Sinopsis Team Bulldog : Off-Duty Investigation


Team Bulldog : Off-Duty Investigation Cover poster
Team Bulldog : Off-Duty Investigation title
Sinopsis Drama Korea Team Bulldog : Off-Duty Investigation
Team Bulldog : Off-Duty Investigation korean drama
Akhir-akhir ini publik di hebohkan dengan berita hilangnya wanita yang memiliki mobil mewah. Berita ini sangat meresahkan kaum wanita elit. 
Suatu hari Kang Moo-Young (Lee Sun Bin) diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal. Moo-Young dibawa ke markas gangster dan memohon untuk di bebaskan. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation
Bos gangster tersebut melihat barang bawaan Moo-Young dan tidak percaya jika Moo-Young yang seorang sutradara OCM kartu kreditnya limit, saldo rekeningnya minus dan hanya memiliki uang tunai 3 ribu dollar di dompetnya. Moo-Young berdalih sering dituntut karena ia mengangkat isu hangat untuk program acaranya, uangnya habis untuk biaya perkara tuntutan tersebut.
Boss gangster memarahi bawahannya yang salah membawa target, namun ia tidak berniat melepas Moo-Young. Moo-Young mungkin akan mempublikasikan mereka jika dilepaskan dan gangster lain sudah mempersiapkan lubang besar untuk mengubur Moo-Young. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation Comedy Investigation
Moo-Young terkejut saat di tarik masuk lubang dan tiba-tiba mengeluarkan suara kuda. Para gangster binggung dengan sikap Moo-Young. Sampai ada yang menyadari jika Moo-Young membawa seseorang yang merekamnya dari jauh. Moo-Young terkejut melihat Tak-Won (Ji Seung Hyun) tertangkap. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation OCN drama
Tak-Won sempat melawan dan mencoba menyelamatkan diri namun kalah jumlah dan akhirnya jatuh kedalam lubang.
Baca juga :
Sinopsis Sweet Munchies
Sinopsis Dinner Mate
Sinopsis Good Casting
Team Bulldog : Off-Duty Investigation Netflix
Tiba-tiba Ji Kang-Hoo (Cha Tae Hyun) datang dan menghadang gangster. Kang-Hoo mengeluh tempat yang jauh di jangkau yang membuatnya kecapean berjalan. Terjadi perkelahian antara Kang-Hoo dengan para gangster. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation cha tae hyun
Jumlah mereka makin banyak dan tiba-tiba muncul Teddy, kenalan Kang-Hoo membantunya melawan para gangster. Dari sisi lain, muncul seorang wanita. Wanita itu sempat diremehkan gangster namun, berhasil melumpuhkan mereka. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation crime investigation
Para gangster berhasil dilumpuhkan dan Kang-Hoon kembali ke kantor polisi. Ia senang dan merasa tempat nya kembali berfungsi seharusnya saat melihat banyak gangster (tersangka) yang diinterogasi polisi. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation lee su bin
Moo-Young dan Tak-Won dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan oleh Kang-Hoon. Kang-Hoo melihat keterangan tertulis yang dibuat oleh Tak-Won dan menegaskan jika Tak-Won mantan polisi dan seorang pemrofil. Moo-Young mengomentari penampilan Kang-Hoon yang tidak terlihat seperti seorang detektif.
Team Bulldog : Off-Duty Investigation Police kang
Kang-Hoon terprovokasi dan terjadi perdebatan mulut diantara mereka. Moo-Young meminta pihak kepolisan menutup rapat kasus ini dari media sampai acara Moo-Young ditayangkan. 
Team Bulldog : Off-Duty Investigation Synopsis
Moo-Young kembali mendapat masalah saat tim news menyiarkan berita tentang keberhasilan kepolisian mengungkap sindikat penculikan wanita, pemerasan uang dan mobil mereka. Atasannya Moon Gi-Chul memarahinya atas kinerja tim yang selalu terlambat menyiarkan isu hangat. Gi-Chul memberitahu acara Moo-Young yang akan berakhir sebulan lagi karena tidak ada sponsor.
Polisi Min Dae-Jin bertanya dengan seniornya Kang-Hoon soal rumor Kang-Hoon yang menangkap sindikat gangster sendirian. Kang-Hoon tidak menjawab dan bertanya balik.
Team Bulldog : Off-Duty Investigation red zone cafe
Orang yang membantu Kang-Hoon adalah Teddy Jung (Yoon Kyung Ho), dan dua barista Red Zone bernama Yeonjang dan Maensong. Teddy adalah pemilik Red Zone Cafe.
Team Bulldog : Off-Duty Investigation korean drama
Kang-Hoon mengunjungi mereka di Red Zone dan menyerahkan amplop berisi surat dan sejumlah uang. Kang-Hoon memberi nasihat pada Teddy soal penangguhan bisnisnya yang telah berakhir dan ia bisa membuka kembali bar nya.
Cha tae hyun lee sun bin

Comments