Sinopsis Drama Korea Ji Chang Wook 'Melting Me Softly

Melting me softly

Stasiun penyiar televisi berbayar di Korea 'TvN' kembali menghadirkan drama terbaru yang tayang mengantikan Arthdal Chronicles part 3. Drama berjudul Melting Me Softly dibintangi oleh Ji Chang Wook, Won Ji Ah, Yoon Se Ah, Lee Hongki, Baro B1A4 dan masih banyak lagi. 'Melting Me Softly' menjadi drama comeback pertama selepas Ji Chang Wook wajib militer. Drama bergenre fantasy, romcom (romance, comedy) memiliki cerita seputar dunia pertelevisian Korea yang berpusat pada program 'variety show'. 
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook
Diceritakan Ji Chang Wook (Ma Dong Chan) yang merupakan seorang PD (Producer Director) muda sebuah program 'Variety Show' Korea. Ia sukses membawa program acaranya dengan berbagai penghargaan. Suatu hari, ia bangun dari kapsul dan terkejut mendapati orang-orang di sekelilingnya telah menua.
Melting Me Softly

Baca juga : 
Sinopsis Drama Korea Suzy 'Vagabond' 
Sinopsis Arthdal Chronicles episode 17 -18 
Sinopsis Drama Korea 'When the Camellia Blooms' 
Sinopsis Flower Crew : Joseon Marriage Agency
Drama Korea Graceful Family, Kehidupan Keluarga Kaya Penuh Dilema 

Sinopsis Melting Me Softly

Tahun 1999, sebuah penelitian dikembangan pada manusia dengan cara membekuan tubuh manusia didalam kapsul. Uji coba melibatkan Goo Mi Ran dan Ma Dong Chan.
Melting Me Softly
Penelitian ini di dokumentasikan oleh sebuah acara variety show 'Surga Eksperimen Tak Terbatas'. Ma Dong Chan adalah PD program acara tersebut. Pria muda, tampan dan berambisi membuatnya menjadi pribadi yang optimis dan tidak mudah menyerah.
Melting Me Softly
Melalui program acara tersebut, Dong Chan mendapatkan penghargaan 'Variety Show Producer Award' dalam acara 99 Korea Broadcasting Award.
Melting Me Softly
Sedangkan Goo Mi Ran merupakan seorang gadis miskin yang bekerja menjadi pemain untuk acara variety Dong Chan.
Melting Me Softly
Mi Ran sempat menolak ikut serta dalam proyek acara kali ini. Walaupun ia sangat membutuhkan uang untuk menghidupi keluarganya dan seorang adik laki-lakinya yang memiliki keterbelakangan mental, Mi Ran dengan tegas menolak permintaan Son Hyun Gi, asisten PD.
Melting Me Softly
Mi Ran menganggap proyek tersebut tidak masuk akal dan membahayakan nyawanya. Proyek yang mengharuskan dirinya masuk ke dalam kapsul untuk dibekukan selama 24 jam. Hyun Gi menawarkan padanya bayaran sebesar 5 juta won.
Melting Me Softly

Melting Me Softly
Mendengar berita dari Hyun Gi bahwa Mi Ran menolak proyek tersebut, Dong Chan memutuskan membujuknya sendiri.
Melting Me Softly
Saat akan bertemu Mi Ran, Dong Chan dan Hyun Gi melihat Mi Ran sedang melabrak pacarnya Byung Sin yang berselingkuh.
Melting Me Softly

Melting Me Softly
Dong Chan beranggapan Mi Ran sangat cocok untuk subjek proyeknya kali ini disebabkan dirinya sedang sangat panas hatinya dan butuh tempat dingin untuk menyejukkan dirinya.
Melting Me Softly
Keesokan harinya Dong Chan menemui Mi Ran dan berusaha meyakinkannya. Perkataan Dong Chan mampu membuat luluh Mi Ran.
Melting Me Softly

Mi Ran berkata pada Hyun Gi bahwa dirinya bersedia menjadi subjek proyek Dong Chan dengan 2 syarat. Ia menginginkan tanda tangan personil Fin.KL, girlgrup favorit adiknya dan ia ingin bertemu Leslie Chung yang akan datang ke Korea bulan depan.
Melting Me Softly
2 jam sebelum pembukaan kapsul, Dokter Hwang meminta Hyun Gi meninggalkan ruangan lab penelitian dan membawa perlengkapan siarannya. Setelah itu dokter Hwang pergi meninggalkan laboratorium dengan terburu-buru. Ia hanya berpesan pada asisten dokter untuk menjaga lab sampai dirinya kembali.
Melting Me Softly
Sampai saat waktunya tiba dokter Hwang tetap tidak kembali. Mobil yang di kemudikan dokter Hwang terbakar.
Melting Me Softly
Asisten dokter binggung, karena hanya dokter Hwang yang dapat menyelesaikan proyek tersebut. Ia akhirnya memutuskan aliran listrik di ruang laboratorium.
Melting Me Softly

Melting Me Softly
20 tahun kemudian, Dokter Hwang yang sadar dari koma langsung teringat eksperimennya.
Melting Me Softly
Dong Chan dan Mi Ra akhirnya sadar dan berhasil keluar dari kapsul.
Melting Me Softly

Melting Me Softly
Dong Chan tiba-tiba pingsan saat berada di jalanan Seoul setelah keluar dari kapsul.
Melting Me Softly
Ia lalu dilarikan ke Rumah Sakit dan teringat program acaranya. Dong Chan berusaha menghubungi Dong Chan.
Melting Me Softly
Ia terkejut saat keluarganya datang dan dia tidak bisa mengenali wajah Hyun Gi.
.Melting Me Softly
Setelah sadar dan keluar dari kapsul, Mi Ran menaiki bus untuk pulang ke rumah.
Melting Me Softly
Rumah dulu tempat tinggal Mi Ran sekarang kosong dan tidak berpehuni. Ia tidak bisa menemukan rumahnya. Mi Ran kemudian pergi ke Kantor polisi dan menelpon orang tuanya.
Melting Me Softly
Wajah Dong Chan dan Mi Ran tidak menua dan membuat orang di sekitarnya menjadi binggung. Mereka lalu mencari tahu dan menyadari telah membeku selama 20 tahun.
Melting Me Softly

Comments