Review Drams Korea Encounter~ Dapet pacar pas liburan ke Kuba


Saat sedang liburan jalan-jalan di Kuba Kim Jin Hyuk tanpa sengaja bertemu dengan Cha Soo Hyeon. Saat itu, Soo Hyeon kehilangan tas dan barang berharganya sehingga ia tidak memiliki uang untuk kembali ke hotel tempatnya menginap. Tak menyangka, bertemu dengan sesama orang korea membuat Jin Hyuk menolong Soo Hyeon. Tanpa mereka sadari, kenangan indah telah mereka ciptakan berdua di Kuba. Kenangan yang tidak pernah mereka berdua miliki sebelumnya. Saat hendak kembali ke hotel, Jin Hyuk mengajak Soo Hyeon makan pagi bersama disebuah cafe. Sayangnya, Soo Hyeon datang terlambat. Jin Hyuk telah pergi dan meninggalkan sebuah pesan di selembar kertas di dinding cafe. Apakah isi pesan tersebut? Akankah Jin Hyuk kembali bertemu dengan Soo Hyeon? Apakah takdir dapat mempersatukan mereka? Tonton selengkap dalam Drama Korea Encounter (  남자 친국)
Drama korea encounter
ehm...😄
I'm back. 🙋
Ya sudah lama tidak menulis, kira-kira kurang lebih ada 8 tahun. Lama sekali ya. Waktu terasa cepat berlalu. Awalnya bikin blog ini karena ada tugas sekolah jadi iseng deh. Setelah sekian lama ngubek-ubek ketemu lagi dengan blog ini. Pertama kali liat ini blog setelah sekian lama vakum tuh kaya aneh gatau harus ngapain. Apalagi liat postingan terakhir langsung mikir ini blog apaan?😂 Aneh banget ini orang niat ga sih hahaha. Kalo diingat kembali dulu waktu mau bikin blog punya niat & ambisi plus keyakinan kalo ini blog bakal sukses banyak pengunjungnya.😅
Tapi kenyataannya eingingeng....😪
Ya maklum aja waktu itu masih SMA kelas 10. Masih ABG labil yang gajelas pikirannya hahaha.😆 Kalo di ingat kebelakang lucu juga ya. Ok dari pada ngomong ngelantur ga jelas mending langsung aja ke topik. Dari dulu jaman SMP, SMA sampe sekarang masih suka K-POP walaupun udah beda jamannya. Kalo dulu jamannya era Suju, SNSD. Kalo sekarang jamannya BTS, Blackpink. Kali ini gue ga ngebahasa mereka. Kali ini gue lagi suka lagu ballad (mellow) entah kenapa. Akhir-akhir ini lagi suka salah satu soundtrack drama korea Encounter (남자  친구). Cheeze judul lagunya The Day We Meet (영화 같던 남)

Baca juga : Lirik lagu Cheeze - 영화 같던 날 (The Day We Meet) Ost Encounter (남자 친구) + terjemahan

Encounter poster
Encounter
Itu loh drama yang dibintangi si cantik Song Hye Gyo (istrinya Song Joong Ki) dan si Imut Park Bo Gum.

Song hye gyo
Song Hye Gyo
Park bo gum
Park Bo Gum

 Jujur awalnya agak aneh liat mereka di couple-in dalam drama ini. Secara udah ngeship banget sama Song Song Couple (Song Hye Gyo - Song Joong Ki) dari pas mereka main di drama Desecendant of the Sun. Tapi makin kesini mendekati akhir episode mulai bisa menerima mereka di pasangin dalam drama ini. Menurut gue, chemistry mereka cocok - cocok aja klop aja gitu.💑 Kalo acting tidak usah diragukan lagi. Secara yang main gitu, Song Hye Gyo yang dari jaman Endless love gue udah suka banget actingnya. Bukan cuma gue emak sama bapak gue juga suka ngeliat dia. Cantik, Imut katanya Wkwkwk.
Soal cerita dalam dramanya sendiri asyik, ringan dan ga berbelit- belit ceritanya. Ceritanya berpusat pada kedua tokoh utama Cha Soo Hyeon (yang diperankan oleh Song Hye Gyo) dan Kim Jin Hyuk (yang diperankan oleh Park Bo Gum). Cha Soo Hyeon adalah putri seorang politisi. Setelah lulus, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang nyaman bagi ayah politikusnya. Suaminya berselingkuh dan ingin bercerai. Kemudian, Soo Hyeon akhirnya bercerai dan menjadi CEO sebuah hotel bernama Donghwa Hotel.
Sedangkan, Kim Jin Hyuk adalah pria muda biasa. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu. Saat mendekati usia 20-an, Jin Hyuk memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Kuba. Di sana, dia bertemu Soo Hyeon. Mereka memiliki pertemuan singkat. Ketika dia kembali ke Korea, dia menerima panggilan telepon dari sebuah hotel. Sebelum berangkat ke Kuba, ia memiliki wawancara di hotel untuk pekerjaan. Dia mengetahui bahwa dia sekarang dipekerjakan dan Cha Soo Hyeon adalah CEO.
Selain couple utama Cha Soo Hyeon - Kim Jin Hyuk ada couple lain yang mencuri perhatian yaitu Jang Mi Jin - Lee Dae Chan. Interaksi mereka itu lucu, ngegemesin, bikin gregetan. Hahaha. Jang Mi Jin yang merupakan sekertaris Soo Hyeon ini mempunyai selera yang tinggi terhadap pria yang akan jadi pacarnya. Sedangkan, Lee Dae Chan teman Jin Hyuk, yang cuma seorang pria tidak bersarjana pemilik kedai siput bulan tempat nongkrong Jin Hyuk dkk. Pertemuan - pertemuan tidak sengaja serta tingkah laku mereka berdua yang membuat seru dan lucu dalam cerita. Selain itu ada juga P.O member BlockB yang bermain dalam drama ini.

PO Block B
P.O
Encounter scene kuba
Pertemuan di Kuba
Encounter scene romance
dating makan ramyeon
Enconter scene self-camera
Selfie berdua dulu
Menurut gue, drama ini bagus buat kalian yang suka drama romance ala cerita disney. Walaupun ada beberapa pihak kurang suka drama ini karena terkesan monoton. Overall, gue masih bisa menikmati ceritanya plus para pemainnya.

Comments

Post a Comment