Sinopsis Drama My Dangerous Wife

My Dangerous Wife Poster

My Dangerous Wife title

 Sinopsis My Dangerous Wife

My Dangerous Wife episode 1

Kim Yeon Cheol dan Shin Jae Kyeong telah menikah cukup lama. Jae Kyeong memiliki sifat rapi dan detail, kepribadiannya nyaris sempurna sebagai seorang istri. Sifat Jae Kyeong membuat Yeon Cheol muak. Saking muaknya, Yeon Cheol sampai harus meminum obat setiap Jae Kyung menyentuhnya.

Yeon Cheol yang seorang koki sekaligus pemilik restoran, diam-diam berselingkuh dengan Managernya, Jin Sun Mi. 

Sinopsis My Dangerous Wife

Jae Kyeong menunggu Yeon Cheol pulang kerja di rumah. Sedangkan di tempat lain Yeon Cheol tengah asyik bermesraan dengan Jin Sun Mi.

Sun Mi mempertanyakan hubungan mereka. Walaupun sudah tidak ada cinta, Yeon Cheol tidak bisa menceraikan Jae Kyung.

My Dangerous Wife

Hari semakin malam, namun Yeon Cheol belum juga pulang ke rumah. Jae Kyung berias dan menyisir rambutnya. Ia tengah berpikir dan menimbang sesuatu.

Drama Korea My Dangerous Wife
Sun Mi menyarankan Yeong Cheol agar membunuh Jae Kyeong. Ia memberikan racun ADTX kepadanya. Racun itu tidak berasa dan berbau, istri Yeong Cheol tidak akan menyadarinya.
Korean Drama My Dangerous Wife
Yeong Cheol membayangkan Jae Kyung meminum anggur yang telah di beri racun ADTX. Ia lalu muntah darah dan meninggal.
My Dangerous Wife Drama OCN
Pada pukul 23:20, Yeong Cheol membeli sebotol anggur. Ia sengaja memilih anggur kesukaan Jae Kyeong.
My Dangerous Wife Drama thiller

Sebelum memasuki rumah, Yeon Cheol menyuntikkan ramuan racun ADTX ke dalam botol anggur yang dibelinya. 

Baca Juga :

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar

Sinopsis Tale of Nine Tailed

Sinopsis Tell Me Your Saw

drama korea thiller mystery

Yeong Cheol memasuki rumah dan memanggil istrinya Jae Kyung. Tidak biasanya Jae Kyung tidak menyambutnya pulang. Yeong Cheol terkejut melihat ada darah di lantai rumahnya. 

Netflix My Dangerous Wife

Yeong Cheol mencari Jae Kyung di semua ruangan. Namun yang dicari tidak ada di rumah. Yeong Cheol teringat ucapan Mi Sun.

My Dangerous Wife synopsis
Yeong Cheol melihat sepucuk surat tergeletak di atas meja. Penulis surat itu menamai dirinya N31. N31 meminta uang tebusan senilai 5 juta Won dan menyuruh Yeong Cheol agar tidak lapor polisi jika ingin istrinya selamat.
My Dangerous Wife Last episode

Polisi datang ke rumah Yeong Cheol dan menginterogasinya. Yeong Cheol menjawab pertanyaan detektif Seo Ji-Tae dengan tenang. Ji Tae melihat 2 buah gelas bekas minum kopi.  Ji-Tae juga memperhatikan gerak gerik Yeong Cheol.

My Dangerous Wife Drama korea
Keesokan harinya, Yeong kembali mendapat surat dari N31. Ia sudah tahu Yeong Cheol lapor polisi. Di dalamnya terdapat potongan kuku Jae Kyeong. Yeong cheol terperana kaget.
psychology drama

Berita hilangnya Jae Kyung sudah menyebar luas. N13 menulis komentar di postingan foto pernikahan Jae Kyung dan Yeong Cheol. Banyak wartawan mendatangi rumah Yeong Cheol.

My Dangerous Wife mbn drama
Detektif Seo menanyai tetangga sekitar rumah Yeong Cheol mengenai hubungan rumah tangganya dengan istrinya. Tetangga itu teringat sikap Yeong Cheol tempo hari namun enggan memberitahu detektif Seo.

Ji-Tae dan Hyun Woo melihat sekitar rumah Yeong Cheol. Yeong Cheol memperhatikan rumah Yeong Cheol sambil berpikir.

Hyun Woo bersimpati melihat keadaan Yeong Cheol. Namun, Ji-Tae merasa ada yang aneh dengan sikap Yeong Cheol. 

Detektif Seo Ji-Tae dan Hyun Woo mengunjungi restoran tempat Yeong Cheol bekerja. Mi Sun menyapa mereka dengan ramah.

Drama korea psikologi
Sun Mi memberi selamat ke Yeong Cheol. Yeong Cheol. Yeong Cheol memperingatkan Sun Mi agar berhati-hati dalam berbicara.
Yeong Cheol merasa binggung dengan hilangnya Jae Kyung. Namun, Sun Mi tidak perduli dan merasa bebas setelah mendengar berita hilangnya Jae Kyeong
Drama korea mistery thiller

Hyun Woo dan Ji Tae datang kembali ke rumah Yeong Cheol. Berdasarkan hasil Investigasi, darah yang berada di lantai adalah darah Jae Kyung. Selain itu ditemukan juga jejak sepatu pria. Jejak sepatu tersebut mirip dengan sepatu Yeong Cheol. 

Sepatu Yeong Cheol yang dicurigai detektif hilang. Yeong Cheol terkejut melihatnya karena yakin sepatunya masih ada beberapa hari lalu. Detektif Seo semakin curiga.

Drama korea thiller
Sun Mi menelpon Yeong Cheol. Ia melihat berita wawancara tetangga Yeong Cheol. Menurut kesaksian tetangga, Jae Kyeong pernah curhat masalah rumah tangganya dan mencurigai suaminya berselingkuh.
Sun Mi menanyai anggur yang sudah diberi racun ADTX. Yeong Cheol membuka botol anggur tersebut dan membuang isinya.

Drama korea comedy mystery
Detektif Seo juga melihat tayangan berita itu. Ia semakin yakin Yeong Cheol berselingkuh. Detektif Seo naik ke lantai 2 kamar Yeong Cheol ingin meminta penjelasannya. Namun begitu sampai di kamarnya Yeong Cheol sudah tidak ada.





Comments