Sinopsis Itaewon Class episode 2

Kwon Nara
Sinopsis Itaewon Class episode 2
Itaewon Class last episode1
Sae-Ro-Yi dipenuhi amarah memukul Geun-Won. Ia hampir membunuhnya dengan sebuah batu besar ditangannya jika Soo-ah tidak datang bersama polisi yang mencegahnya.
Itaewon Class Sae-ro-yi crying scene
Sae-Ro-Yi di penjara atas tuduhan penganiayaan pasien rumah sakit dan dihukum selama 3 tahun. 
Itaewon Class Scene penjara
Soo-ah mengunjunginya di sel tahanan dan meminta maaf karena tidak membantunya di pengadilan. Sae-Ro-Yi tidak mempermasalahkan hal tersebut. Soo-ah juga bercerita ia di berikan beasiswa berupa jaminan biaya kuliah oleh Jang Dae-Hee.
Itaewon Class Cut still scene
2 tahun kemudian Sae-Ro-Yi keluar dari penjara. Kim Hee Hoon yang keluar penjara bersama Sae-Ro-Yi menawarkan tumpangan saat melihat Sae-Ro-Yi seorang diri. Sae-Ro-Yi menolak dan mengatakan ia ingin berjalan jalan. Setelah keluar dari penjara, Sae-Ro-Yi mengunjungi Itaewon tempat Soo-ah berada berdasarkan surat yang dikirimnya. 
Itaewon Class Sae-ro-yi keluar penjara
Soo-ah sangat senang mengetahui Sae-Ro-Yi telah bebas dan bertemu kembali dengannya. Soo-ah bercerita tentang dirinya dan menanyakan apa yang ingin Sae-Ro-Yi lakukan setelah bebas. Ia akan lulus kuliah dan kemungkinan akan bekerja di perusahaan Jangga. Sae-Ro-Yi bilang sudah memiliki rencana untuk hidupnya kedepan. Ia berkata akan membuka kedai bar di Itaewon dalam waktu 7 tahun. 
Itaewon Class Seo joon kwon nara scene
Soo-ah meminta Sae-Ro-Yi menemaninya, menghabiskan waktu semalaman berkeliling Itaewon sebelum Sae-Ro-Yi pergi. Sae-Ro-Yi menyetujui. 
Itaewon Class hug scene
Sae-Ro-Yi mengantar Soo-ah pulang kerumahnya dengan menggendongnya di punggung. Soo-ah meminta maaf kepada Sae-Ro-Yi. Sae-Ro-Yi mengerti jika yang dilakukan Soo-ah hanya bertahan hidup.
Itaewon Class 7 years after
7 tahun kemudian, Soo-ah tidak sengaja bertemu dengan Sae-Ro-Yi saat ia dipindah tugaskan ke Itaewon. Soo-ah tidak menyangka, Sae-Ro-Yi menepati ucapan yang dibuatnya. Sae-Ro-Yi telah memiliki kedai miliknya sendiri. 
Itaewon Class Ending scene
BERSAMBUNG
Baca juga:

Comments