Sinopsis When I Was The Prettiest

Poster When I was the most beautiful
Title When I was the most beautiful
Sinopsis When I Was That Most Beautiful
Drama koreaWhen I was the most beautiful
Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang), guru baru yang mengajar Seni di sekolah Seo Hwan (Ji Soo). Hwan memiliki seorang kakak laki-laki bernama Seo Jin. Ayah dan ibu Hwan tinggal terpisah. 
When I was the most beautiful Jisoo
Hwan pergi ke Seoul untuk memberikan kimchi pada ibunya. Ajumaa yang duduk disebelah Hwan, mencium bau aneh dan bertanya padanya. Ibu Hwan mengomel saat tahu Hwan naik bus sambil membawa Kimchi. Ia memberi uang pada Hwan dan menyuruhnya pulang naik taksi.
Sinopsis When I was the most beautiful
Sepulang bertemu dengan ibunya di Seoul, Hwan tidak sengaja bertemu dengan Ye Ji. Ye Ji yang mabuk berat terus merancau tidak jelas dan membuat Hwan binggung. 
When I was the most beautiful Episode 1
Keesokan paginya, Ye Ji bangun dan binggung dengan keadaan di sekitarnya. Ia teringat kejadian semalam. Ye Ji yang malu segera bergegas pergi dan lebih kaget lagi melihat Hwan tertidur di depan pintu kamar.
When I was the most beautiful Lim soo hyang
Ye Ji menghindari Hwan, namun Hwan mencegahnya. Hwan berjanji akan menjaga perkataannya untuk menjaga image Ye Ji. Ia juga menawarkan bantuan jika Ye Ji membutuhkan tungku pembakar tembikar.
Baca Juga :
Sinopsis Love Revolution
Jisoo Lim Soo Hyang
Sepulang sekolah, Hwan membawa Ye Ji untuk diperkenalkan dengan pengerajin tembikar. Murid teman Hwan bersorak melihat Hwan naik sepeda bersama Ye Ji.
Melodrama When I was the most beautiful
Ye Ji tidak menyangka Hwan membawanya ke Seniman idolanya yang tidak lain ayah Hwan. Ayah Hwan bersedia membantu Ye Ji dan mempersilahkan Ye Ji menggunakan tungkunya.
Drama korea rebutan cinta saudara
Kakak Hwan, Seo Jin mengira Ye Ji pelanggan begitu juga sebaliknya. Hwan yang melihat mereka terkejut dan tidak menyangka kakaknya akan pulang setelah sekian lama.
When I was the most beautiful
Ye Ji ketinggalan bus untuk pulang ke Seoul. Jin menawari tumpangan dengan mobilnya. Ye Ji awalnya enggan namun Hwan berusaha meyakinkannya. Jin berhasil mengejar bus. Ye Ji kemudian berlari naik bus. Jin memperhatikannya sampai bus berlalu dan Ia kembali ke rumah.
When I was the most Beautiful ending
Jin menawari Hwan bir kalengan. Hwan menolaknya karena belum cukup umur. Hwan menasehati Jin untuk tidak melakukan hal berbahaya seperti balapan. Ia hanya takut kakaknya kecelakaan seperti ayahnya. Tiba-tiba Jin bertanya tentang Ye Ji pada Hwan. Hwan mengelak jika ia menyukai gurunya itu. Hwan lalu bertanya apakah ia boleh mendekati Ye Ji. Hwan terkejut mendengarnya.

Comments