Sinopsis Drama Korea Dinner Mate

Dinner mate poster cover
Dinner mate title
Sinopsis Dinner Mate
Son Ji hye Vlog
Woo Do-Hee (Seo Ji Hye) berangkat ke Jeju untuk menemui kekasihnya, Lee Young-Do. Ia berniat memberikan surprise untuknya. Sepanjang perjalanan Do-Hee membuat Vlog untuk kekasihnya yang berada di Jeju. Do-Hee berpikir Young-Do akan melamarnya setelah sebelumnya ia mengirim foto sebuah cincin ke Do-Hee. 
Dinner mate
Do-Hee yang ge-er bahkan meminta pramugari pesawat untuk mengucapkan selamat kepadanya dalam Vlog yang sedang dibuatnya. 
Song Seung Hoon - Son Ji Hye
Do-Hee juga sempat meminta Kim Hae-Kyung (Song Seung Heon), pria yang duduk di sebelahnya untuk memberinya ucapan. Namun langsung ditolak olehnya.
Dinner mate Korean drama
Hae-Kyung yang seorang Dokter Psikiater datang ke Jeju untuk menemui Geun-Hee, kliennya yang mendapat masalah akibat putus cinta. Mereka janji bertemu di sebuah cafe.
Dinner mate Synopsis
Do-Hee datang ke Cafe Young-Do secara tiba-tiba untuk menemui kekasihnya itu. Kedua karyawan Young-Do tidak berhasil mencegah Do-Hee naik ke atas menemui atasan mereka. Hae-Kyung melihat Do-Hee sekilas. Rupanya diatas, Young-Do sedang bersama seorang wanita. 
Dinner mate Kim Jun Hyun Cameo
Do-Hee terkejut melihat Mereka yang tengah berciuman dan lebih terkejut melihat siapa wanita yang bersama Young-Do. Wanita itu adalah pramugari yang dimintai ucapan selamat olehnya di pesawat. Pramugari tersebut lebih terkejut. Ia bertanya pada Young-Do apakah Do-Hee yang akan Young-Do dan mengapa Young-Do belum juga putus darinya.
Dinner mate Comedy Romance
Keributan di lantai atas terdengar jelas sampai ke pengunjung di bawah cafe, termasuk Hae-Kyung dan Geun-Hee. Mereka mengerubuti dan saling berbisik sambil mencari tau apa yang sedang terjadi.
Dinner mate Food Romance
Do-Hee menuntut penjelasan pada Young-Do mengapa ia tega berselingkuh. Young-Do merasa ia telah berubah, makan bersama Do-Hee terasa seperti sebuah kewajiban. Do-Hee tidak percaya dan bertanya tentang foto yang di kirim Young-Do padanya. 
Dinner mate MBC Drama
Young-Do menjelaskan bahwa ia salah mengirim gambar foto cincin ke Do-Hee, dengan panik ia bertanya pada kedua karyawannya. Mereka lalu memberi ide agar Young-Do berpura-pura sedang di minta pendapat oleh temannya yang akan menikah.
Dinner mate Ji Hye Heart Break
Do-Hee yang kesal pergi meninggalkan Young-Do. Young-Do ingin mengejar Do-Hee, namun dihalangi oleh pramugari.
Baca Juga :
Sinopsis Mystic Pop-Up Bar
Sinopsis Soul Machine
Sinopsis Good Casting
Dinner mate Song Seung Heon
Gun-Hee, Klien Hae-Kyung meminta Hae-Kyung membantu Do-Hee sebagai seorang dokter psikiater. Gun-Hee merasa Do-Hee lebih membutuhkan bantuan Hae-Kyung karena merasa di posisi yang sama. Hae-Kyung tidak dapat menolak dan pergi menemui Do-Hee. Namun Do-Hee telah pergi dari cafe, mau tidak mau Hae-Kyung mengejar mobil Do-Hee dengan taksi yang melintas.
Dinner mate drama sinopsis
Seorang ahjuma mengemudikan taksi Hae-Kyung, menggoda Hae-Kyung yang sedang mengejar mobil Do-Hee. Ahjuma tersebut berpikir  Hae-Kyung telah melakukan sesuatu yang membuat Do-Hee kesal dan meninggalkannya.
Dinner mate Jeju Island scene
Hae-Kyung melihat Do-Hee di pinggir pantai. Ia berpikir Do-Hee hendak bunuh diri dan berusaha menghentikannya namun, malah membuatnya jatuh ke laut. Hae-Kyung pingsan dan dibawa ke rumah sakit oleh Do-Hee.
Dinner mate hospital scene
Saat Hae-Kyung telah sadar, Do-Hee memberinya pakaian ganti yang baru dibelinya. 
Dinner mate Drive scene
Hae-Kyung berniat ke Bandara untuk pulang kembali ke Seoul. Do-Hee mengantar Hae-Kyung sebagai permintaan maaf karena tidak sengaja membuat Hae-Kyung dalam kesulitan. Hae-Kyung berpamitan dengan Do-Hee dan tiba-tiba perut Do-Hee berbunyi. Hae-Kyung tertawa dan menyarankan Do-Hee mencari makan sebelum pergi.
Do-Hee masih berada di parkiran bandara. Ia sangat kesal dan tidak percaya dengan perlakuan Young-Do padanya. Do-Hee yang mulai lapar keluar mobil untuk mencari makanan dan terkejut melihat Hae-Kyung. 
Dinner mate romance scene
Do-Hee pikir Hae-Kyung telah naik pesawat ke Seoul. Hae-Kyung tidak menjawab pertanyaan Do-Hee dan malah mengajak Do-Hee makan bersamanya

Comments

  1. Pasangan favorit di drama
    Clash Landing On You Seo Dan-Sung Joon
    akhirnya pacaran juga 😂 Ya.. Walaupun ujung-ujungnya akhirnya ga jodoh juga..

    ReplyDelete

Post a Comment