Sinopsis Drama Korea Rugal

Rugal Cover Poster
Rugal Title
Seorang polisi elite bernama Kang Ki-Beom (Choi Ji Hyuk) mengalami kejadian traumatis di apartement rumahnya. 
Rugal Korean Drama
Istrinya, Yeo Jin tewas terbunuh oleh sekumpulan orang tidak dikenal sedangkan dirinya dituduh telah membunuh istrinya dan melakukan tindakan bunuh diri dengan menusuk kedua matanya dengan benda tajam. 
Rugal OCN Drama
Kejadian ini bermula saat Ki-Beom mengurus kasus yang melibatkan kelompok Argos dua bulan yang lalu. Ia bersama rekan junior-juniornya sedang sibuk mengusut tindak kejahatan Argos dan mengamankan saksi yang akan muncul di persidangan. Salah satu rekan juniornya, Song Mi-Na (Jun Hye-In) sudah memperingatkan Ki-Beom agar tetap waspada karena sebentar lagi hari ulang tahun pernikahan Ki-Beom.
Jun Hye In Rugal
Sekelompok pria bertopeng (Argos) tiba-tiba mendatangi rumah saksi beberapa jam sebelum mulainya persidangan. Argos menyekap saksi dan rekan junior-junior Ki-Beom. 
Park Sung Woong
Mereka dibawa ke hadapan Hwang Deok-Gu (Park Sung Woong) dan dibunuh dipinggir danau. 
Rugal Choi Jin Hyuk
Ki-Beom mendatangi rumah saksi dalam keadaan kosong dan sempat diserang oleh sekolompok pria bertopeng.
Sinopsis Rugal
Dipersidangan jaksa gagal mendatangkan saksi dan pemimpin kelompok Argos, Ko Yong-Deok dinyatakan bebas dari segala tuduhan.
Rugal Action Investigation
Ki-Beom mendatangi rumah duka dan mengetahui rekan-rekannya telah meninggal. Hal tersebut membuat Ki-Beom menjadi marah. 
Choi Jin Hyuk Rugal
Ia mendatangi tempat dimana kelompok Argos sedang menghadiri acara peluncuran buku Park No-Sik. Disana Ki-Beom melancarkan aksinya untuk membuat onar. 
Rugal Synopsis Review
Lalu, Ki-Beom mendapatkan peringatan dari atasan dikepolisiannya. Ki-Beom merasa atasannya itu tidak mengganggap penting kematian sesama rekan polisi yang tewas dengan tiba-tiba.
Drama Korea Rugal
Sebelum pulang ke apartement, Ki-Beom menelpon istrinya dan berniat membeli bunga untuk perayaan ulang tahun perkawinan mereka. Yeo Jin yang sedang memasak dan mempersiapkan segalanya menyuruhnya cepat pulang.
Sinopsis Drama Korea Rugal
Sesampainya di depan apartement Ki-Beom binggung saat melihat pintu apartement dalam keadaan terbuka. Ki-Beom kembali terkejut saat melihat Yeo-Jin tergeletak dengan darah bercucuran di dalam rumah. Saat itu, tiba-tiba seseorang menyerang Ki-Beom. Ki-Beom tidak bisa melawan karena muncul penyerang lain yang membuatnya kalah kuat. Ki-Beom dikat dan kedua tangannya dipegangi, kemudian sebuah pisau meluncur kearah matannya.
Sinopsis Drama Korea Rugal
Kembali ke keadaan saat ini, Ki Beom dijebloskan ke penjara dalam keadaan buta. Diam-diam Choi Geun-Cheol mengawasinya dan membantu bertahan dalam hidup dalam penjara. 
Baca Juga :
Rugal Action Crime
6 bulan kemudian, kelompok Argos bertopeng datang ke penjara. Mereka ingin membunuh Ki Beom.
Rugal AI Eyes
Ki-Beom berusaha kabur dan melarikan dirinya namun, terbatas karena penglihatannya. Ki-Beom terluka dan berhasil ditangkap dalam keadaan tewas. Namun, rupanya Ki-Beom hanya tidak sadarkan diri.
Jo Dong Hyuk Rugal
Han Tae Woong (Jo Dong Hyuk) dan Lee Gwang Cheol membawa Ki-Beom ke markas Rugal setelah berhasil mengalahkan Argos.
Rugal Medical Investigation Technology
Saat keadaannya membaik, Ki-Beom di tawarkan mata buatan agar dirinya dapat melihat. Pemberian mata buatan tersebut dengan syarat jika Ki-Beom berhasil melihat, ia harus menjadi agent untuk Geun-Cheol. Merasa tawaran tersebut cukup menggiurkan, Ki-Beom menyetujui tawaran tersebut.
Rugal AI Technology
Ki-Beom kemudian dioperasi dengan bantuan dokter Oh, dokter ahli IT Susan dan dokter ahli mekanik Bradley. Mata buatan tersebut di beri teknologi AI yang dapat menyimpan data-data yang mendukung pekerjaan Ki-Beom.
Rugal Choi Jin Hyuk
Ki-Beom terkejut melihat Song Mi-Na di markas Rugal. Ia tidak menyangka berjumpa kembali dengan rekan satu kepolisiannya itu padahal sebelumnya, Mi-Na telah dinyatakan meninggal dunia dan Ki-Beom juga menghadiri pemakamannya
Rugal Choi Jin Hyuk Fight
Ki-Beom melakukan duel beladiri oleh kelompok Rugal yang dipimpin oleh Ketua Tim Han Tae Woong. Mi-Na dan Gwang-Cheol menonton di pertandingan mereka. Ketua Tim Han memenangkan duel tersebut, ia meminta Ki-Beom terus berlatih lebih keras lagi
Rugal last episode
Ki-Beom merasakan sosok mending istrinya, Yeo-Jin dan terbangun dari tidurnya. Ia merasa seolah-olah berada di apartementnya. Namun, rupanya hal itu terjadi karena program yang telah ditanam dalam matanya berfungsi dan ia dapat melihat data-data di depan matanya.

Comments

  1. Choi Jin Hyuk aktingnya keren bangetz...
    Suka sama teknologi buatan untuk tim Rugal👍👍👍
    Recommended buat yang suka cerita genre action thiller, apalagi ini drama diangkat dari webcomic populer

    ReplyDelete

Post a Comment