Sinopsis Drama True Beauty

True Beauty Poster

True Beauty title

 Sinopsis True Beauty

True Beauty Synopsis

Sejak kecil Jun Kyung menyadari pandangan orang yang melihatnya jelek. Namun Jun Kyung tetap bersemangat. Hingga suatu hari Jun Kyung sibuk membuat kue untuk Wang Hyun Bin. Ia berniat mengungkapkan perasaannya pada cowo penjaga kantin disekolahnya itu. 

Moon Ga Kyeong

Jun Kyung datang ke sekolah dengan perasaan gembira. Se Mi melihat bingkisan yang dibawa Jun Kyung dan membuka bingkisan itu diam-diam. Se Mi mencemooh Jun Kyung yang berani sekali mendekati Won Bin. 

True Beauty lee taeri

Saat jam istirahat, Jun Kyung bertemu dengan Hyun Bin. Hyun Bin terkejut saat Jun Kyung memberikan bingkisan berisi kue dan tiket konser. Hyun Bin kesal dan memberitahu Jun Kyung karena telah salah paham dengannya selama ini. 

Se Mi dan kawanannya keluar dari persembunyian. Mereka menertawakan Jun Kyung yang ditolak oleh Hyun Bin. 

True Beauty moon ga kyeong

Jun Kyung menangis dan merasa sangat sedih akibat perkataan Hyun Bin dan Se Mi tentang wajahnya yang jelek. 

Jun Kyung melihat videonya dipostingan sekolahnya. Ia membayangkan keesokan harinya, dirinya akan diolok-olok karena videonya yang di tolak Hyun Bin disebar ke teman satu sekolahnya oleh Se Mi.

True Beauty Cha Eunwoo

Jun Kyung mencoba menenangkan diri di rooptop. Ia melihat iklan dan membandingkan dengan wajahnya yang tidak cantik. Tiba-tiba seseorang menarik tangannya dan membuat kacamata Jun Kyung jatuh. Suho mengira Jun Kyung akan bunuh diri dan memarahinya.

Cha Eun Woo

Jun Kyung tidak bisa melihat tanpa kacamatanya. Suho kembali lagi mendengar teriakan Jun Kyung. Lift sedang rusak dan Suho terpaksa mengendong Jun Kyung turun ke bawah. Jun Kyung berterima kasih. Suho kesal dipanggil paman karena Jun Kyung tidak bisa melihatnya dengan jelas.

True Beauty korean drama

Ibu Jun Kyung marah besar karena ayah Jun Kyung ditipu oleh investasi bodong. 

Baca juga :

Sinopsis Live On

Sinopsis Love Revolution

Sinopsis 18 Again

Sinopsis Find Me in Your Memory

True Beauty romcom Drama

Jun Kyung pulang mengira ibunya marah karena perkataannya di telpon. Ibu Jun Kyung lebih marah saat Jun Kyung meminta izin operasi plastik. 

True Beauty Tvn

Jun Kyung menceritakan kisahnya di SNS. Ia mendapat saran makeup untuk masalahnya. Jun Kyung tertarik dan mulai belajar merias wajahnya.

Jun Kyung merasa senang saat ibunya berkata akan pindah ke rumah lama mereka dan ia akan pindah sekolah. Jun Kyung merasa dirinya punya harapan untuk hidup. 

True Beauty webtoon

Jun Kyung datang ke sekolah barunya dengan wajah full makeup. Semua siswa yang melihatnya memujinya cantik. Jun Kyung langsung mendapatkan teman baru dan merasa sangat senang. Semua teman sekelasnya menerima Jun Kyung dengan baik, kecuali Suho. 

Eunwoo ga Kyeong

Jun Kyung kembali mengunjungi toko buku yang sering dikunjunginya semasa kecil. Pemilik toko buku mengenalinya karena Jun Kyung tidak memakai makeup. Ia mengambil buku favoritnya, namun seseorang datang merebut buku itu darinya. Jun Kyung mencoba merebut bukunya kembali namun mereka malah terjatuh. Jun Kyung terkejut saat melihat Suho yang memegang bukunya.


Comments