Sinopsis Record of Youth

Park Bo Gum Kim Soo Dam
Record of Youth Title
Sinopsis Record of Youth
Record of Youth episode 1
Tim produksi sedang menonton akting Sa Hye Jun (Park Bo Gum) di layar dan mengomentarinya. 
Kim Hye Yoon Cameo Record of Youth
Hye Jun berdiri di depan pintu ruang tunggu aktor Park Do-Ha. Ia bahkan menghadang Lee Bora (Kim Hye Yoon) masuk. Namun, Lee Bora berhasil masuk melewati penjagaan Hye Jun. Do-Ha kesal melihatnya kemudian memukul Hye Jun dan membuat pipinya berdarah.
Hye Jun bernarasi mempunyai mimpi menjadi seorang aktor. Ia memulai karirnya dengan menjadi model. 
Park bo gum
Hye Jun membalut lukanya di kamar mandi, lalu selca dan mengupload fotonya ke SNS. 
Record of Youth
Won Hae Hyo (Byun Woo Seok) bercanda dengan Kim Ji-Ho selesai pemotretan. Ia melihat unggahan Hye Jun.
Drama korea Record of Youth
Hye Jun memeriksa rekening tabungannya lalu, berpikir. Ia memutuskan.
Sinopsis Record of Youth
Hye Jun menemui agensinya dan menuntut upah yang belum diterimanya. Terjadi perdebatan yang membuat Hye Jun kesal dan hampir memukul Managernya.
park bo gum cf
Hye Jun melakukan pekerjaan part time lainnya. Rekan kerjanya memintanya melayani pesanan saat melihat pembeli wanita sudah antri sambil menatap Hye Jun.
Korean drama Record of Youth
Hye Jun berjalan di catwalk. Model lain memperhatikan dengan seksama gaya berjalannya. Jelang acara, Hae Hyo mengajak Hye Jun berias. 
Record of Youth Episode 1
Dari jauh An Jeong-Ha (Park So Dam) menatap kagum Hye Jun. Hae Hyo sudah mulai di rias setelah dipanggil oleh Jin-Ju. Hye Jun sedikit binggung dan akhirnya menawarkan diri untuk di rias oleh Jeong-Ha.
Sinopsis Encounter
Jeong-Ha yang gugup bertemu idolanya tidak mampu berkata banyak dan justru membuat Hye Jun kikuk. 
Korean drama Record of Youth
Jin-Ju di panggil saat sedang merias dan segera meninggalkan Hae Hyo. Hae Hyo mendapat telfon dari managernya untuk segera menemuinya, namun ia belum selesai makeup. Hae Hyo meminta Jeong-Ha meriasnya.
Record of Youth Park bo gum
Jeong-Ha menolak merias Hae Hyo karena tidak ingin dimarahi Jin Ju. Hae Hyo dan Hye Jun merasa aneh karena mereka satu salon. Hae Hyo menyudutkan Jeong-Ha. Jeong-Ha yang tidak ingin image sunbaenya jelek, terpaksa merias Hae Hyo.
Record of Youth Kim soo dam
Tiba-tiba Jin Ju datang dan memarahi Jeong-Ha. Hye Jun ingin meluruskan kesalahpahaman, namun di tentang oleh Jin Ju. Jeong-Ha jadi bersedih setelah mendengar perkataan kasar Jin Ju.
Record of Youth ending
Di koridor yang gelap Jeong-Ha menangis sambil menenangkan diri. Ia melihat foto Hye Jun di layar ponselnya dan kembali tersenyum senang. Bagi Jeong-Ha tidak apa-apa, impiannya bertemu idolanya Hye Jun telah terwujud. Tiba-tiba Hye Jun datang menanyakan ucapan yang Jeong-Ha katakan. Jeong-Ha terkejut melihat Hye Jun.

Comments