebar keseluruh penjuru kota. Berdasarkan berita di televisi, asap putih tersebut mengandung gas beracun yang dapat membuat iritasi kulit.
EXiT Yongnam
Asap putih menyebar makin pekat, para korban diminta naik ke atas gedung untuk mengamankan diri.
EXiT Cast
Keluarga Yongnam dan staff hotel beserta Ui-Joo segera berlari keatap gedung bersama kakak Yongnam, Jung Hyun terkena sedikit asap.
EXiT All Cast
Pintu atap gedung terkunci, Manajer hotel ingat kunci masih berada di lantai 1. Asap semakin naik keatas, dan tidak mungkin mengambil kunci tersebut.
EXiT Yongnam Heroik
Yongnam akhirnya memberanikan diri memanjat gedung setelah mendobrak kaca di salah satu lantai gedung.
EXiT Ui Joo
Ui-Joo terkejut dengan aksi Yongnam. Yongnam berhasil naik ke atas gedung dan membuka pintu untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak.
EXiT Yoona
Kisah semakin seru saat proses evakuasi mengalami hambatan. Hal ini karena bantuan yang bisa digunakan hanya tersedia melalui jalur udara mengunakan helikopter. Untuk bisa mengirim sinyal SOS, Ui-Joo meminta orang-orang menyalakan senter dan membuatnya tanda berkedip.
EXiT Help scene
Helikopter akhirnya datang namun Yongnam dan Ui-Joo tidak dapat ikut helikopter tersebut karena beban terlalu berat.
EXiT Yongnam Ui-Joo
Asap semakin menyebar dan naik keatas secara cepat. Ui-Joo menangis meratapi nasibnya. Yongnam menenangkannya. Mereka memutuskan pergi ke gedung yang lebih tinggi.
EXiT Cry Scene
Yongnam dan Ui-Joo akhirnya mengambil beberapa peralatan seperti air minum dan tali yang dimasukkan kedalam tas. Sedangkan Ui-Joo mengambil helm masker, jas hujan dan saringan udara.
EXiT Prepare run
EXiT Help kid
Yongnam dan Ui-Joo terus berlari untuk menghindari asap putih sambil menunggu helikopter datang menyelamatkan mereka.
EXiT Running scene
Aksi mereka menarik perhatian setelah tertangkap kamera drone. Drone itu terus mengikuti seolah memberi dukungan dan sinyal agar helikopter datang.
EXiT
Merasa sudah tidak akan ada bantuan yang datang, Yongnam berlutut meminta maaf pada Ui-Joo.
EXiT Help drone
Mereka menangis bersama dan tiba-tiba drone-drone lain mulai berdatangan.
EXiT Drone
Yongnam dan Ui-Joo ditemukan oleh helikopter penyelamat saat berada diatas crane.
EXiT Crane
Mereka berdua akhirnya berhasil di evakuasi bersama beberapa orang lainnya. Kedatangan Yongnam disambut oleh Jiho, keponakannya dengan tangis haru.
EXiT Meet Family
Yongnam berhasil bertemu ayahnya, ibunya dan menemukan kembali  keluarganya. Yongnam berjanji akan menemui Ui-Joo lagi nantinya.
EXiT
EXiT Romantic Scene
Happy Ending :)
Baca Juga :
Sinopsis Drama Korea 'When the Camellia Blooms' 
Sinopsis Flower Crew : Joseon Marriage Agency
Sinopsis Drama Korea Suzy 'Vagabond'
Drama Korea Graceful Family, Kehidupan Keluarga Kaya Penuh Dilema

Comments