Clash Landing On You, Kisah Cinta di Tengah Konflik Politik

Clash Landing On You
Diawal tahun 2020 ini, Tvn merilis drama Korea terbaru. Dibintangi oleh Aktris Son Ye Jin dan Aktor Hyun Bin, Son Ji Hye, Kim Jung Hyun dan sederet bintang drama korea lainnya.
Clash Landing On You Poster
Dua nama yang sudah tidak asing lagi di dunia K-Drama. Beberapa waktu Hyun Bin berperan sebagai seorang CEO di sebuah perusahaan Game di Memories of Alhambra.
Kali ini ia berperan sebagai Tentara aktif Korea Utara. Penampilan terbarunya pun sontak mengundang banyak perhatian akibat visualnya yang mempesona.
Hyun Bin
Meski penayangan perdananya sempat tertunda karena suatu hal, tetapi tidak membuat drama tersebut kehilangan penonton setianya terutama para fans Hyun Bin.
Clash Landing On You hyun bin
Hyun Bin
Dalam drama sosok Son Ye Jin tetap terlihat cantik meski umurnya tidak lagi muda. 
Clash Landing On You son ye jin
Son Ye Jin
Karakter dalam dramanya juga semakin dewasa, saat berperan sebagai wanita kaya yang harus beradaptasi dengan lingkungan barunya saat terdampar di negara asing.
Son ye jin
Chemistry antara kedua tokoh utamanya juga terbilang kuat. Mereka mampu membangun karakter yang saling melengkapi dan membuat penonton merasa gemas.
Clash Landing On You scene
Isu cinlok di antara keduanya turut pula berkembang dikalangan netizen Korea.
Clash Landing On You
Selain itu momen interaksi Se-Ri dengan ke-4 anak buahnya Jeong Hyuk terlihat lucu dan menghibur.
Clash Landing On You Picture 3

Sinopsis Clash Landing On You
Yoon Se-Ri (Son Ye Jin), Wanita kaya keturunan konglomerat yang ambisius serta memiliki intuisi yang tinggi selalu berusaha memenangkan hati ayahnya dengan kepintarannya serta kecakapannya dalam berbisnis. Hal ini lantas membuat iri Yoon Se Jun & Yoon Se-Hyeong (kedua kakak laki-laki Se-Ri) yang selalu merasa terkalahkan. Ia ingin melakukan terobosan baru dalam melakukan pemasaran produk dengan berpartisipasi langsung dalam rencana uji coba produknya.
Clash Landing On You first scene
Semua berjalan sesuai rencana sampai suatu musibah terjadi pada Se-Ri. Saat ia sedang melakukan paralayang, angin topan datang dan menerbangkannya sampai ke Korea Utara.
Clash Landing On You Se-Ri meet Jeong hyuk
Disana Se-Ri bertemu dengan Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara yang sedang bertugas lapangan. Merasa iba, Jeong Hyuk akhirnya menolong Se-Ri. 
Clash Landing On You scene ep 1
Perjalanan Se-Ri untuk kembali ke Seoul tidak mudah, hal ini dikarenakan permasalahan politik di kedua negara tersebut serta sistem aturan yang berlaku di Korut. 
Clash Landing On You Last ep 01
Mau tidak mau Se-Ri harus menyesuaikan diri dengan lingkungan di Korea Utara. 
Se-Ri terpaksa menyamar sebagai tunangan Jeong Hyuk agar dapat tinggal dirumahnya serta menghindari kecurigaan para tetangga. 
Clash Landing On You Se-Ri and ladys
Jeong Hyuk perlahan mulai bersikap baik Se-Ri dan selalu membantu menolongnya. Ia juga melindungi Se-Ri saat dirinya berada dalam situasi terdesak bersama ke 4 anak buahnya.
Sementara itu, di Seoul kabar menghilangnya Se-Ri ditutup tutupi dari awak media supaya saham perusahaan tetap stabil. Hal ini justru  di manfaatkan dengan baik oleh Se Jun dan Se-Hyeong untuk mengambil alih perusahaan yang selama ini di pegang oleh Se-Ri. Mereka diam-diam mencari keberadaan Se-Ri dan memastikannya tidak selamat atau tidak kembali lagi ke Seoul
Clash Landing On You Se-Ri family
Goo Seung Joon (Kim Jung Hyun), Mantan Pacar Se-Ri yang juga teman Se-Hyeong datang menyusup ke Korea Utara untuk menghindari pihak berwajib akibat status buron yang disandangnya. Saat berada di Korea Utara, Ia bertemu dengan Se-Ri dan memanfaatkannya.  
Clash Landing On You Se-Ri and ex-boyfriend
Dilain sisi Seo Dan (Son Ji Hye), Tunangan asli Jeong Hyuk kembali ke Korea Utara setelah selesah menempuh pendidikan di  Rusia. 
Clash Landing On You jeong Hyuk & girlfriend
Bagaimanakah reaksinya saat ia mengetahui kehadiran sosok Se-Ri? Mampukah Se-Ri kembali ke Seoul dengan selamat?
Clash Landing On You
Tontonlah selengkapnya dalam drama Clash Landing On You yang tayang setiap Jumat - Sabtu jam 20.00 KST (Waktu Bagian Seoul) di stasiun Tvn.
Clash Landing On You romantic scene


Comments