Sinopsis Drama Live On

Live On poster

Live On title

Sinopsis Live On

Kim Hye Won Cameo Live On

Seorang siswi menyatakan cintanya melalui siaran radio SMA Sooyeon. Semua anggota klub penyiaran terkejut saat siswi itu menyebut nama Ketua klub penyiaran Go Eun Taek. Selesai siaran, Eun Taek menanyakan hal tersebut. Ia meminta siswi tersebut keluar dari klub penyiaran karena telah berbohong tentang mimpinya yang ingin menjadi pembaca berita.

Korean drama Live On

Saat rapat, Ji So Hyun menyinggung pembawa berita yang sudah kosong sejak 3 bulan. Kwon Sung Joon menyarankan untuk merekrut Baek Ho-Rang yang populer agar siaran mereka menjadi menarik & menyenangkan. Namun, Shin Jin Kook & Jung Hee Soo khawatir dengan rumor negatif yang beredar seperti sikap sombong & suka semaunya.

Live On episode 1

Eun Taek mencari Ho-Rang di kelasnya, namun ia tidak menemukan keberadaan Ho-Rang. 

Jtbc drama

Minhyun Jung da bin

Eun Taek menemukan Ho-Rang  di taman. Eun Taek menawari posisi pembaca berita untuk Ho-Rang. Namun, dengan angkuhnya Ho-Rang menolak tawaran Eun Taek. Eun Taek menyadari rumor tersebut memang benar dan menasehatinya.

Live on jung da bin

Ho-Rang mendengar cerita dari saluran radio SMA Sooyeon. Ia teringat kisahnya 2 tahun yang lalu. Ho-Rang kesal dan menjadi penasaran siapa yang mengirim cerita tersebut.

Live on Hwang Minhyun

Audisi pembaca berita dibuka, Ho-Rang datang sesaat penutupan audisi. Eun Taek ingin memgusirnya namun, Sung Joon & Eun Ha membantu Ho-Rang. Ho-Rang tidak mampu membaca berita dengan baik. Eun Taek bertanya alasan Ho-Rang ikut audisi. Ho-Rang mengarang alasan tersebut untuk mengesankan Eun Taek.

Hwang Min Hyun

Keesokan harinya, Ho-Rang terlambat datang. Eun Taek menahan kesal. Ho-Rang meminta maaf & berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Jung Da bin
Eun Taek memperkenalkan Ho-Rang kepada anggota klub penyiaran. Ho-Rang terlihat malas menyapa anggota lainnya.
Baca Juga :
Sinopsis Love Revolution 
Live On drama school

Eun Taek yang displin tidak bisa menolerir keterlambatan Ho-Rang dan meminta Ho-Rang mencuci kain pel. Ho-Rang ingin membantah namun, tidak jadi.

Drama korea live on

Eun Taek melihat Ho-Rang membuat lantai menjadi licin dan memberitahunya cara mengepel dan mengeringkan lantai. Ho-Rang meminta pada Eun Taek, akses untuk membuka kotak pesan pembaca. Namun, Eun Taek menolak memberikannya jika Ho-Rang tidak bekerja keras.

Live on episode perdana

Eun Taek terkejut melihat Ho-Rang sudah datang di ruang siaran & sedang membersihkan lantai. Ho-Rang berjanji akan menunjukkan kerja kerasnya pada Eun Taek. Eun Taek terkesan dengan kerja Ho-Rang.

Korean romance
Eun Taek menemukan Ho-Rang di lantai atas ruang penyiaran. Eun Taek ikut membantu Ho-Rang.
Drama school live on

Eun-Taek menggambil penghapus di lantai atas ruang siaran. Tiba-tiba saja Sung Joon & Eun Ha datang. Mereka membicarakan Ho-Rang yang suka menyuruh untuk membantu tugas piket. Eun Taek terkejut mendengarnya. 

Live on episode terakhir

Ho-Rang mendengar cerita lain yang di tujukan untuknya. Ho-Rang kesal memdengarnya. Ho-Rang tiba-tiba datang keruang penyiaran saat live sedang berlangsung dan mengambil alih microphone. Eun Taek menatap kesal melihat sikap Ho-Rang.

Comments