Sinopsis Drama Please Dont Date Him


Please Dont Date Him Poster

Please Dont Date Him title

Sinopsis Please Dont Date Him

Please Dont Date Him

Seo Ji-Sung mempersentasikan prototipe karyanya. Sebuah kulkas dengan teknologi IA bernama Janggo yang dapat merekomendasikan makanan untuk penggunannya. Di tengah persentasi Janggo tidak dapat bekerja dengan baik dan membuat Ok Dong Jin tertawa. Oh Byung Gil bertanya berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan Ji-Sung untuk memperbaiki bug.

Ji-Sung membelikan makanan dan minuman untuk Dong Jin. Dong Jin menolak lembur karena ingin bermain gim yang baru liris. Ji-Sung jadi kesal.

Sinopsis drama korea Please Dont Date Him

Ji-Sung bekerja sendiri di kantor. Kulkas Janggo panas dan mengeluarkan asap. Ji-Sung yang panik menghubungi 119 dan berlari mengambil tabung pemadam.

Ji-Sung salah menarik tuas dan isi tabung mengenai wajah Ji-Sung. 

Please Dont Date Him Jun

Jung Kook-Hee datang. Melihat situasi yang terjadi, Kook-Hee memberitahu Ji-Sung cara menggunakan tabung pemadam dengan benar.

Baca juga :

Sinopsis Good Casting

Sinopsis Start-Up

Sinopsis Birthcare Center

Please Dont Date Him song ha yoon

Ji-Sung begadang semalam untuk memperbaiki Janggo. Setelah di uji coba lagi, Janggo berhasil merekomendasikan makanan. Ji-Sung menyadari Janggo juga memberikan detail informasi orang yang di maksud. 

Song ha yoon
Saat Ji-Sung terbangun keesokan harinya, Dong Jin sudah datang ke kantor. Ji-Sung yang penasaran dengan informasi dari Janggo, menanyakan Dong Jin apa yang dilakukannya semalam. Dong Jin terkejut dan mengira Ji-Sung berada di tempat yang sama dengannya semalam
Please Dont Date Him MBC drama
Ji-Sung teringat perkataan Janggo tentang Ketua Oh. Ketua Oh Byung Gil terkejut dengan perkataan Ji-Sung namun berusaha mengelak. Di belakang Ji-Sung, Byung Gil membicarakannya dengan Jegal. Jegal heran bagaimana Ji-Sung bisa tau apa yang mereka perbuat dan mulai mewaspadai Ji-Sung
Song Ha yoon
Ji-Sung berbicara dengan Ye-Seul di telpon. Ye-Sul heran mendengar Ye-Seul terlalu percaya pada pacarnya, Jung Sang Hoon. Tiba-tiba Janggo memberikan informasi tentang Sang Hoon. Ji-Sung terkejut melihat rincian keuangan Sang Hoon
Yoon Bo Mi
Ji-Sung mengajak Ye-Sul bertemu di Kafe. Ye-Sul bercerita tentang Sang Hoon yang akan bertemu investor China. Namun, mereka ternyata memergoki Sang Hoon bersama seorang wanita. Ji-Sung & Ye-Sul menguping pembicaraan mereka. Rupanya Sang Hoon mengunakan pemberian Ji-Sung untuk diberikan pada wanita tersebut, begitu pula sebaliknya.
Drama korea Please dont date him
Ye-Sul marah dan melabrak Sang Hoon. Sang Hoon mengelak dan membuat Ye-Sul geram. Ye-Sul menumpahkan Jus tomat ke kemeja Sang Hoon. Ji-Sung tercengang melihatnya.
Please Dont Date Him Episode 1

Ji-Sung semakin bingung saat dengan apa yang dilakukannya pada Janggo. Ia teringat perkataan Bang Jung Han, tempo hari. Ia mencoba kembali dengan memasukkan data pacarnya itu. Janggo kembali merespon dengan merekomendasikan makanan untuk Jung Han dan memberikan informasi tentangnya yang tidak diketahui Ji-Sung.

Ji-Sung terkejut. Tanpa sadar ia telah menciptakan Janggo untuk membantu
memberitahukan sifat dasar seseorang.


Comments