Sinopsis Drama Korea Psyco But It's Okay

Psyco But It's Okay poster cover
Psyco But It's Okay Title
Sinopsis Psyco But It's Okay 
Psyco But It's Okay
Moon Kang-Tae (Kim Soo Hyun) dipanggil ke sekolah kejuruan setelah kakaknya berteriak teriak ketakutan saat seseorang mencoba memakaikan helm dan pengaman sebelum memulai latihan membubut.
Psyco But It's Okay Synopsis
Ia diberi teguran oleh kepala sekolah yang sangat frustasi menghadapi sikap kakaknya yang keterbelakangan mental. Moon Sang-Tae (Oh Jung Sae) melihat mereka yang berbicara dari dibalik pintu. Ia teringat apa yang telah dilakukannya.
Psyco But It's Okay Korean Drama
Sang-Tae sangat cemas dan takut, ia berpikir Kang-Tae marah kepadanya. Setelah mengemasi barang Kang-Tae dan mencabut name tag di lokernya. Kang-Tae tersenyum dan mengajak Sang-Tae pergi mencari makanan.
Kang-Tae adalah seorang perawat disalah satu rumah sakit jiwa. Ia adalah pribadi yang sabar dan penyayang terutama pada kakaknya.
Psyco But It's Okay Kim Soo Hyun
Suatu hari, seorang penulis buku cerita anak-anak bernama Ko Moon-Young (Seo Ye Ji) dijadwalkan akan mendongeng untuk anak-anak pasien rumah sakit tempat Kang-Tae bekerja.. Kang-Tae yang mendengar berita tersebut, kemudian menelpon Sang-Tae yang sa8ngat menyukai buku karya Moon-Young.
Mendengar hal tersebut, Sang-Tae langsung merespon dan hendak pergi ke rumah sakit. Namun, Kang-Tae segera melarangnya pergi. Sebagai gantinya, ia berjanji akan meminta tanda tangan Moon-Young.
Psyco But It's Okay tvN
Moon-Young ternyata memiliki kepribadian yang buruk dan kerap membuat susah Lee Sang-In, managernya. Ia sering membuat onar dan bertindak semaunya. Moon-Young tiba-tiba menghilang sesaat sebelum acara berlangsung.
Psyco But It's Okay Drama Romance
Kang-Tae menemukan Moon-Young ditaman tengah merokok. Ia melarang Moon-Young merokok di kawasan bebas asap rokok dan memintanya mematikan rokok tersebut. Moon-Young menjadi kesal dan memandang Kang-Tae dengan tatapan tajam. Kang-Tae tetap bersikeras dan hendak mengambil rokok di tangan Moon-Young. Moon-Young akhirnya mematikan rokoknya dan membuang puntungnya kedalam cangkir berisi kopi yang dipegang Kang-Tae lalu pergi menjauh.
Psyco But It's Okay Son Ye Ji
Pasien dengan gangguan kecemasan bernama Kim Seung-Cheol kabur dari ruang isolasi. Ia berlari kesana kemari mencari anaknya, Go-Eun.
Psyco But It's Okay Mellow drama
Sedangkan, Go-Eun sedang asyik di aula rumah sakit menyaksikan Moon-Young yang sedang mendongeng.
Baca Juga :
Sinopsis Sweet Munchies
Sinopsis Dinner Mate
Sinopsis Team Buldog : Off Duty Investigation
Psyco But It's Okay Fairy Tale Drama
Kang-Tae bersama para petugas rumah sakit berlarian mencari keberadaan Seung-Cheol. Acara mendongeng Moon-Young dihentikan dan membuat kesal hingga memarahi petugas keamanan.
Psyco But It's Okay Korean Drama Synopsis
Seung-Cheol berhasil menemukan Go-Eun dan mengajaknya ke ruang belakang aula. Seung-Cheol membujuk Go-Eun agar bersedia mati bersamanya. Mendengar perkataan tersebut, Moon-Young menyindir Seung-Cheol hingga membuatnya emosi dan hendak menyerang Moon-Young.
Psyco But It's Okay drama Alter ego
Go-Eun yang melihat semua itu menjadi ketakutan dan lari ke depan aula. Kang-Tae menemukannya dan mencoba menenangkannya.
Comeback drama Kim Soo Hyun
Moon-Young tidak bergeming saat Seung-Cheol mencekiknya. Ia mendapat kilasan balik ayahnya yang juga pernah melakukan hal serupa kepadanya.
It's Okay to Not Be Okay
Kang-Tae datang tepat waktu dan menghentikan aksi Seung-Cheol. Seung-Cheol tidak terima dan memukulnya namun, Kang-Tae berhasil melumpuhkan Seung-Cheol.
Saikojiman Gwenchana
Moon-Young yang sempat shock, mulai sadar. Ia menggambil pisau dan mengayunkannya ke arah Seung-Cheol. Darah bercucuran dilantai.
Kim Soo Hyun - Son Ye Ji

Comments