Sinopsis Drama Korea Terbaru Suzy 'Vagabond'

Vagabond cover

Suzy main drama lagi... Akhirnya. Lawan mainnya Lee Seung Gi. Berasa reuni drama setelah kemunculan mereka berdua beberapa tahun lalu dalam drama Goo Book Family. Akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Chemistry... Ehm, jika melihat dari drama sebelumnya cocok saja sih.
Vagabond
Drama mereka kali ini berjudul 'Vagabond' berada di channel tv SBS. Drama dengan genre action blockbuster ini diketahui menelan biaya produksi yang fantastis. Hal ini dikarena banyak adegan berbahaya, efek CGA serta syuting yang berada di luar negeri.
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi
Jika dilihat dari 2 episode pertama saja, sudah menghadirkan efek kecelakaan dalam pesawat, lari lompat di atap gedung, kebakaran di gedung dan beberapa tempat di spanyol. Drama ini penuh dengan aksi berbahaya dan cerita yang membuat penonton menjadi penasaran akan kelanjutan ceritanya. Bagi pengemar cerita action ala film Holywood, drama 'Vagabond' dapat masuk list daftar tontonan.
Suzy
Suzy Bae

Baca juga : 
Sinopsis Drama Korea 'When the Camellia Blooms'
Sinopsis Flower Crew : Joseon Marriage Agency
Sinopsis Drama Korea Ji Chang Wook 'Melting Me Softly 
Drama Korea Graceful Family, Kehidupan Keluarga Kaya Penuh Dilema


Sinopsis Vagabond

Cerita bermula oleh seorang pemuda yang bekerja sebagai stuntman bernama Cha Dal-Gyeon. Ia tinggal bersama keponakannya Hoon. Suatu hari, Hoon mendapat undangan pertemuan antar negara atlet taekwondo di Maroko. 
Vagabond
Awalnya Hoon menolak pergi ke Maroko dan ngambek pada pamannya. 
Vagabond
Ia mengetahoui pamannya sedang kesulitan keuangan. Tapi Dal-Gyeon mengelak dan terus meyakinkan Hoon. Akhirnya Hoon jadi pergi ke Maroko walaupun tidak diantar oleh pamannya saat di bandara.
Vagabond
Beberapa jam sebelum keberangkatan, seorang pria asing menelepon seorang wanita di pos pengaduan kepolisian Korea. Pria asing tersebut mengatakan agar membatalkan penerbangan ke Maroko hari ini dikarena dalam pesawat tersebut ada teroris yang berniat membunuh para penumpang. Belum sempat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, panggilan dari pria asing terputus.
Vagabond
Tiba-tiba terjadi kebakaran, semua orang berlalu lalang menyelamatkan diri. Wanita yang menerima informasi tadi mencoba menghubungi seseorang dari pihak penerbangan untuk memberitahukan kabar yang didapatkannya ditengah kebakaran terjadi. Belum sempat menyelesaikan ucapannya, wanita tersebut jatuh pingsan setelah sebelumnya leher nya disentuh oleh Seorang wanita lainnya.
Vagabond
Pesawat yang ditumpangi oleh Hoon jatuh dilaut. Semua penumpang tidak berhasil dievakuasi. Dal-Gyeon terkejut setelah mendengar berita melalui siaran televisi. 
Vagabond
Kecelakaan pesawat tersebut di duga akibat kesalahan dynamic system pada pesawat yang belum lama ini diluncurkan. Pihak mereka mengadakan konfersi pers dan meminta maaf atas insiden tersebut.
Vagabond
Beberapa hari kemudian para keluarga korban kecelakaan di kumpulkan untuk melihat pemakanan massal dan bertemu juru bicara dynamic system.
Vagabond
Tidak sengaja Dal-Gyeon bertemu dengan seorang pria yang diduga berada dalam pesawat yang sama dengan Hoon sewaktu kecelakaan berlangsung.
Vagabond
Dal-Gyeon mengenali pria tersebut setelah sebelumnya melihat video terakhir Hoon di pesawat. 
Vagabond
Terjadi aksi kejar-kejaran antara Dal-Gyeon dengan pria tersebut. Pria tersebut berhasil lolos.
Vagabond
Dal-Gyeon kembali ke hotel dengan luka di sekujur tubuh untuk menghadiri pertemuan keluarga korban pesawat jatuh. Semua orang terkejut apalagi Dal-Gyeon mengatakan jatuhnya pesawat akibat teroris. 
Dal-Gyeon yang curiga merasa cctv bandara dan hotel sudah dimanipulasi. Merasa ada yang tidak beres dengan kecelakaan Hoon, ia meminta bantuan Goo Hae Ri. Goo Hae Ri adalah seorang anggota BIN (Badan Intelegensi Negara Korea) yang sedang bertugas di Maroko dan sedang menyamar sebagai pihak penyelengara acara pertemuan yang seharusnya dihadiri Hoon.
Vagabond
Saat di hotel, pria tersebut diam-diam datang ke kamar Dal-Gyeon untuk mencari tahu dan menemukan bukti bahwa wajahnya tertangkap kamera video Hoon. Video tersebut kemudian dihapusnya untuk menghilangkan jejak. Pria tersebut juga membuntuti Goo Hae-Ri. Nyawa mereka menjadi terancam.
Vagabond

Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya?
Akankah mereka selamat dari bahaya yang mengintai?
Dapatkah Goo Hae-Ri membongkar kejahatan teroris tersebut?

Comments