Sinopsis Drama Search

Search Cover

Search title

Sinopsis Search

Search episode 1

Pada tahun 1997, Mayor Korut Ri Hyu Ri menyintasi perbatasan Korea bersama anaknya. Ia hendak mengungsi ke Korsel. Tentara Jo Min Kook membolehkan permintaan Mayor Ri. 

Sinopsis Search

Tiba-tiba tentara Korea Utara menyerbu mereka. Mayor Ri tidak jadi mengungsi. Ia menitipkan anaknya pada tentara Korea Selatan, sedangkan dirinya akan kembali ke Utara

Drama korea search

Kedua tentara mundur perlahan-lahan, namun datanglah kawanan tentara penyusup. Hal ini membuat ketegangan di kedua kubu. Tiba-tiba terjadi penembakan pada tentara Utara dan memicu aksi tembak tentara lainnya. Mayor Ri ingin menyelamatkan anaknya namun, ia telah lebih dulu tewas tertembak.

Jang Do Yoon

Di tahun sekarang, Sersan Yong Dong Jin memimpin tentara muda masuk kelompok Tim Pencari di zona perbatasan. Saat tidak ada latihan, Sersan Yong mengajak tentara lainnya bermain.

Search Jang Do Yoon

Sersan Yoon dkk ditugaskan menyisir daerah hutan Hyang-Mi untuk menangkap serigala yang kabur dari kebun binatang. 

Baca Juga :

Sinopsis Start-Up

Sinopsis My Dangerous Wife

Sinopsis Game : Towards Zero

Jang Do Yoon Krystal

Sersan Yoon melihat drone terbang di atas kepalanya.

Letnan Satu Son Ye Rim mengamati hutan menggunakan drone. Setelah menemukan tempat persembunyian serigala, ia bergegas menuju lokasi.

sinopsis drama korea search

Sersan Yoon menembakkan peluru bius ke arah serigala. Serigala marah dan mengejar Sersan Yoon. Anak buah Sersan Yoon menembakkan peluru dan membuat serigala itu tumbang. Sersan Yoon menghela nafas lega, tapi ia merasa pusing. 

Search korean drama

Sebuah peluru bius mengenai pahanya. Sersan Yoon kesal dan akan memarahi anak buahnya itu, namun keburu pingsan.

Search Krystal

Lettu Son datang dan menyuruh mereka membawa Sersan Yoon ke markas. Sedangkan ia akan mengurusi serigala.

Search Thiller Suspend Drama

Lettu Son kembali ke markas. Ia mendapatkan laporan terjadi masalah di pintu perbatasan. Tentara yang menjaga pintu perbatasan dikabarkan hilang.

Lettu Son segera bergegas meninjau lokasi. Ia melihat bekas darah di sekitar pohon dan mengambil sampel darah tersebut untuk diteliti.

Kepala Lab Yoon menelepon Lettu Son. Ia melaporkan hasil pemeriksaan sampel darah. Ada 3 orang yang berbeda dari satu sampel yang diperiksa Kepala Lab Yoon. Dan darah tersebut susah terinfeksi virus rabbies.

Search OCN Drama

Setelah siuman, Sersan Yoon berbicara dengan Leo si anjing pelacak. Ia kembali ditugaskan patroli jaga malam. Sersan Yoon berusaha menolak namun, akhirnya mengalah karena tergiur janji liburan.

Krystal Jang Do Yoon play Search drama

Sersan Yoon dan Tim regu 2 patroli bersama anggota komando KCST. Ia terkejut saat melihat anggota Lettu Son. Mereka berdua bersama anggota lainnya menyusuri hutan.

Sersan Yoon sempat tersandung dan Lettu Son dengan sigap memegang tangannya. Lettu Son meminta Sersan Yoon lebih berhati-hati.

Sersan Yoon ingin membahas masa lalu mereka. Namun Lettu Son menolak dengan tegas dan memintanya fokus pada pekerjaannya.

Search Korean drama OCN

Tim regu 2 menyusuri padang rumput. Sersan Yoon kesulitan memegangi Leo. Leo menjadi waspada karena ada bayangan seseorang. Leo berlari kearah lainnya, membuat Sersan Yoon terpisah dari rombongan. Lettu Son mencari mereka dan Sersan Yoon kembali ke rombongan bersama Leo. 

OCN drama krystal Search

Leo menemukan perwira yang hilang dalam keadaan tewas. Terlihat ada bekas gigitan dileher dan tangannya. Sersan Yoon pikir gigitan tersebut bukan dari binatang buas.

jang do yoon search korean drama

Di tempat lain, Tim regu 1 diserbu kawanan anjing liar. Mereka melemparkan granat kearah anjing. Namun seorang perwira lengah dan diserang anjing liar tersebut. 

Comments