Sinopsis Drama Korea Alice

Alice poster
Drama korea alice
Sinopsis Alice
Sinopsis alice episode 1
Tahun 2050, Alice berhasil menemukan cara untuk menjelajahi waktu. Yoon Tae-Yi (Kim Hee Seon) dan Yoo Min Hyuk menjelajahi waktu kembali tahun 1992 untuk mencari sebuah kitab nunbuat, agar perjalanan waktu terus berjalan. 
Joo Won
Dokter Jang Dong Shik membaca kitab nunbuat dan merobek halaman terakhir buku tersebut. suara gemuruh terdengar disekitar rumahnya. Menyadari nyawanya terancam, Ia meminta anaknya mengenggam erat kertas berisi akhir cerita kitab nunbuat. 
Kii Hee Sun
Dokter Jang tewas diserang orang tak dikenal yang menginginkan kitab nunbuat, sebelum Tae-Yi datang.
Perjalanan waktu alice
Tae-Yi tidak menyadari bahwa ia sedang hamil dan melewati worm hole yang penuh radiasi. 
Yoo Min-Hyuk memintanya mengugurkan kandungan Tae-Yi. Karena mereka harus menyelesaikan misi dan melewati wormhole kembali namun kondisi Tae-Yi yang sedang hamil akan mempengaruhi kondisi janinnya.
SBS drama alice
Tae-Yi memutuskan tidak akan kembali ke masa depan dan menganti identitasnya menjadi Park Sun Young. Ia meninggalkan Min-Hyuk dan ingin merawat bayinya. Anak tersebut di beri nama Park Jin Gyeom.
Drama terbaru 2020
Beberapa tahun kemudian, tumbuh menjadi anak yang berbeda. Jin Gyeom yang cerdas di dianogsa memiliki kekurangan untuk merasakan emosi.
Drama korea anyar
Seorang murid SMA jatuh dari gedung sekolahnya dan tewas seketika. Jin Gyeom (Joo Won) yang kebetulan berada di TKP tertuduh sebagai tersangka.
Alice drama korea
Park Sun Young/ Yoon Tae-Yi yang percaya pada anaknya berusaha mencari saksi untuk membebaskan Jin Gyeom dari segala tuduhan.
Alice episode 2
Sun Young berhasil menemukan saksi mata dan Jin Gyeom dibebaskan dari segala tuduhan.
Lee Da In
Keesokan harinya, Kim Do Yeon (Lee Da In) menemui Jin Gyeom di kelas. Ia meminta maaf telah menuduh Jin Gyeom dan melaporkannya ke polisi. Pada jam istirahat, Jin Gyeom yang mengetahui alasan kematian temannya, lalu mencari bukti dan memberikan ponsel ke Do Yeon dan memintanya lapor ke polisi.
Drama korea ibu dan anak
Park Jin Gyeom memberikan kue ulang tahun untuk ibunya. Sun Young yang baru pulang membawa daging berniat merayakan ulang tahunnya bersama anaknya, Jin Gyeom.
Drama korea menjelajah waktu
Jin Gyeom menolak minum soju. Ia beralasan belum cukup umur namun, Sun Young ingin belajar minum dari orang tuannya. Sun Young mengajak Jin Gyeom untuk membeli soju namun, Jin Gyeom menolak. 
Drama korea romantis
Saat akan pulang ke rumah, sebuah drone melintas diatas kepala Sun Young dan menyerangnya. Sun Young berlari menyelamatkan diri.
Time travel korean drama
Menyadari ibunya tidak kunjung pulang, Jin Gyeom menyusul ibunya dan tidak menemukan keberadaan Sun Young. Ia melihat pecahan botol di jalanan dan sebuah benda terbang dilangit.
Korean drama alice
Sesampainya dirumah, Jin Gyeom melihat Sun Young tergeletak dilantai bersimbah darah. Jin Gyeom ingin memanggil ambulans namun, Sun Young menghentikannya. 
Baca juga :
Sinopsis Love Revolution
Sinopsis Flower of Evil
Sinopsis Mystic Pop Bar
Sun Young berpesan jika mereka bertemu kembali, ia meminta Jin Gyeom berpura-pura tidak mengenalnya dan pergi sejauh mungkin dari jangkauannya. Sun Young menghembuskan nafas terakhir dan Jin Gyeom berteriak, menangis memanggil ibunya.
Korean drama sad ending
Berdasarkan hasil otopsi, Jasad Sun Young teridentifikasi dengan luka tembak ditubuhnya. Namun, anehnya peluru yang mengenai tubuhnya sangat kecil. Kematian ibunya membuat Jin Gyeom berniat menjadi polisi yang ingin mengungkap siapa pembunuh ibunya.
Drama korea alice episode 1
Pada tahun 2020, Park Jin Gyeom telah menjadi seorang polisi. 
Joo Won Lee Da in
Jin Gyeom menjadi teman dekat Kim Do Yeon. Do Yeon kesal dengan atasannya dan bercerita ke Jin Gyeom. Jin Gyeom menanggapi santai dan mendengarkan cerita Do Yeon yang telah menjadi wartawan.
Joo Won Kim Hee Sun
Jin Gyeom melihat drone yang sama di hari kematian ibunnya. Ia mengejar drone tersebut dan bertemu dengan seorang wanita yang sangat mirip dengan ibunya.
Korean Drama favorit

Comments