Sinopsis Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol cover

Do Do Sol Sol La La Sol title

 Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol episode 1

Sejak kecil Go Rara di ajari bermain piano oleh Gong Mi Sook. Bu Guru Gong sudah merasa Rara tidak memiliki bakat bermusik sejak pertama kali mencoba bermain. Namun, Mi Sook yang suka uang dari ayah Rara terus mengajari Rara bermain piano.

Drama korea comedy musiK

Rara kecil gugup saat mengikuti lomba kontes sehingga mengacaukan permainannya.

Walaupun begitu ayah Rara tetap berdiri memberikan tepuk tangan sambil berkata "Bravo"

Do Do Sol Sol La La Sol Comedy music

Rara berlatih piano bertahun-tahun dengan bantuan Bu guru Mi Sook. Ada kalanya Rara ingin menyerah, namun wajah ayahnya saat itu selalu menjadi penyemangat Rara setiap lelah dan ingin berhenti bermain piano.

Do Do Sol Sol La La Sol episode 1

Saat kelulusan tiba, Rara mempersembahkan penampilan spesial hanya untuk ayahnya.

Baca Juga : 

Sinopsis Do You Like Brahms?

Sinopsis Privates Lives

Sinopsis Psyco But It's Okay

Drama korea Do Do Sol Sol La La Sol

Rara memutuskan untuk berhenti bermain piano. Rara berterima kasih kepada bu guru Gong Mi Sook. Mi Sook terharu mendengarnya sambil mengajak Rara berpelukan.

Go Ara Do Do Sol Sol La La Sol

Setelah memutuskan berhenti bermain piano, Rara menjalani hidupnya dengan sangat bebas dan tanpa beban. Pergi ketempat yang diinginkan dan mengupdate SNS (social media).

Do Do Sol Sol La La Sol KBS drama

Suatu hari ayah Rara pulang terlambat. Rara melihat wajah ayahnya terlihat muram. Ayah Rara memintanya untuk menikah dengan dokter Bang Jeong Nam.

Go Ara Lee Jae Wook

Sunwoo Joon yang selesai pulang kerja melihat motor yang menabrak tukang buah. Pemilik motor adalah pengantar bunga pernikahan. Joon membantunya mengantarkan bunga 

Joon memberikan buket bunga pernikahan untuk Rara. Rara yang melihat Joon berpakaian lusuh memintanya jangan mendekat. Tanpa sengaja Rara melukai Joon dan membuat gaunnya kotor. Joon memperbaiki gaun Rara. 

Do Do Sol Sol La La Sol Lee Jae Wook

Tiba-tiba ayah Rara terkena serangan jantung setelah menerima panggilan telepon sebelum acara pemberkatan

Ibu Jeong Nam mendengar kabarnya dan langsung menarik Jeong Nam pergi. 

Do Do Sol Sol La La Sol
Rara pergi ke rumah sakit. Nyawa ayah Rara tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. Rara menangis tersedu-sedu.
Do Do Sol Sol La La Sol Korean drama synopsis

Rara meratapi nasibnya. Pernikahannya gagal ditambah lagi ayahnya meninggal dunia. Sekretaris Moon memberi tahu keadaan perusahaan dan meminta Rara mengamankan diri dari kejaran debt collector. Ia memberi Rara uang 100 Jt Won.

Do Do Sol Sol La La Sol Go Ara

Rara memutuskan mencari rumah baru. Baru beberapa hari tinggal dirumah barunya, Rara di kejutkan dengan kedatangan seseorang yang mengaku sebagai pemilik rumahnya. Rupanya Rara kena tipu. 

Go Ara

Rara mengunjungi pemakaman ayahnya. Ia teringat follower yang sering berkomentar di SNS nya. Rara berpikir untuk mendatangi akun  @dodosolsollalasol karena mengira mengenalnya atau ada hubungannya dengan ayahnya.

Do Do Sol Sol La La Sol Ending

Dalam perjalanan tidak sengaja ia tabrakan dengan pengendara sepeda yang tidak lain adalah Joon. Joon terkejut melihat mobil Rara yang mengeluarkan asap dan Rara yang tidak sadarkan diri.

Comments