Sinopsis Drama Run On

Run On poster

Run On Title

 Sinopsis Run On

Run On episode 1

Oh Mi Joo datang ke acara reuni. Juniornya memuji Mi Joo yang sudah menjadi penerjemah film terkenal. Mereka membicarakan professor mereka yang sering memuji Mi Joo. Mi Joo mengaku jika ia sering membantu professor semasa kuliah dan tidak dibayar. Professor yang datang hari itu memanggil Mi Joo dan memintanya bergabung dengannya.

Run On korean drama

Professor mulai mabuk dan berbicara sembarangan, memancing kemarahan Mi Joo. Mi Joo merasa tersinggung. Terjadi salah paham dan professor yang mabuk berat tanpa sadar membuka identitasnya yang botak. Mi Joo terkejut namun professor tetap menyalahi Mi Joo

Run On synopsis

Mi Joo berjalan kesal sampai tidak sadar menabrak Seung Gyeom. Tas Mi Joo jatuh berserakan. Seung Gyeom membantu Mi Joo memungut barang-barangnya. Seung Gyeom terkejut melihat Mi Joo membawa pistol namun, Mi Joo bilang bukan pistol sungguhan. Han Seok Won mengejar Mi Joo. Mi Joo bersembunyi dibalik tubuh Seun Gyeom. Seok Won memaksa Mi Joo kembali ke acara reuni.

Im Siwan Shin Se Kyung

Melihat posisi Mi Joo, Seung Gyeom membantu Mi Joo dengan berpura-pura menjadi orang aneh yang menodongkan pistol.

Baca juga :

Sinopsis Please Dont Date Him

Sinopsis Private Lives

Sinopsis The Spies Who Loved Me

Sinopsis Do do sol sol la la sol

Shin Se Kyung

Keesokan harinya Mi Joo pergi ke apartemen profesor untuk meminta maaf, namun professor tidak sudi menemuinya.

Run On Shin Se Kyung

Mi Joo datang kembali keesokan harinya bersama Mae-Yi. Professor menanyakan kabar Mae-Yi dan Mae-Yi membalas dengan angkuh. Mi Joo kembali memohon agar ia bisa menjadi penerjemah untuk wawancara atlet nasional. Professor akhirnya mempertimbangkan. 

Mae-Yi kesal dengan sikap professor yang masih sangat menyebalkan. Mi Joo menenangkannya sambil tersenyum.

Shin Se Kyung Run On

Mi Joo bermain game online. Seseorang dengan ID senyum malaikat menawari pistol dan ingin melakukan transaksi secara langsung. Mi Joo setuju untuk bertemu.

Run On Tvn drama

Mereka bertemu di taman. Mi Joo ditipu pistol dan uang yang dibawa kabur. Mi Joo berlari mengejar si pencuri. Seung Gyeom yang kebetulan berada di taman, melihat Mi Joo berlarian. Seung Gyeom kembali membantu Mi Joo. Polisi datang di waktu yang tepat.

Run On Im Siwan

Mi Joo dan Seung Gyeom dibawa ke kantor polisi. Mi Joo menjelaskan pistol yang dibawanya bukan asli melainkan tiruan figur game. Mi Joo berterima kasih ke Seung Gyeom.

Sooyoung SNSD

Seon Dan-Ah binggung saat Seung Gyeom tidak bisa dihubungi. Sekertarisnya datang memberitahu Seung Gyeom sedang berada di kantor polisi dan adik tiri Dan-Ah datang. Tae-Woong menyapa Dan-Ah dengan ramah, namun bersikap ketus dan membuat Tae-Woong kesal. 

Im Siwan ZEA

Mi Joo yang tidak enak mengajak Seung Gyeom makan bersama. Mi Joo semakin binggung saat Seung Gyeom tidak menjawabnya dan hanya menatap matanya. Seung Gyeom meminta nomor Mi Joo dan akan menghubunginya jika ia lapar.

Sooyoung Sekyung

Mi Joo bertemu Dan-Ah di depan agensi Dann. Dan-Ah langsung menginterogasi Mi Joo. Dan-Ah mengajak Mi Joo minum di kafe. Mi Joo sempat khawatir pekerjaannya kembali direbut dan tanpa sengaja bercerita tentang perjuangannya untuk mendapatkan pekerjaan itu. Dan-Ah terkejut dan tertawa. 

Siwan Sekyung Run On

Seung Gyeom datang dan terkejut melihat Mi Joo. Mi Joo memperkenalkan dirinya sebagai penerjemah, namun Seung Gyeom malah membahas  pistol pematik milik Mi Joo yang ada padanya.

Comments