Drama Korea Graceful Family, Kehidupan Keluarga Kaya Penuh Dilema

graceful family
ketika security agent lebih berkuasa dari perusahaan itu sendiri. Mungkin sebuah kalimat yang tepat menggambarkan kesan pertama saat menonton drama 'Graceful Family'  Drama yang behubungan tentang 3 hal yaitu TOP, MC Group dan Mo Family.
graceful family
Drama Korea 'Graceful Family' mengusung cerita keluarga kaya raya dengan segala masalah dan rahasia di dalamnya. Keluarga ini mempunyai bisnis raksasa bernama 'MC Group' Fokus cerita bukan tentang MC Grup justru pada TOP
graceful family
Sinopsis Graceful Family
graceful family
TOP adalah sebuah agen keamanan MC Group yang bertujuan menjaga keamanan dan stabilitas perekonomian MC Group. MC Group didirikan oleh keluarga Mo Wang Pyo yang kaya raya. TOP bekerja untuk keluarga Mo, bertugas membereskan kekacauan yang di buat oleh keluarga Mo.
graceful family scene
Mo Suk Hee kembali pulang ke Korea setelah mendengar kakeknya, Mo Wang Pyo sakit parah. Kembalinya Suk Hee ke Korea setelah 15 tahun tinggal di Amerika tidak diinginkan semua orang. Hal ini dikarenakan hanya Mo Suk Hee, Anak dari Mo Chul Hee yang diberi warisan mengelola MC Grup oleh Mo Wang Pyo. 
graceful family scene
Suk Hee berhasil menghindar dari TOP yang ingin menghalanginya kembali ke Korea. Saat dalam diperjalan untuk menjenguk kakeknya, Suk Hee mengalami insiden yang membuatnya berakhir di Kantor Polisi. Saat di interogasi polisi, Suk Hee bertemu Heo Yeon Do. Yeon Do merupakan pengacara baru yang sedang merintis karirnya. Suk Hee berhasil bebas setelah membuktikan dirinya tidak bersalah. 
graceful family scene
Di depan kantor polisi Suk Hee bertemu agent TOP yang siap membawanya kembali ke Amerika. Suk Hee menolak dengan membuat keributan. Yeon Do datang melerai mereka. Hal ini lalu dimanfaatkan Suk Hee untuk melarikan diri dan pergi ke rumah sakit tempat kakeknya dirawat.
graceful family scene
Suk Hee akhirnya kembali ke rumah besar Mo Family. Suk Hee menuju ruang makan dan disana telah duduk Ha Yeong Seo, Mo Wang Soo, Baek So Jin, Mo Wan Joon & Mo Seo Jin. Suk Hee menyadari kehadiran anak kecil laki-laki yang tidak dikenalnya yang bernama Mo Seo Jin. Dia terkejut mengetahui anak tersebut adiknya lain ibu. Mereka lalu bersalaman dan berkenalan. 
graceful family scene

Karakter para pemain 
Lim Soo Hyang
Di setiap episode perlahan akan ungkap tabir rahasia keluarga angun ini. Setiap karakter memiliki pesonanya tersendiri. Seperti Mo Suk Hee, Putri tunggal keluarga Mo ini kembali ke Korea untuk mengungkap pembunuh yang asli dari kematian ibunya 15 tahun yang lalu. Karakternya angkuh dan pemberani serta agak barbar namun hatinya baik, dan mudah tersentuh.
Heo Yeon Do, pengacara yang nantinya akan bekerja untuk TOP. Pria ini tidak sengaja bertemu Mo Suk Hee ternyata memiliki takdir yang saling terkait dengan keluarga Mo. Sifatnya tenang dan mampu mengatasi kearogansi Suk Hee.
graceful family
Mo Wang So, kakak tertua yang semaunya sendiri. Karakternya bebas dan sangat menyukai seni namun, bodoh. Dia dianggap parasit dalam keluarga dan tidak dapat diandalkan. Hidupnya hanya mencari kesenangan. Jauh di dalam lubuk hatinya, wang so hanya menginginkan kasih sayang dan pengakuan oleh orang disekelilingnya terutama ibunya.
graceful family
Mo Wan Joon, putra kedua yang diharapkan mampu meneruskan kejayaan MC Grup oleh ayahnya ini paling kalem diantara lainnya. Karakternya dingin  terhadap wanita dan tidak punya hati terbentuk karena tekanan ayahnya yang membuatnya harus menurut dan mengesampingkan keinginannya. Wan Joon menjadi anak kebanggaan ibunya ternyata memiliki problem dalam dirinya yang membuatnya menutupi identitas aslinya.
graceful family
Mo Seo Jin, anak terakhir Mo Chul Hee masih duduk dibangku sekolah. Ia adalah anak hasil perselingkuhan Direktur Mo dengan seorang artis Cho Na Ri. Sifatnya polos dan cuek karena kurang kasih sayang. Seo Jin menyadari betul posisinya dalam keluarga yang membuatnya tidak ingin ikut campur dan terkesan tidak perduli.
graceful family
Ha Young Seo, istri Mo Chul Hee yang selalu mendapatkan segalanya. Ia adalah ratu di rumah setelah kematian Ibu Suk Hee 15 tahun yang lalu. Young Seo sebenarnya kesepian namun tidak bisa hidup tanpa uang.
graceful family
Mo Chul Hee, anak Mo Wang Pyo yang berwatak keras dengan pemikiran aristokrat kuno. Ia beranggapan hanya anak laki-laki yang pantas memimpin perusahaan MC Group. Pemikirannya yang bertolak belakang dengan ayahnya merupakan awal masalah di Mo Family.
Bae Seo Jin, Istri politik Seo Jin. Karakternya pendiam, tenang tetapi kesepian. Mo Seo Jin sebenarnya tidak pernah mencintainya. Hal ini yang memicu rasa kesepiannya. Hidupnya selama 6 tahun hanya dihabiskan di rumah besar menunggu suaminya yang tidak pernah peduli padanya.
graceful family
Han Je Guk, ketua sekaligus otak TOP. Karakternya sangat berambisi dan loyal serta memiliki dedikasi tinggi untuk MC Grup. Namun hati haus akan tahta. Ia akhirnya berkhianat kepada Mo Wang Pyo dan mendukung Mo Chul Hee kemudian membentuk TOP. Setelah TOP berkembang ia menjadikan keluarga Mo secara tidak langsung tunduk kepada TOP.


Drama korea ini recomended ada plot twist yang bisa membuat penonton tercengang di pertengahan hingga menjelang akhir episode.

Comments