Sinopsis Drama The Spies Who Loved Me

The Spy Who Loved Me Cover
The Spy Who Loved Me title

 Sinopsis The Spy Who Loved Me

The Spy Who Loved Me

Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin pernah menikah dengan Jeon Ji-Hoon. Sekarang Ah Reum telah menikah lagi dengan seorang diplomat Korea bernama Derek Hyun.

Ah-Reum mendapat undangan pernikahan dari temannya Sophie Ahn. Ia ingin memberi Sophie gaun pernikahan sebagai tanda terima kasih karena sudah memperkenalkan Derek kepadanya.

Yoo In Na

Ah Reum berangkat naik pesawat seorang diri ke Jeju. Sedangkan Derek menyusul keesokan harinya.

The Spies Who Loved Me

Ji Hoon sedang ditugaskan untuk mengungkap kasus Helmes Corporation yang terlibat penjualan rahasia perusahaan. Ia berhasil menangkap mata-mata CIA Harrison Young. Namun Ji Hoon di minta untuk melepaskannya.

Sinopsis The Spy Who Loved Me

Ji Hoon mengadakan rapat dan membahas keterlibatan Harrison di kantor CIA. Ji Hoon tidak bisa membocorkan identitas informan dan kekurangan bukti.

The Spy Who Loved Me Korean drama

Ji Hoon memutuskan pergi ke Jeju menemui informan yang membantunya. Sembari menunggu kabar, Ji Hoon menemui Bang Ji Min. Ji Min menanyai perkembangan kasus yang ditangani Ji Hoon dan memintanya berhati-hati dengan informannya

The Spy Who Loved Me episode 1

Sesampainya di Jeju, Ah Reum menemui Sophie dan langsung fitting baju. Sophie berpikir telah melakukan kesalahan. Ia diam-diam merobek tudung gaun yang dipakainya. 

The Spy Who Loved Me Yoo In Na

Ah Reum membicarakan pertemuan pertamanya dengan Derek. Namun, Sophie merasa menyesal mempertemukan mereka. Ah Reum terkejut melihat tudung gaun Sophie robek dan berjanji akan memperbaikinya.

Eric Shinhwa

Ji Hoon pergi ke gereja Katolik Halle. Ia menginterogasi suster yang dikenalnya. Di halaman gereja Ah Reum duduk seorang diri. Ia menikmati pemandangan sambil menjahit.

Eric Yoo In Na

Ji Hoon melihat Ah Reum duduk diluar gereja dan mendekatinya. Ah Reum terkejut bertemu kembali dengan mantan suaminya, begitu juga sebaliknya.

The Spies Who Loved Me MBC drama

Ji Hoon bersikap sangat santai meski ia sudah tahu Ah Reum telah menikah lagi. Ah Reum terkejut saat Ji Hoon mengambil ponselnya dan masih mengingat kode untuk membuka ponselnya. Ah Reum kesal melihat Ji Hoon masih belum berubah

The Spies Who Loved Me

Peter menemui Jang Doo Bong. Doo Bong memperingatkan bahwa Sophie akan menikah dan mungkin telah berubah.

Baca Juga :

Sinopsis Touch Your Heart

Sinopsis Good Casting

Sinopsis Game : Towards Zero

Korean Drama Spy

Ji Hoon menerima e-mail undangan dari Informan (Sophie). Ia meminta Ji Hoo datang ke pesta lajang dengan pakaian koboi.

Yoo In Na Eric

Ah Reum juga datang ke pesta dengan dress code tudung pengantin. Disana ia melihat Ji Hoon menari di lantai dansa, namun tidak menyadari sosok JI Hoon. Mereka berdua sama-sama mencari pengantin wanita, Sophie.

The Spy Who Loved Me Eric
Peter menemui Sophie, namun Sophie menolak berbicara dengannya. Sophie memanggil security dan memintanya menangkap Peter. Peter terkejut dengan sikap aneh Sophie
The Spy Who Loved Me Last episode

Ah Reum melihat Sophie berjalan keluar acara pesta dan mengejarnya. Namun Ah Reum terjatuh dan tudung yang dikenakannya terbang. Seseorang berlari dibelakangnya dan menjatuhkan topi. Ah Reum mengambil topi dan melihat Ji Hoon. Sedangkan, Ji Hoon mengambil tudung milik Ah Reum

Comments