Kisah Perselingkuhan ala Drama Korea The World of the Married

The World of The Married Cover Poster
The World of The Married Title
Cerita perselingkuhan, pelakor, pebinor, dsb mungkin sudah banyak terjadi dengan berbagai motif dan alasan. Di Indonesia sudah banyak cerita jenis ini tersaji dalam bentuk sinetron maupun film pendek. Bagaimana dengan di Korea?
The World of The Married photoshoot cover
The World of The Married
Drama Korea The World of the Married  bisa jadi recomended buat yang penasaran dengan cerita drama rumah tangga dimana muncul orang ketiga dalam hubungan sepasang suami-istri versi Korea.
Kim Hee Ae
Kim Hee Ae
Drama ini yang dibintangi oleh Kim Hee-Ae, Park Hae Joon dan Han So-Hee. Tayang di stasiun JTBC, drama ini sedang populer di negara asalnya, Korea Selatan. Selain karena ceritanya yang membuat penonton gemas, akting para pemainnya yang sangat bagus dan mampu mengaduk aduk emosi. 
Park Hae Joon
Park Hae Joon


Baca Juga :
Sinopsis The World of the Married
The World of The Married
Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae), Dokter wanita berusia 40-an yang menjabat sebagai direktur muda disalah satu rumah sakit. Kehidupannya mampu membuat iri siapapun yang melihatnya. Karir sukses, suami tampan yang menyayanginya dan seorang anak laki-laki yang beranjak dewasa. Semua terasa sangat sempurna, sampai datang badai pernikahan di kehidupan Sun-Woo.
The World of The Married Korean Drama
Sun-Woo mulai curiga dengan sikap suaminya, Lee Tae-Oh (Park Hae Joon) setelah menemukan sehelai rambut berwarna pirang di syal pemberian sang suami. 
The World of The Married JTBC Drama
Sun-Woo mencoba mencari tahu dan membuntuti Tae-Oh. Namun, gagal menemukan buktinya.
The World of The Married relationship
Sun-Woo meminta salah satu pasiennya, Min Hyun-Seo (Shin Eun-Woo) untuk membantunya membuntuti Tae-Oh. Melalui informasi dari Hyun-Seo, ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan seorang wanita muda.
The World of The Married Drama Korea
Saat sebelum hari perayaan ulang tahun suaminya, Sun-Woo mengecek bagasi mobil milik Tae-Oh. Sun-Woo menemukan bagasi rahasia didalamnya berisi sebuah tas, handphone dan peralatan Tae-Oh yang tidak diketahuinya selama ini.
The World of The Married Synopsis
Sun-Woo membuka isi hp didalamnya. Ia terkejut melihat seorang wanita terpajang di walpaper hp itu. Wanita muda berambut panjang dengan warna pirang berwarna Yeo Da-Kyung (Han So-Hee). Da-Kyung adalah anak Uhm Hyo-Jung (Kim Sun-Kyung), salah satu pasiennya yang Sun-Woo undang sebelumnya saat berada di pameran.
The World of The Married Family Genre
Sun-Woo melihat isi galeri foto di hp tersebut, betapa terkejutnya ia melihat sejumlah foto di dalamnya. Foto kenangan saat Tae-Oh berlibur dengan Da-Kyung dan teman-temannya. Ia merasa orang-orang yang ia kenal dan berada di sekelilingnya turut membohonginya.
The World of The Married Last Episode 1
Selain itu, Sun-Woo menemukan sejumlah pesan dari sahabatnya Sul Myung-Sook (Chae Gook-Hee) yang ditujukan untuk Tae-Oh. Pesan yang berisi agar Tae-Oh berhati-hati dan peringatan untuk menjaga hp nya agar Sun-Woo tidak bertambah curiga.
The World of The Married Han So Hee
Sun-Woo sangat terkejut, ia kembali kemobilnya, mengambil sebuah gunting. Ia menyembunyikan pisau bedah tersebut di tangan kirinya dan menemui Tae-Oh.

Comments

  1. Recommended drama dengan akting pemain yang ok bgt ditambah rating yang bagus. Sayang kalo belum nonton dramanya.

    ReplyDelete
  2. Fokus cerita di drama ini bukan cuma soal perselingkuhan Tae-Oh semata namun lebih besar dari itu. Banyak pelajaran bisa di petik dari drama ini namun, siap-siap geregetan pas nonton dramanya

    ReplyDelete

Post a Comment