Sinopsis Drama Birthcare Center

 

Birthcare Center cover

Birthcare Center title

Sinopsis Birthcare Center

Birthcare Center Episode 1

Oh Hyun Jin dinyatakan positf hamil. Ia binggung dan bertanya pada dokter bagaimana bisa terjadi saat ia bilang tidak mungkin hamil di usianya saat ini. Dokter tersenyum. Hyun Ji menjadi Direktur Pelaksanaan termuda namun di rumah sakit itu, ia menjadi ibu hamil tertua.

Hyun Ji memiliki suami bernama Kim Do Yoon. Do Yoon sangat perhatian dan sabar serta memahami kesibukan Hyun Ji. Ia bagaikan sosok suami siaga semasa kehamilan Hyun Ji.

Sinopsis Birthcare Center

Hyun Ji kesal staff bawahannya tidak ada yang bisa memberekan urusan pekerjaan dengan baik. Ia akhirnya turun tangan untuk mengejar Mr Graham sebelum keberangkatannya. Hyun Ji mengendari mobil dengan kecepatan tinggi dan berhasil bertemu Mr Graham. Mr Graham akhirnya luluh setelah melihat Hyun Ji yang sedang hamil besar datang menemuinya. Tiba-tiba air ketuban Hyun Ji pecah dan menetes di kakinya. Hyun Ji pamit pergi.

Birthcare Center Korean drama

Do Yoon berlari tergesa-gesa setelah mendapat telepon dari Hyun Ji. Ia juga tidak lupa membawa barang Hyun Ji. Do Yoon menemani Hyun Ji di rumah sakit.

Birthcare Center tvn

Hyun Ji merasakan kontrasi dan berteriak kesakitan. Dokter memintanya bersabar namun, Hyun Ji tidak tahan. Ia memohon untuk di operasi saja.

Baca Juga :

Sinopsis Search

Sinopsis Good Casting

Sinopsis Start-Up

Birthcare Center Comedy drama

Hyun Ji dibawa ke ruang operasi. Dokter meminta Hyun Ji untuk mengejan. Hyun Ji kehabisan napas dan pingsan. Dokter memanggil Hyun Ji berulang kali.

Birthcare Center

Hyun Jin melintasi sungai dengan perahu yang di kendalikan oleh Grim Reaper. Ia bercerita kisahnya yang malang sebelum meninggal karena hamil di usia tua. Hyun Ji merasa tidak adil. Selama ini, ia telah bekerja keras untuk hidupnya dan tidak ingin mati sekarang. Hyun Ji mendorong Grim Reaper hingga jatuh kesungai. Hyun Ji terbangun di ruang operasi.

Birthcare Center Ending

Hyun Ji berhasil melahirkan dengan selamatnya. Bayinya berjenis kelamin laki-laki diberi nama Kim Ddak-Pul. Hyun Ji melihat bayinya dari dekat.

Birthcare Center drama korea

Orang tua Do Yoon datang ke rumah sakit. Do Yoon memperlihatkan Ddak-Pul dan perhatian mereka teralihkan. Hyun Ji mencoba memanggil meminta tolong namun tidak ada yang mendengarnya. Ibu Hyun Ji, Kim Nam Ri datang saat itu juga langsung membantu Hyun Ji. 

Uhm Ji Won Birthcare Center

Selama di rumah sakit Nam Ri banyak membantu Hyun Ji sekaligus mengawasi agar Hyun Ji cepat pulih.

Yoon park Birthcare Center
Hyun Ji dan Ddak Pul sudah boleh pulang. Do Yoo membawa mereka ke Serenity. Serenity adalah tempat para ibu pasca melahirkan.
Hyun Jin dan Do Yoon berbicara dengan Choi Hye Sook. Hye Sook berjanji akan memberikan pelayanan terbaik selama Hyun Ji tinggal di Senerity. Hyun Jin hanya perlu mengikuti perkataannya dan nantinya Hyun Jin dapat kembali bugar seperti sedia kala
Jang hye jin Birthcare Center
Hye Sook mengajak Hyun Ji berkeliling area wanita di Senerity. Banyak ibu lainnya saling berbincang dan terlihat bahagia. Hyun Ji terkesima dan takjub melihatnya. Hyun Ji tidak menyadari apa yang akan dihadapinya nanti selama di Senerity

Comments