Aktor 'Lee Dong Wook' bertemu kembali Aktris 'Yoo In Na' dalam drakor terbaru 'Touch Your Heart'

Touch Your Heart
Masih ingatkah kalian dengan pasangan Grim Reaper (Wang Yeon) dan Kim Sun dalam drama korea Goblin? Pasangan ini sukses menarik simpati para penonton. Bagi pengemar drakor Goblin, pasangan ini tidak kalah mencuri perhatian dari pasangan utama Goo Yong dan Kim Eun Bi. Namun sayangnya akhir cerita cinta mereka berakhir tragis dalam drama.
Goblin scene lee dong wook yoo in ah
Setelah sukses dalam drama Goblin, Lee Dong Wook kembali dipasangkan dengan Yoo In Na. Tak seperti drama sebelumnya, kali ini mereka memerankan tokoh utama dalam drama korea terbaru TvN berjudul 'Touch Your Heart'(진심이 닿다). Drama yang dijadwalkan memiliki 16 episode ini masih dalam proses tayang di Korea.
Yoo In Ah touch your heart



Sinopsis Touch Your Heart


Oh Yun Seo (Yoo In Na) seorang aktris populer yang lama vakum akibat skandal narkoba yang pernah menyeret namanya itu, menginginkan kembali ketenarannya. Ia ingin comeback dari dunia akting setelah membaca sebuah naskah drama bertema pengacara. Bersama managernya, ia memutuskan menemui penulis naskah tersebut. Penulis naskah bersedia melibatkannya dalam project drama tersebut dengan satu syarat yaitu Yun Seo harus bekerja sebagai pengacara untuk mendalami perannya.
Yoo In Ah
Akhirnya ia terpaksa bekerja sebagai sekertaris selama 3 Bulan di sebuah firma hukum berdasarkan rekomendasi CEO dari agensinya. Saat itulah ia dipertemukan dengan Kwok Jung Rok (Lee Dong Wook) seorang pengacara berbakat namun dingin dan cenderung kaku. Jung Rok awalnya tidak menyukai keberadaan Yun Seo dan tidak mengangapnya sebagai sekertarisnya.
Lee dong wook
Berkat kegigihan dan kepribadian Yun Seo, Jung Rok sadar dan menyesuaikan diri dengan sekertaris barunya. Tanpa mereka sadari perlahan-lahan tumbuh benih benih cinta diantara keduanya seiring berjalannya waktu kebersamaan mereka.
Yoon seo jun rok scene romance
Chemistry diantara mereka tidak usah diragukan lagi. Jika dalam drama sebelumnya penonton dibuat penasaran dan sedih dengan akhir kisah cinta mereka. Maka dalam drama ini penonton akan merasa gemas melihat tingkah mereka.
Touch your heart scene
Oh Yun Seo yang cantik, elegan digambarkan sebagai sosok 'Dewi Alam Semesta' namun ternyata memiliki sifat yang polos dan kekanak-kanakan. Sedangkan Jung Rok pengacara yang kaku dan tenang namun diam diam perhatian. Keduanya yang tidak punya pengalaman berpacaran membuat interaksi keduanya terkadang agak cangung namun membuat gemas bagi yang menyaksikannya.
Lee dong wook yoo in ah
Bagi pencinta drama korea bergenre comedy romance, sangat disayangkan jika melewatkan drama yang satu ini. Akan ada plot twist disetiap kasus yang ditangani oleh Pengacara Jung Rok membuat drama kian seru untuk ditonton.
Touch your heart kiss scene
Misteri kasus skandal Yun Seo perlahan terkuak menambah bumbu cerita cinta Yun Seo dan Jung Rok. Apakah yang sebenarnya terjadi? Akankah Yun Seo dapat kembali meraih popularitasnya kembali? Atau tetap berada disisi Jung Rok dengan tetap menjadi sekertarisnya?
Touch your heart romance scene
Baca juga : Han Ji Min Tiba Tiba Menua, Drama Korea Terbaru Nam Joo Hyuk 'Eye Are Dazzling'

Comments