Sinopsis Itaewon Class episode 3

Sinopsis Itaewon Class episode 3
Itaewon Class Danbam staff
Sae-Ro-Yi berhasil membuka sebuah kedai di Itaewon bernama Danbam. Ia memiliki 2 karyawan satu pria dan satu wanita.Sayangnya penjualan di kedai Danbam tidak bagus. 
Itaewon Class Insident scene
Sae-Ro-Yi yang menyadari hal ini, berniat mempromosikan kedainya dengan membeli sebuah kostum. Kostum tersebut ia pakai dijalanan sambil membagikan selebaran brosur kedai Danbam. Saat sedang melakukan aksinya, Sae-Ro-Yi bertemu dengan Jo Yi-Seo dan Jang Geun-Soo. 
Itaewon Class Jo Yi Seo
Jo Yi-Seo hanya seorang murid SMA yang cerdas namun dikenal Sosiopat dan memiliki jumlah pengikut yang banyak di sosial medianya. 
Itaewon Class Memorable scene
Yi-Seo dan Sae-Ro-Yi sama-sama terkejut. Sae-Ro-Yi  hendak mengatakan sesuatu, tapi pandangannya mengabur dan pingsan tidak sadarkan diri.
Itaewon Class korean drama
Menurut dokter, Sae-Ro-Yi hanya kelelahan. Setelah sadar Sae-Ro-Yi menanyakan kostum yang dibuang Geun-Soo. 
Itaewon Class Cut scene
Merasa bersalah, teman Geun-Soo meminta maaf dan bersedia menganti kostum yang dibuangnya. Sae-Ro-Yi berkata jika Geun-Soo merasa bersalah datanglah ke kedai Danbam. 
Itaewon Class JTBC drama 2020
Yi-Seo, Geun-Sok dan Seung Hyun, ditolak makan di kedai bar  Jangga karena masih dibawah umur. Mereka akhirnya mendatangi kedai bar Danbam.
Itaewon Class Sweet scene
Soo-ah bertemu Sae-Ro-Yi di jalanan Itaewon saat Sae-Ro-Yi sedang mensurvei kedai bar disekitar wilayah tempat kedai Bar Danbam berada.
Itaewon Class Danbam guest
Choi Seung Kwon curiga Yi-Seo masih dibawah umur saat melihat kartu identitas palsunya. Tapi ia membiarkan mereka makan di kedai Danbam karena teringat kedainya yang belum memiliki pelanggan dan penjualan yang semakin menurun sejak bulan lalu.
Itaewon Class Jealous scene
Soo-ah membatalkan rencananya untuk mampir ke kedai Danbam saat melihat siapa yang sedang makan di dalamnya. 
Itaewon Class fiting scene
Seung Hyun yang mabuk membuat kekacauan di kedai Danbam. Seung Kwon merasa tersinggung dan tidak bisa mengontrol emosinya. 
Itaewon Class cut scene
Terjadi perkelahian, Sae-Ro-Yi meminta Ma Hyun-Yi menelpon 119 (polisi). Sebelum ditelpon oleh Hyun-Yi, polisi telah datang ke kedai Danbam. 
Itaewon Class Police getting bar
Rupanya Soo-ah yang menelpon polisi dan melaporkan ada anak dibawah umur yang datang ke bar pada malam hari.
Itaewon Class Police office
Yi-Seo dan Geun-Soo dibawa ke kantor polisi bersama Sae-Ro-Yi dan Seung Kwon. Menurut polisi, kedai Danbam telah lalai membiarkan anak dibawah umur masih berkeliaran pada jam malam dan di kenakan sangsi atas perbuatannya. Geun-Soo terkejut, dan merasa tidak adil. Seung Kwon juga tidak terima tapi Sae-Ro-Yi diam saja. Ia lalu menenangkan Seung Kwon dan Geun-Soo.
Itaewon Class Jtbc drama2020
Tiba-tiba datang Geun-Won ke kantor polisi. Rupanya Geun-Won kakak tiri dari Geun-Soo. Geun-Won tidak percaya melihat Sae-Ro-Yi. Dengan nada merendahkan, Geun-Won menawarkan pilihan ke ringanan hukuman dengan pertimbangan dirinya yang teman sekolah Sae-Ro-Yi. Namun, Sae-Ro-Yi menolak hal tersebut. Sae-Ro-Yi ingin menyelesaikan masalah tersebut sesuai hukum. 
Itaewon Class Yiseo speechless
Yi-Seo menghentikan langkah Sae-Ro-Yi yang meninggalkan kantor polisi. Ia mengingatkan Sae-Ro-Yi yang akan kehilangan kedainya jika bertindak seperti itu. Ia tidak mengerti kenapa Sae-Ro-Yi menolak tawaran Geun-Won dan memintanya untuk membiarkan Geun-Soo menolongnya sekali ini saja. Sae-Ro-Yi mengeluhkan kenapa orang selalu berkata seperti itu. Menurutnya, orang akan berubah jika berbuat demikian walau hanya sekali saja.
Itaewon Class Last scene ep3
Geun-Won yang mendengar perkataan Sae-Ro-Yi kembali mencemooh. Dia berkata Sae-Ro-Yi tidak pernah berubah dan terus memprovokasinya agar memukulnya. Sae-Ro-Yi menahan emosinya dengan mengepalkan telapak tangannya erat-erat. Ia berkata tidak akan berlaku ceroboh lagi dan bercerita dulu ia tidak bisa mengontrol emosinya, sehingga ia jadi kehilangan segalanya.
Itaewon Class Yiseo expression
Yi-Seo yang masih berada disana tercengang dengan apa yang dilihatnya. Ia ikut tersentuh dengan yang terjadi saat itu.
Itaewon Class Kim Da Mi

Baca Juga :
Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw
Sinopsis Drama Korea Clash Landing On You

Comments