Sinopsis Drama Korea Soul Machine

Soul Machine poster
Soul Machine title
Baca Juga :
Sinopsis Good Casting
Sinopsis Born Again
Sinopsis When My Love Blossom
Lee Shi-Joon (Shin Ha-Kyung) adalah dokter psikiater yang terkenal gila dan sering membuat ulang di rumah sakit tempatnya bekerja. 
Soul Machine Opening Scene
Shi-Joon kembali membawa pasiennya Cha Dong-il keluar dari rumah sakit.
Soul Machine
Cha Dong-il memiliki masalah dengan mentalnya dengan menganggap dirinya yang seorang polisi sungguhan.
Soul Machine Korean Drama
Shi-Joon mendapat teguran untuk mengakhiri metode penyembuhan pada pasien Dong-il dan membuat kesepakatan. Namun, Cha Dong-il menghilang dari rumah sakit secara tiba-tiba. Ia menaiki bus yang membawanya ke acara anugerah untuk para aktor dan aktris. Disana Cha Dong-il bertugas mengamankan keadaan jalannya acara di luar stadion.
Jung So Min Soul Machine
Disisi lain, aktris musikal Han Woo-Joo (Jung So-Min) yang mengidap Intermittent Explosive Disoder. Sebuah keadaan dimana seseorang kesulitan mengendalikan amarah sehingga, mempengaruhi pekerjaannya. 
Jung so min
Woo-Joo mendapat telp yang meminta datang tepat waktu karena ia memenangkan penghargaan. Karena jalanan macet, Woo-Joo datang dengan tergesa-gesa. Cha Dong-il menghentikan mobil Woo-Joo karena parkir sembarangan, dan memintanya melakukan tes alkohol.
Soul Machine KBS2 Drma
Han Woo-Joo protes dan ingin menjelaskan yang terjadi, namun Dong-il tidak perduli dan menyeretnya untuk ikut ke kantor polisi. Woo-Joo berhasil kabur dari kejaran Dong-il. 
Soul Machine Psichology Drama

Han Woo-Joo memenangkan penghargaan aktris musikal pendatang baru.
Soul Machine Episode 1
Saat penyerahan penghargaan yang di menangkan oleh Han Woo-Joo, Cha Dong-il datang dari backstage ke atas panggung dan menyeret Woo-Joo.
Soul Machine Review Drama
Melihat Dong-il berada di acara tv, Shi-Joon berniat menyusul dan membawanya kembali. Ia tidak sengaja bertemu seorang aktris musikal bernama Han Woo-Joo saat ingin menjemput Dong-il. 
Soul Machine Synopsis
Woo-Joo dibawa ke kantor polisi dan berdasarkan tes, ia tidak sedang mabuk. Dan alat tes alkohol yang digunakan Dong-il rusak.
Soul Machine Drama Korea Sinopsia
Woo-Joo mengubungi kekasihnya, dan mendapati penghianatan darinya. Kekasihnya berselingkuh dan dia sendirilah yang menyebarkan video penangkapan Woo-Joo dengan berita negatif. Saat keadaannya terpuruk dan Woo-Joo tidak terima dengan perlakuan buruk yang didapatkannya, ia cenderung bereaksi berlebihan dan terkesan gila hingga membuat membuat orang lain menganggapnya tidak waras
Soul Machine Hospital Genre
Woo-Joo menemui kekasihnya dan menuntut penjelasan darinya. Namun, kekasihnya mengelak tuduhan Woo-Joo.
Soul Machine Psical Genre
Kesal dengan perlakuan tidak adil yang didapatnya, Woo-Joo menghancurkan mobil kekasihnya dan tongkat baseball.
Soul Machine Ending
Han Woo-Joo kembali dibawa ke kantor polisi atas tuduhan penyerangan. Ia berpapasan dengan Lee Shi-Joon yang terkejut melihatnya.

Comments

  1. Drama psikolog recommended buat healing. Quote di drama ini bisa bikin kita banyak belajar soal hidup dan menjadi manusia yang lebih baik lagi

    ReplyDelete

Post a Comment