Busted 2 vs Busted 1 pilih mana?

Busted 2 poster
Busted adalah sebuah variety show dengan konsep cerita misteri yang saling terhubung tiap episode. Total terdapat 10 episode pada season 2. Secara keseluruhan Busted season ini berpusat  pada cerita 'The Flower Killer'. Akan ada petunjuk dan clue yang saling terhubung untuk menjawab misteri pembunuhan tersebut. Diakhir terdapat plot twist yang dapat menjawab teka teki misteri pada keseluruhan episode di season ini.
Busted 2 new poster
Busted cast

Sinopsis Busted 2
Di akhir season 1 diceritakan detektif Jae Suk masih terkunci dalam container sebelum bom meledak dan menghancurkan kontainer tersebut.
Busted 2
PERINGATAN! 
Artikel berikut mengandung spolier.

Episode 1 Hell of the gods : Tartarus
Setahun setelah kejadian menghilangnya Jae Suk. 
Para detektif yang terjebak dalam ruangan masing-masing berusaha melepaskan diri.
Busted 2
Kaki mereka terjebak dan harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan kunci. 
Busted 2
Tiap ruangan saling terhubung satu sama lain. Diakhir episode diceritakan detektif Kwang Soo pergi menghilang meninggalkan team lainnya. 
Busted 2
Aktor Kim Min Jae, Im Won Hee dan Yoon Jung Hoon muncul di episode ini.

Episode 2  Serial Killing
Episode ini lanjutan dari episode sebelumnya. Saat para detektif mengunjungi rumah K. Mereka menemukan K tewas terbunuh. K ditemukan tergeletak di kasur kamarnya dengan pisau menusuk bagian dada dan bunga disebelahnya. 
Busted 2
Polisi menduga pembunuhan dilakukan oleh 'The Flower Killer' melihat dari bunga yang ditinggalkan olehnya. 
Busted 2
Saat melakukan penyelidikan terkait kematian K, 2 orang pria lainnya ditemukan tewas terbunuh dengan pisau menusuk dada. 
Busted 2
Model Stephanie Lee mulai muncul di episode ini. Selain itu, Aktris Park Jin Joo juga muncul di episode ini sebagai guest.
Busted 2


Episode 3 ODD EYE : Detective team vs Phantom Thief
Yook Sung Jae 'BTOB' menjadi Guest Star dalam episode ini. 
Busted 2
Dia bergabung dengan para detektif untuk mengisi kekosongan akibat kepergian Kwang Soo.  
Busted 2
Para detektif mendapatkan kasus untuk menemukan keberadaan Odd Eye. Odd Eye adalah sebuah pusaka peninggalan yang diwariskan turun temurun.
Busted 2
Mereka pergi untuk menemukan Ode Eye sebelum diambil ahli oleh 'Phantom Thief'. 
Busted 2
Diakhir cerita diketahui bahwa Sungjae adalah 'Phantom Thief' yang menyamar sebagai Detektif Magang.
Busted 2

Episode 4 Along With The God's : The Return of The Genius Detective Team
Hani 'EXID' menjadi Guest Star dalam episode ini. Ia bergabung dengan 'Genius Detective Team'.
Busted 2
Mereka berlomba dengan para detektif memecahkan teka teki untuk mendapatkan nomor undian yang nantinya akan diberikan kepada klien. Klien pada episode ini adalah seorang cenayang pria. 
Busted 2
Dia bercerita kakeknya yang telah meninggal meninggalkan sebuah wasiat. Wasiat tersebut adalah nomor undian lotre yang akan diundi malam ini. 
 Busted 2

Episode 5 There Lives a Devil
Lee Seung Gi mulai bergabung pada episode ini. Dia datang melamar sebagai detektif dan membawa sebuah kasus. 
Busted 2
Kasus dilaporkan oleh seorang wanita yang mengaku mendapatkan ancaman oleh mantan suaminya. Saat menemui klien dirumahnya, para detektif terkejut mendapati sang klien tewas mengenaskan didalam rumah. 
Busted 2
Klien tersebut berlumuran darah dicuriga dibunuh dengan pedang yang hilang di TKP. Para detektif menganalisa dan mencari dalang dibalik pembunuhan tersebut.

Episode 6 The Curse of The Shaman
Yoo Jae Suk mendapat telfon dari klien yang ingin penyelidikan tentang meninggalnya temannya. Ia lalu pergi ke sebuah desa dengan para detektif. 
Busted 2
Desa tersebut terlihat aneh dan menyeramkan. Hanya perempuan yang tinggal disana dan mereka mengenakan pakaian putih panjang. Perempuan tua tidak bisa mendengar. 
Busted 2
Saat tengah menyusuri desa, mereka menemukan seorang wanita yang tewas dibawah pohon dan bertemu dengan shaman
Busted 2

Episode 7 The Chairman's Secret
Para detektif terbagi menjadi 3 tim. Mereka bersaing untuk membantu kasus dari anak konglomerat, Wang bersaudara. 
Busted 2
Ayah mereka meninggal dunia, dan pembagian warisan akan segera diumumkan. Mereka menjanjikan bonus besar apabila berhasil para detektif berhasil menemukan surat wasiat tersebut. Aktor Gyo Jin muncul dalam episode ini sebagai anak pertama Wang Group.
Busted 2

Episode 8 The Two Clients : The Guys' and 'Girls' Case Records
IZ*ONE datang sebagai bintang tamu acara show investigasi. Para detektif diundang untuk membantu IZ*ONE membebaskan 2 membernya yang tersekap.
Busted 2
Show yang awalnya hanya rekayasa mendadak berubah menegangkan saat member diculik dan show akhirnya dihentikan.
Busted 2

Episode 9 Secret Meeting in KILLOSHOPY
Para detektif datang ke tempat pertemuan para anggota Killoshopy setelah mendapat petunjuk dari Stephanie Lee. Disana mereka menyaksikan pertunjukan 'The Flower Killer'. 
Busted 2
Pertunjukan di sebuah gedung dengan beberapa set lokasi. Mereka berpencar menonton pertunjukan tersebut mengikuti para pemain sebanyak mungkin agar dapat mengetahui kejadian sebenarnya.
Busted 2

Episode 10 Finale The Flower Of Death
Episode ini lanjutan dari episode sebelumnya. Episode terakhir mencari siapa pembunuh bunga. Kim Min Jae dicurigai sebagai 'The Flower Killer' di episode ini. 
Busted 2
Para detektif mengejar Kim Min Jae dan petunjuk dari posison. Mereka mendatangi rumahnya namun, Kim Min Jae telah lebih dulu mengetahui niat para detektif dan membuat segalanya rumit. 
Busted 2
Para detektif dibuat binggung dan resah takut semakin banyak korban jika terlambat.  Untuk  menemukan nya mereka harus memilih bunga yabg sesuai. Pada akhirnya mereka terpencar melalui bunga pilihan yang diketahui mewakili pribadi masing-masing. Di menit terakhir terungkaplah penyamaran 'The Flower Killer'.
Busted 2

Kunci tentang siapa 'The Flower Killer' sebenarnya sudah di beri petunjuk pada setiap opening Busted 
Jika dilihat dengan seksama, siluet orang tersebut adalah Lee Seung Gi.
Flower Killer
Adakah yang bisa menebak?
Siapakah orang ini?

Comments

  1. Trus kenapa min jae membunuhh bnyk orang? Nyamar kok membunuh :"(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niatnya emang ingin bertemu sama aslinya karena sangat menggagumi sosoknya, dia jadi pembunuh gitu semacam tipuan untuk memicu yang asli muncul

      Delete

Post a Comment