Sinopsis Drama Uncanny Counter

Uncanny Counter poster

Uncanny Counter Title

 Sinopsis Uncanny Counter

Uncanny Counter Episode 1

So Mun dan kedua temannya Ju-Yeon dan U-Min mengantri untuk membeli guksu di kedai Mi Eonni. Kedai mi yang selalu ramai pengunjung karena buka hanya di jam tertentu saja.

Pemilik kedai terdiri 3 orang yaitu Mo-Tak, Mae-Ok dan Hana. Mereka terlihat seperti keluarga namun terasa ada yang janggal dari mereka.  

Sinopsis Uncanny Counter

Hana melihat roh jahat melalui mata batinnya dan memberitahu Mo-Tak dan Mae-Ok. 

Uncanny Counter korean drama

Pemilik kedai tiba-tiba menutup kedai mereka dan bergegas pergi dengan mobil. So Mun tidak terima karena sudah mengantri sejak beberapa jam yang lalu. So Mun ingin protes namun tidak jadi setelah bertatapan mata dengan Hana. 

LUncanny Counter Synopsis

Melalui pengelihatan Hana, Mo-Tak dan Mae-Ok mengejar roh jahat tersebut. Namun ditengah misi salah satu anggota mereka, Jang Cheol Jung tewas. Roh Wigen pergi dari tubuh Cheol Jung. 

Uncanny Counter

Wigen melayang mencari tubuh orang yang koma, namun malah merasuki Mun. Mun tiba-tiba melayang dan jatuh ke tanah. Ju-Yeon dan U-Min terkejut dan  memanggil namanya. 

Uncanny Counter OCN drama

Mun membantu U-Min saat  melihatnya di rundung di perpustakaan. 

Uncanny Counter Sejong

Saat pulang sekolah Mun di pukuli oleh geng Hyeok-U yang tidak terima Mun membantu U-Min. Tiba-tiba Hana datang menolong Mun. Hana mengajak Mun pergi ke kedai mie Eonni. 

Uncanny Counter Jo Byeong Gyu

Mae-Ok menyambut Mun dengan hangat. Mae-Ok memberitahu Mun yang sebenarnya terjadi padanya. Mun terkejut tidak percaya.

Baca juga : 

Sinopsis Please Dont Date Him

Sinopsis Good Casting

Sinopsis Live On

Jo Byeong Gyu

Mun bertemu Wigen dan mengajaknya menjadi anggota Counter bersama Mo-Tak, Mae-Ok dan Hana. Mun awalnya menolak namun Wigen memintanya untuk mempertimbangkan dulu.

Uncanny Counter ending episode 1

Mun menemui U-Min yang ditawan oleh geng Hyeok-U. Hyeok-U terkejut saat Mun melawannya. Mo-Tak, Mae-Ok dan Hana datang tepat waktu. Hana mengendong Mun dan membawanya ke mobil. Hana meminta U-Min pulang duluan. Mae-Ok yang kesal memukul Hyeok-U sampai patah tulang. Setelah Mo-Tak tenang, Mae-Ok menghapus ingatan Hyeok-U dan teman-temannya serta memulihkan kondisi Hyeok-U.

Uncanny Counter

Mun terbangun di Kedai Mie. Mun sangat senang saat ia dapat berjalan lagi dan mencoba berlari. Setelah mengetahui semua tugas Counter, Mun kembali ditawarkan menjadi Counter. Mun diberi kesempatan untuk memikirkannya sampai besok. Jika Mun bersedia, ia harus datang olahraga pagi hari.

Kim Sejong gugudan

Keesokan harinya, Mun datang dan resmi bergabung menjadi Counter. 

Jo Byeong Gyu laugh

Mun melihat sketsa pembunuh Cheol Jung. Ia tidak bisa menahan tawa dan membuat Mae-Ok binggung. Mun kemudian menggambar ulang sketsa tersebut berdasarkan informasi Hana dkk.

Sejeong Byeong Gyu

Hana dan Mae-Ok melatih fisik Mun agar siap bergabung saat misi selanjutnya. Mun berlatih keras setiap harinya.

Uncanny Counter Ending close

Hana mendapatkan penglihatan roh jahat lagi. Mun yang berada di lapangan sekolah langsung berlari keluar pagar sekolah dan menaiki mobil Counter. Hana menjelaskan detail pengelihatannya di mobil.


Comments