Sinopsis Drama Korea Sweet Munchies

Sweet Munchies Cover poster
Sweet Munchies title

Sinopsis Sweet Munchies
Sweet Munchies Korean drama
Chef Park Jin-Sun (Jung Il Woo) memiliki pelanggan tetap bernama Kim Ah-Jin (Kang Ji Young). Ah-Jin sering minum soju di cafe Jin-Sun, seusai pulang kerja. Ah-Jin sendiri bekerja sebagai pegawai honorer di stasiun televisi. Jin-Sun merasa hidupnya tidak adil, bertahun-tahun ia bekerja namun statusnya masih pegawai honorer. Belum lagi peraturan di tempat kerjanya yang selalu membedakan pegawai tetap dan pegawai honorer.
Sweet Munchies Kang Ji Young
Ah-Jin mengajukan proposal acara bernama "Kudapan Manis Chef Gay". Ia berharap proposalnya dapat meningkatkan kariernya. Nam Kyu-Jang tidak sengaja melihat proposal Ah-Jin. Ia memperingatkan Ah-Jin yang seorang pegawai honorer agar tidak melewati batas. 
Sweet Munchies JTBC drama
Ah-Jin datang pada acara makan malam tim bersama Cha Joo-Hee. Jo-Hee mengomentari proposal yang diberikan oleh bawahannya termasuk Ah-Jin. Ia mengkritik proposal Ah-Jin yang di nilai pasaran karena mengusung tema acara memasak. Ah-Jin meyakinkan Joo-Hee kalau acara tersebut memiliki konsep berbeda dari yang lainnya. Joo-Hee menantang Ah-Jin dengan membawa chef yang sesuai kriteria dalam waktu 24 jam ke hadapannya. Mau tidak mau Ah-Jin menerimanya untuk mempertahankan posisi di tempatnya bekerja
Sweet Munchies jung il woo
Disisi lain, ayah Jin-Sun mengalami kecelakaan mobil dan perlu dioperasi. Karena ayahnya tidak memiliki asuransi, Jin-Sun kesulitan mendapatkan uang. 
Sweet Munchies Comedy Romance
Belum lagi teman yang menyediakan tempat untuk Jin-Sun membuka kedai menjual bangunan cafe. Jin-Sun mencari pinjaman untuk pengobatan ayahnya.
jung il woo kang ji young
Ah-Jin mendatangi cafe chef Park dan terkejut saat cafe tersebut tutup. Ah-Jin menemukan Jin-Sun di depan minimarket sedang minum soju. Jin-Sun yang sedang dalam kondisi mood yang buruk, mengusir Ah-Jin dan memintanya meninggalkannya sendirian. Ah-Jin yang tidak menyerah, menjelaskan dengan cepat jika ia membutuhkan bantuan Jin-Sun. Ah-Jin menyerahkan proposal acara "Kudapan Manis Chef Gay" mungkin Jin-Sun memiliki kenalan yang sesuai kriteria acara Ah-Jin.
Jin-Sun melihat lihat isi proposal Ah-Jin sambil berpikir dengan serius.
Sweet Munchies Synopsis
Keesokan harinya Ah-Jin stress karena tidak ada chef yang datang audisi.
Baca juga :
Sinopsis Dinner Mate
Sinopsis Soul Machine
Sinopsis When My Love Blossom
Sweet Munchies food korean drama
Ah-Jin meminta kepada Joo-Hee untuk memperpanjang waktu audisi. Joo-Hee bersedia menerima permintaan Ah-Jin, namun itu berarti Ah-Jin mengakui kurangnya kredibilitas dirinya dalam bekerja. Ah-Jin terpaksa menarik ucapannya.
Sweet Munchies drama korea sinopsis
Jin-Sun jalan dengan tergesa-gesa dengan pakaian mencolok dan membawa bahan makanan. Tidak sengaja Jin-Sun menabrak Kang Tae-Hwan (Lee Hak Joo) di tangga. Tae-Hwan memandang Jin-Sun dengan tatapan yang sulit diartikan.
Sweet Munchies chef kang
Ah-Jin terkejut saat melihat Chef Park Jin-Sun datang ke audisi. Joo-Hee mengamati dengan seksama saat Jin-Sun memasak. Sedangkan Ah-Jin terpukau dengan keahlian memasak Jin-Sun.
Jin-Sun bernarasi jika dirinya sudah berbeda. Ia sudah memutuskan akan merahasiakan identitasnya 
Sweet Munchies

Comments

  1. Kayanya karakter Kang Tae Wan yang gay, tatapannya mencurigakan sekali🤔
    Aktor pendatang baru Lee Hak Joo ini yang jadi In Kyung, pacarnya Hyun Seo di drama
    A World of Married loh

    ReplyDelete

Post a Comment